PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 13 Januari 2020

Zona Korea Creative Space, Tempat Nongkrong Seru Kpopers Di Jakarta


Annyonghaseyo
Para Kpopers Sejati, Pencinta EXO, BTS, Twice, Black Pink, Got7, Ikon, Winner, Bigbang, dsb. Kalian punya tempat Nongkrong buat para Kpopers seru di Jakarta nih, tepatnya di Mangga Dua Square.

Jadi buat kalian yang suka belanja-belanja di FO Mangga Dua Square sekaligus bisa ketemu para idol di sana, tepatnya ada di Lantai UG Blok C. Di tempat ini nanti kalian bisa leluasa berlatih dance, bikin film tentang  dance atau tutorial dance K-Pop, belajar Bahasa Korea sampai membicarakan tentang K-Idol.

Kemaren kebetulan aku dateng ke acara Openingnya Zona Korea dan ternyata antusiasnya cukup banyak banget yang dateng. Mereka semua seperti antusias dengan yang namanya tempatnya para pencinta idol gabung disana.
Buat yang ga bisa dateng, tenang aja. Aku akan ceritain gimana kehebohoan di Zona Korea yang emang benar-benar Tempat Nongkrong Seru buat Para Kpopers Di Jakarta. FYI ini adalah tempat kumpul pertama buat para pencinta Kpop, khususnya Idol.
Ada apa aja disana ?????? Mari langsung aja cerita aku selanjutnya.
Di Area bagian depan kalian bisa liat Papan besar Zona Korea, dengan begitu itu tanda kalian udah pernah menginjakan kaki di Mangga Dua Square juga.


Di Samping ada juga dinding tempat standing besar pada Idol, Kalian bisa pilih Oppa mana yang disukai dan diajak foto bareng. Ada Cha Eun Woo, Kim Jung Kook, Kang Daniel, Kai, terserah kalian foto sama siapa dan ini gratis. ^_^


Buat yang cowo-cowo jangan sedih, ada juga idol yang punya banyak fanboynya.  Silahkan di pilih mau foto sama Nuna yang mana.


Kalian juga bisa liat dibagian dinding kaca sebelum masuk, buat para pencinta leluconya Mas Jin di BangtanBoys, ada gambar disana juga. *Kalian bisa liat nanti di video yah.*
Setelah puas foto-foto dibagian depan, kalian akan melihat panggung dengan layar besar. Buat yang suka nonton konser, kalian bisa heboh bareng sama anak-anak kpop lainya buat nyanyi bareng plus teriak-teriak yel-yel ala fans Kpop di acara Musik Korea.
Di samping kanan, ada bar Persona dengan warna Pink menyala. Ini cukup rame jadi ga sempat.



Masuk lagi ke dalem, kalian akan melihat ruangan khusus kostum idol. Jadi bisa liat gimana bajunya Mbak Jenny sama Mbak Lisa di MV Dududu. 


Berjalan lagi ke bagian sisi dinding sebelah kiri, kalian akan liat dinding buat pencinta BTS, yaitu Army. Ada tulisan nama member Bangtan, kalian bisa puas foto-foto disini dan tinggal pilih sama siapa. Ini foto selfie aku, sengaja di potong biar nebak nama idol siapa yang aku ajak foto.

Lanjut ke samping-samping lagi, ada pembatas besi dan itu semua digantungnya foto-foto para idol. Ini aku liat ada Dong Hae yang lagi sendirian. Terus ada juga fotonya Winner dengan para member dan aku sempat foto sama Shinee.


Dibagian dinding ini banyak foto-foto Idol yang lumayan banyak, ada Jakson Wang anggota Got7, ada Park Chan Yeol dari EXO, ada Kim Yo Han yang baru keluar dari X1, ada juga member wanita disini.  Dan aku sempet foto didepan spot dinding dengan balon Jimin.



Di samping ada pembatas juga dan ini ada foto Idol EXO, IKON, Seventeen, lalu dibaliknya ada foto-foto member yang cewe jadi buat cowo jangan sedih yah ada juga kok spot-spot Idol Cewe yang bisa untuk foto.



Lanjut disamping dinding bata ada juga dinding domino dengan dominasi warna Pink dan Merah, ada foto dibagian atas Black Pink, Twice dan Redvelvet,  jadi Para Fanboy bisa foto-foto didepan para Nuna.


Sementara dibagian depan ada tempat buat yang pingin tau lightstick para idol. Ada bentuk dummynya. Buat pencinta Kpop pasti bisa nembak mana lightstick idol yang lain suka, dan ini bisa untuk foto-foto yang guys.
Ada juga lembaran foto-foto idol jadi ini bener-bener kaya room idol banget.


Jalan lagi ke kebagian depan ada hall of Fame, ini ada tulisan nama-nama idol di Korea. Dan karena aku suka sama IKON, jadi aku foto didepan tulisan IKON.



Di sini dinding juga tergantung foto-foto member Black Pink dengan gaya yang berbeda. Di pojong juga ada sisi foto juga dan ini lumayan ngantri jadi aku ga sempat foto.

Tapi jangan sedih, karena dibagian tiang dinding ada foto-foto member EXO, ini salah satu dinding aku foto dan dibalik dinding foto yang lainya.
Setelah keliling,  kalian juga musti nyobain ke toilet karena bener-benar beda dibanding toilet yang biasa kita kunjungi. Di toilet pria ada foto-foto member idol wanita, ga bisa difoto karena ga mungkin masuk ke toilet cowo. Hihihihi..

Tapi aku puas pas masuk toilet wanita kalian akan disambut sama  gambar BTS dalam bentuk karikatur. Lalu disapa Oppa “Annyonghaseyo” Setelah itu kalian bisa liat foto-foto member BTS dibagian depan pintu jadi kaya mau fanmetting sama anggota BTS, tinggal pilih mau di pintu yang mana.


Kali aja ini pintu doraemon yang bisa bawa kalian ketemu idolnya, atau pas bukan pintu kalian akan sampe ke Korea layaknya pintu Goblin yang bisa pindah ke negera lain. *khayalan tingkat dewa*

Ga hanya dibagian depan pintu tapi dibagian dalem, kalian akan puas melihat para anggota BTS yang nemenin kalian di dalam. Jadi ga perlu takut kalau didalam kamar mandi.

Setelah melihat bagian dalem toilet, saatnya cuci tangan dan sedikit mendonga keatas, kalian bisa liat stiker-stike juga yang ditempel disana. Siap untuk jadi spot mirror foto ala Idol.
Wahhhhhh... Ini sumpah Zona Korea tuh menurut gue tempat buat para pencinta Kpop yang harus dengan para Idol dan merasa dibully saat kalian suka sama yang namanya berbau korea. Kalian ga akan dibully karena balakan seru-seruan bareng didalem saja.

Kalian akan diajak Nyanyi bareng sama pencinta KPOP dan ketemu para EXO L, Army, Ikonic, atau fandom lainya. Pokoknya yang Kpopers abis kalian musti datang ke tempat ini yang ada Di Mangga Dua Square.
Buat yang pingin tau keseruan saat aku datang ke kemaren aku udah bikin videonya. Silahkan ditonton...

 

Terimasih buat para teman-teman blogger aku yang di pinjemin Hapenya buat foto dan juga diminta videonya, karena seru-seru nyanyi-nyanyi yang lainya lupa video dan ini akan jadi kenang-kenangan buat anak, cucu nanti karena ibu/bapaknya pernah loh suka sama Idol. Hihihhi.
Sekian yah cerita aku di Zona Korea, Tempat Nongkrong Seru Kpopers Di Jakarta, membuat dahaga aku yang merasa kehausan karena kekurang teman-teman penting Kpop, akhirnya bisa tersalurkan. 


Cek My Wattpad... Stalking 

      
Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar