PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Rabu, 11 April 2018

Review Eulachacha Waikiki, Cerita Tria Pria Apes


Drama Senin – Selasa, pengganti drama Just between Love Us. Ini genrenya jauh beda sama drama sebelumnya karena bikin ngakak terus dari awal dan ada banyak kekonyolan tingkah tiga pria yang mencoba untuk mengapai impian dan tinggal di Hostel bernama Wakiki.
Saat mereka terpuruk dan harus bayar semua tagihan rumah, tiba-tiba ada bayi ditinggalkan ibunya dalam lemari. Yang aneh waktu merawat si bayi malah membuat mereka jadi mendapatkan banyak keberuntungan, banyak tamu di Hosterl Tapi tiba-tiba si ibu bayi datang mengambil bayinya. Dan akhirnya ada banyak cerita kehidupan mereka yang bikin ngakak karena konyol dan apes. 
Karakter
Kang Dong Goo
Dong Goo punya cita-cita sebagai sutradara tapi nasibnya itu buruk ga bisa dapetin yang diinginkanya, bahkan harus di putusin sama pacarnya padahal sudah lama berkencan dan bikin dia frustasi.  Dalam Satu Episode dia kaya orang ga waras menangis sejadi-jadinya.
Sikapnya ketus dan ga bersahabat, tapi dibalik itu semua Dong Goo punya senyuman manis dan gampang suka sama wanita dari penampilanya. Bahkan di rela beli satu porsi kerang untuk ngikutin teman kencan yang dijodohin tapi keburu ditolak.

Awalnya di nyangkal suka sama Yoon Ah tapi sekarang dengan gentel ngakuin perasaanya, tapi sayang Yoon Ah yang pernah kecewa ga bisa nerima hati Dong Goo. Tapi Dong Goo ga menyerah buat dapet hatinya Yoon Ah. Buat Para cowo perlu di tiru nih sikap Dong Goo buat ngeyakinin hati wanita.  Buat Dong Goo kalau Yoon Ah ga mau sama aku aja dehh.. Hihihi... 
Lee Joon Ki   
Joon Ki punya impian jadi aktor, tapi hanya jadi aktor peran kecil dalam setiap adegan. Dia sebenarnya punya ayah sebagai aktor senior, tapi ga pingin ngambil cara ngedompleng nama ayahnya untuk ngedapetin suatu peran.
Joon Ki punya nasib apes juga, dalam setiap peran dalam filmnya harus berkorban walaupun hanya peran kecil, bahkan di episode terakhir dia harus kena pukul sama aktor senior yang bikin tubuhnya luka-luka. Yang lebih parah, dia punya kejadian dengan bagian selangkanganya, intinya dia apes banget dan bikin putus sama pacarnya.

Dari si Joon Ki yang suka bercanda akhirnya bisa dapet cinta di Waikiki dan dia lucu banget waktu ketakutan karena ketahuan kencan sama adik Dong Goo. Hihihi... Kalian musti nonton gimana tingkah Joon Ki yang lucu demi dapetin peran. 
Bong Doo Sik
Satu lain, Orang Apes di Waikiki. Doo Sik punya impian jadi penulis skenario tapi ga keluar juga naskahnya. Orang yang paling anteng dan belum keliatan masalahnya di awal drama. Dia sempat jodohin  Dong Goo sama temannya, tapi malah dia yang lebih dekat sama teman kencanya Dong Goo.
Dia yang paling kalem dan punya hati yang baik. Waktu ibu si bayi ga punya tempat tinggal, Doo Sik yang merayu Dong Goo untuk ngebiarin tinggal dirumah bersama mereka. Di akhir-akhir Doo Sik deket banget sama mantannya Dong Goo, kayanya akan pasangan sama si wanita mantan model... hihihi... 


Han Yoon Ah
Ibu dari Bayi Sul, yang di tinggalkan di Guest House Waikiki. Sebagai Ibu Tunggal yang punya impian jadi Rapper, tapi karena tak pandai akhirnya pindah profesi jadi penjual kue muffin. Tapi nasib apes juga datang sama Yoon Ah, selalu saja bikin kesalahan.  Kalian bisa tonton deh, keapesan apa yang dimilik Yoon Ah.

Tapi setelah apes yang dihadapi, dia bertemu dengan sosok pria yang selalu ngebantu dan juga punya satu anak. Mereka sama-sama single parent, Yoon Ah sih terlihat santai dengan dua pria yang deketin, tapi Dong Goo berusaha keras aga Yoon Ah ga ketemu sama pria itu. Disini juga tingkah Dong Goo lucu 
Kang Seo Jin
Adik dari Dong Goo, punya keanehan dalam dirinya yaitu tubuh kumis dalam waktu 12 jam, jadi dalam sehari bisa cukur kumis dua kali. Punya gebetan seniornya yang udah lama di incer, tapi malah membuatnya ilfeel karena aslinya jorok. Dia juga termasuk apes dalam hal perkerjaan dan selalu adu mulut sama Joon Ki. Intinya kalau mereka berdua dalam satu rumah pasti rame dengan teriakan.

Ini mungkin yang namanya saling berentem akhirnya jatuh cinta, Seo Jin lebih dulu ngakui perasaanya sampe akhirnya Joon Ki mau mencoba jalan sama Seo Jin walaupun ketakutan ketahuan sama Dong Goo. Hihihi.. Lucu cara mereka mencoba menyangkal lagi pacaran,  Seo Jin pun akhirnya dapet pekerjaan dan sempat dibantu Joon Ki untuk nyelesein tugas dari seniornya yang mustahil. 
Min Soo Ah
Mantan pacar Dong Goo, Profesinya sebagai model. Awalnya dia jatuh cinta dengan Dong Goo, bahkan bertahan lama. Tapi karena Dong Goo ga punya pekerjaan dan juga menurutnya ga mungkin jadi calon suaminya akhirnya berpaling ke pria yang lain.
Soo Ah juga akhirnya tahu tentang hubungan Dong Goo yang sebenarnya dengan Yoon Ah, karena mereka mengaku sebagai pasangan baru. Tapi setelah menghempaskan Dong Goo begitu saja, dia balik lagi ke pelukan Dong Goo karena pacar barunya itu penipu.  

Akhirnya Dong Goo membiarkan Soo Ah tinggal di salah satu kamar dengan penjanjian kalau akan bayar saat Soo Ah punya uang. Soo Ah di rumah paling dekat sama Doo Sik , bahkan mereka harus terjebak dalam mobil Joon Ki sambil nahan buang air karena mobil Joon Ki yang ga bisa direm. Hahaha.. 


Dari 14 Episode yang Gue Tonton, Inti dari ceritanya adalah mereka tinggal di Guest House dengan tingkat kesialan yang sama. Tiga pria itu kaya Kwang Soo, Jae Seuk, Suk Jin versi drama  Apa yang dilakukan mereka pasti akhirnya gagal.Sementara Yoon Ah, Seo Jin, Soo Ah ada aja sesuatu yang bikin keadaan mereka jadi apes. 

Ada satu quote yang gue suka waktu Soo Ah merasa terpuruk  dari Doo Sik "Apa kau tahu berapa tahun harapan manusia hidup? yaitu 80 tahun. Kalau kau menganggap hidup layaknya pemainan baseball, maka kau baru masuk permainan ketiga." Jadi intinya hidup Jangan Pernah menyerah walaupun ada masalah bertubi-tubi. Soo Ah akhirnya mulai dari awal lagi, sampe buka toko online sendiri. 


Drama ini awalanya cuma tayang 16 Episode, tapi akhirnya pihak produksi nambah jadi 20 Episode biar lebih panjang yang liat tingkah koplak 3 pria dan 3 wanita dalam satu rumah. Gue baru nonton sampe episode 14, wajib di tonton buat yang suka comedy. Drama yang dibawa santai dan masalahnya itu pasti ketemu di sekitar kita, banyak pelajaran juga yang diambil. 

Recommend banget, Dong Goo yang sebelumnya main di drama Sekolah pake seragam ga keliatan lagi tingkah anak SMAnya, malah dia siap jadi bapak untuk anak Yoon Ah... hihihi... 

Kalau kalian gimana komentarnya ??? 



PS : All images copyright : JBTC

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

1 komentar:

  1. Tinggal 2 episode terakhir dan aku kok agak nyesel. Kenapa harus berakhir?!

    Buat ngilangin setres, Waikiki ini cocok bangetttt

    BalasHapus