PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 16 Juli 2018

Review Rich Man, Adegan Kiss Suho EXO sesuatu.


Drama Suho kedua, yang pertama gue belum nonton, baru di download aja. Hihihi... Sebelum nonton banyak yang komentar kalau aktingnya Suho ga bagus, tapi setelah ditonton menurut gue aktingnya Suho bagus kok, keluar dari karakter aslinya dan ga keliatan kalau dia lagi akting.
Karakter
Lee Yoo Chan
Seorang CEO Perusahaan IT terbesar di Korea, seorang yang jenius tapi punya kekurangan ga bisa melihat wajah yang ada didepanya. Setiap ada pegawai yang ingin bicara, harus nyebutin namanya dulu. Yoo Chan punya kisah sedih di tinggal ibu dan juga cinta pertamanya, makanya dia membuat satu program untuk mencarinya.
Yoo Chan termasuk orang yang terlalu bangga dengan dirinya dan  yakin dengan semua yang di lakukan, tapi ternyata ada orang terdekat yang membuat dia jatuh. Padahal hanya satu kata aja yang bisa dia kembali ke keadaanya semula.

Kim Bo Ra
Wanita yang baru lulus kuliah dan berusaha mendapatkan pekerjaan. Ia memiliki kelebihan dapat cepat menghafal, tapi tetap aja di beberapa perusahaan menganggap ga penting karena mereka punya komputer yang bisa mengingat semuanya.
Bo Ra termasuk dari keluarga yang cukup lengkap, dari nenek, Ayah,Ibu dan kakak tinggal di Pulau Jeju. Karakter Bo Ra juga termasuk yang cukup berani, karena mengakui perasaan sama Yoo Chan walaupun ga diterima. Mungkin tipikal cewe korea emang yang berani mengungkapkan lebih dulu.


Min Tae Joo
Sahabat Yoo Chan, mereka membangun perusahan Next In. Pembagian tugasnya, Yoo Chan yang membuat program IT, sementara Tae Joo yang menjual program untuk dimanfaatkan oleh masyarakat, contohnya games.
Ada Scene Tae Joo yang membuat kesalahan dan dengan gentelmannya mau mengakui semua perbuatanya. Perlu di contoh sama anggota DPR di Indonesia, kalau memang salah harus mengakuinya jangan dibuat drama bahkan sampe nabrak tiang.

Min Tae Ra
Adik Tae Joo, calon pewaris dari Taesan karena kakaknya ga mau kembali ke rumah. Tae Ra punya hobi mengkoleksi lukisan jadi buka galeri di gedung yang sama dengan Yoo Chan. Dia juga pinter banget ngambil hati Yoo Chan dan membuat Yoo Chan mau menerima perasaannya.
Tae Ra juga sempat berpikiran jahat, tapi dia masih punya hati untuk menyelamatkan Yoo Chan. Dia juga akhirnya bisa mendapatkan cinta sejatinya karena ketemu orang yang punya hobi melukis, ini yang bisa dibilang kalau takdir kalian pasti bisa ketemu lagi.

Cha Do Jin
Pria yang paling sinis sama Bo Ra, tapi akhirnya malah jadi teman dekat. Bahkan Bo Ra jadi makcomblang buat Do Jin. Do Jin termasuk yang pinter diperusahaan tapi ternyata dia hanya bisa membuat games 2 tahun lalu, dan akhirnya dapet surat PHK dari Yoo Chan.
Disini, kalian sebagai wanita bisa mendukung pacarnya ga kalau lagi jadi penganguran. Sikap Do Jin juga termasuk yang gentelman waktu tahu pacarnya hamil, walaupun udah putus hubungan. Do Jin termasuk pria yang harus bisa di contoh oleh pria  lainya, mau bertanggung jawab dengan apa yanng dilakukan.


Park Mi So
Teman satu rumah Bo Ra, sangat menjaga tubuhnya dan sangat bermimpi menikah dengan pria yang kaya raya. Makanya dia langsung suka sama Do Jin waktu tau kerja di perusahaan besar dan bawa mobil sport. 
Mi So ga tau kalau dia hamil, sebelumnya pingin digugurin tapi setelah melihat wajah bayinya, akhirnya akan mempertahanan bayinya walaupun Do Jin sempat minta di gugurin.
Ada banyak peran lain, Kang Chan Soo, Steve Jo dan Lee Dong Ha yang jadi pelukis jalanan tapi akhirnya menemukan jodoh. Ceritanya disini, kalau jodoh kamu itu ada didekat kamu juga.

Ada qoute yang gue suka dari drama ini
“Jadilah seorang pemimpi karena Next In butuh para pemimpi”
“Ada sesuatu orang-orang yang tidak tahu, Mimpi tidak jadi kenyataan. Itu sebabnya orang membutuhkan mimpi. Aku percaya hidup adalah proses bermimpi, tidak penting apa impian kita dan tidak masalah jika kita tak bisa mewujudkanya.
“Yang penting adalah “Apakah kau sedang bermimpi sekarang? Apakah mimpiku? Bisakah aku bermimpi seperti itu ?” Tapi Jangan berpikir seperti itu.  Jalani hidupmu sekarang”

Adegan Kiss  
Suho termasuk yang menang banyak, atau lawan mainya yang menang banyak karena bisa adegan kiss sama Leadernya EXO. Suho lumayan banyak adegan kiss, sekitar 4 kali dengan dua wanita. Hihihihihi.. Biasanya cuma lead female aja tapi Second lead juga ikut adegan kiss.
Di akhir episode juga ada adegan kiss, gue liat di timeline Bo Ra duluan yang nyosor tapi sebenernya Yoo Chan lebih dulu maju, terus Bo Ra akhirnya kaya ngebuktiin rasa cintanya sama si Bos Next In. Akhir episode juga ada adegan kiss, tapi Cuma dari jauh so ga keliatan itu kissnya kaya gimana.
Kalo gue tonton, baru kali ini adegan kiss lebih banyak sama Second Female dibanding sama Lead Femalenya. Hihihih... Gue bilang Suho menang banyak satu episode bisa adegan kiss sama dua wanita, tapi yang cewe juga ga bisa dibilang rugi, Adegan kiss-nya sama Leadernya EXO yang banyak di gilai wanita.



Reccommend ini drama, nontonnya terus menerus ga pake jeda. Biasanya kalo lupa nonton, ada jeda ga ditonton. Tapi drama ini kalo abis capture gambar, waktu luang pasti di tonton. Suho kayanya udah dapet tawaran lagi, mudah2an aktingnya makin bagus yah. ^_^ 

1 komentar:

  1. Iyaa bener bgt lebih bnyk Second Female dibanding sama Lead Female ny :D, tpy Second Female sihh nyosor duluan trus maksa lagi tpy kasihan juga sich di jadiQn Pacar tpy gx ada rasa Cinta terus PD gtu dia :(. Udh lihat Akting Kai di "Miracle that We Met" trus Suho di "Rich Man" gx sabar lihat akting ny Chanyeol & D.O di drama mereka masing2 masih tahun ini :)

    BalasHapus