PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Jumat, 27 April 2018

Review The Princess And Matchmaker

Film Lee Seung Gi setelah keluar Wamil, kayanya dia udah syuting sebelum wamil kali yah... Karena setelah keluar dia ngambil job di Drama sama Variety Show. Biasanya gue ga suka sama cerita jaman Joseon, tapi ini di tonton karena Lee Seung Gi yang maen.
Cerita awal di Jaman Joseon mereka menderita kelaparan dan kerajaan pun berusaha memikirkan nasib masyarakat mereka nanti. Beberapa petinggi kerajaan mengusulkan agar menikahkan Putri Song Hwa dengan calon yang akan menjadi penganti raja nantinya.
Di jaman Joseon mereka tuh masih percaya ramalan, jadi gimana jodohnya Putri Song Hwa ditentuin sama tanggal, shio, jam dan tahun lahir calon suaminya. Ada tiga calon Putri Sung Hwa, Sementara Seo Do Yoon berkerja dibagian pemerintahan bisa menilai mana yang cocok dengan putri Song Hwa dari ramalan tanggal lahir dsb.
Putri Song Hwa yang tak ingin menikah bukan karena cinta mencari tahu calon-calon suaminya. Saat menyelinap keluar istana Putri Song Hwa  bertemu dengan Do Yoon, yang ga mengenal wajah Putri Song Hwa sebenarnya, konfilk pun di mulai disana.
Menurut Gue ini memang fiksi dijaman Joseon yah, jadi bagus untuk di tonton karena ada adegan konyol putri Song Hwa saat nyari tahu tentang suaminya. Yang jadi putri Song Hwa juga kayanya emang karakternya konyol kaya di Tommorow Cantabile,  dan akhir film yang romantis pada jamannya. Hihihi..

Wajib tonton yang lagi lelah nonton drama dan kehabisan stock variety Show *Gue banget* Silahkan yah sisihkan waktu karena film ini layak di tonton. ^_^ 

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar