Jumat, 04 Maret 2016

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 3 [LINK]


Sumpah ini drama benar-benar ga maen-maen deh.... Ratingnya melonjak jauh diepisode ke tiga. Ga sia-sia sama budget yang dikeluarin begitu banyak. Pemainnya juga bikin melting hati.... Joong Ki Oppa tatapan itu membunuh. 

Satu adegan yang gue suka waktu jatuh, Joong Ki bergaya kaya berjemur, bisa banget jahilnya bisa bikin Mo Yun kesel sampe nangis. hihihi....Dan yang bikin ga kecewa adalah pemandangan yang diambil.... Good Job banget buat sutradaranya.


 

Daripada banyak omong mending langsung meluncur ke blognya Dian 

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 3 Part 1 

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 3 Part 2 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar