PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Jumat, 27 April 2018

Review Cheese In The Trap Movie


Akhirnya gue punya waktu luang, karena lagi ga banyak drama yang bisa di tulis, jadi memilih untuk menonton film korea setelah semua variety show udah gue tonton plus lagi males nonton drama on Going. Hihihihi... *Nonton Drama Korea butuh Mood Juga*
Pertama kali tau akan dibuat Movie dari timeline, sampai akhirnya ada Liat Link ngasih tau film Cheese In Trap udah realase dengan bahasa Indonesia. *Ketika lagi males mikir, Bahasa Indonesia itu paling penting banget... Hehehe.. *
Yang biasa nonton drama, terus pindah ke Film berasa kaya alurnya cepat. Apalagi ini dari drama dan dibuat film berasa kata scenenya di padetin banget. Hehehehe...
Menurut gue, buat yang suka sama aktingnya Han Jae In, boleh di tontonlah karena dari empat tokoh cuma dia yang bertahan di film, sementara yang lainya beda sama pemainnya di drama.
3 Hal yang Menarik dari Film ini

Perubahan Samjang jadi anak kuliah
Udah tau dong drama Hwayugi, Samjang yang terlihat dewasa sebagai Direktur perusahan berubah jadi anak kuliah rajin dan pemalu. Rambutnya keriting, menurut gue sih kurang keriting dan warna orangenya kurang gonjreng. In Ho masih tetep ngejek rambut anjing, tapi rambutnya Seol menurut gue sama kaya rambut orang yang diblow variasi aja gitu.

Akting Pemain pendukung, Sama kaya di Drama

Pemeran Baek In Ho sama In Ha, berbeda kaya di drama. Seo Kang Joon diganti sama Park Ki Woong yang maen di Return. Ki Woong aktingnya bagus, keliatan masuk ke karakter, karena waktu di Return kan jadi bapak, di Film dia jadi penganguran dan ga kuliah.
Yu In Young yang jadi In Ha juga gila abis, tapi lebih gila  aktingnya Lee Sung Kyung sih menurut gue... Hihihi.. Intinya aktingnya lumayan lah, bikin yang nonton ikut terhanyut.
Alur cerita yang terlalu padat dan simple, tapi akhirnya jelas.
Ini yah yang bikin beda kalau kita lebih dulu nonton drama lalu dibuat film, jadi karena tahu alur cerita yang panjang ketika dibuat jadi pendek, berasa ada yang kurang. Hihihi... Tapi akhirnya dibuat jelas gimana pertama kali si Sunbae suka sama Seol.
Hubungan teman Seol juga ga diliatin padahal kan ada sedikit cerita Jang Bo Ra sama Eun Taek. Terus kelurga Seol juga ga diliatin, yah wajah sih dari 16 episode dibuat padet jadi 2 jam tayang. Hehehehe..

Komentar
Cerita Simple anak kuliahan yang suka di manfaatin sama temen sendiri, itu rasanya emang ga enak. Tapi saat masa-masa kuliah itu akan jadi kenangan kita untuk masa depan nanti.
Seol dan Jung punya sisi keanehan dan sifat yang berbeda, tapi karena mereka saling memahami dan ada kejujuran akhirnya bisa menjalin hubungan baik.
Intinya film ini boleh di tonton, tapi jangan berharap banyak ada cerita detail untuk tokoh pendukung. Hanya terlihat hubungan In Ha, In Ho, Seol dan Jung. Tapi dibuat menarik dengan ada Chapter seperti kaya baca buku diary. Dan kelihatan jelas hubungan Seol dan Jung dibanding waktu drama yang gantung.

Adakah yah udah nonton drama ini juga?? Gimana Komentarnya?? 

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

1 komentar: