Minggu, 03 April 2016

Sinopsis Ms Temper And Nam Jung Gi Episode 5 Part 2

Jung Gi mengepak semua produk kedalam tas agar bisa diberikan sebagai sampel untuk perusahaan Home Shopping. Hyun Woo datang mengajak Jung Gi untuk makan siang, Jung Gi menyuruh duluan saja karena ingin menyelesaikan pekerjaannya lebih dulu. Young Mi  dan pegawai lainnya ikut melihat Jung Gi yang sedang sibuk.
Kau memberikan ini kepada semua sample minggu lalu, dan seminggu sebelumnya juga. Apa Kau akan mengirimnya lagi?” tanya Young Mi
Aku harus melakukannya, sampai berhasil.” Ucap Jung Gi
Ikutlah bersama kami karena Kami merasa tidak enak makan sendirian”ajak Hyun Woo
Dia merasa lebih tidak enak kalau kita tidak pergi” komentar Young Mi sudah mengenal sifat Jung Gi dan mengajak semua untuk pergi makan.
Mi Ri menanyakan apakah ia harus membelika sesuatu, Seperti kimbap, atau sandwich. Jung Gi setuju meminta agar dibawakan Kimbap dan mengucapkan terimakasih. Semuanya pun pergi makan siang. 

Ponsel Jung Gi berdering, tiba-tiba terdengar teriakan “JJ Home Shopping” semua karyawan yang mendengar terikan Jung Gi langsung berlari keruangan. Jung Gi berdiri tak percaya pihak JJ ingin bertemu dengan mereka. Hyun Woo dan Young Mi berdiri paling depan untuk mengetahui kebenarannya.
Kami punya waktu kapan saja! Sebenarnya, aku akan segera kesana sekarang!” ucap Jung Gi penuh semangat lalu setelah menutup telpnya merasa seketika tidak bisa bernafas
Jung Gi masih tak percaya Pihak JJ ingin melakukan penjualan produk, Da Jung yang melihat suara riuh diruang rapat datang menanyakan apa yang terjadi. Jung Gi memberitahu JJ Home Shopping menelpon dan ingin bertemu dengannya.
Benarkah? Mereka lebih lambat dari yang aku duga. Pertama-tama, pilih produk harian yang akan disiarkan” ucap Da Jung datar lalu kembali keruangan.
“Bukankah ini sesuatu yang luar biasa?” kata Mi Ri tak percaya melihat komentar Da Jung. Young Mi hanya bisa tertawa melihat sikap Da Jung.
Sepertinya dia terbuat dari es, benar begitu kan Kepala Bagian Nam?” ucap Hyun Woo
Jung Gi pikir lebih baik mereka segera bergegas, Young Mi mengeluh Jung Gi membela Da Jung. Jung Gi mengalihkan suasana dengan berteriak bahagia “Home Shopping!” semua pegawai pun kembali senang bisa mendapatkan tawaran penjualan di Home Shopping. Di luar ruangan, Da Jung mendengarnya dan senyumanya pun terlihat atas keberhasilan timnya. 

Semua produk Tap Tap dipajang diatas meja dengan sangat cantik dan terlihat elegan. Direktur Jo masuk studio dengan semua karyawan tak percaya Lovely berhasil masuk Home Shopping dan memuji Jung Gi yang  benar-benar bekerja keras, berkomentar seperti mimpi tapi yakin dari sebelumnya Jung Gi itu bisa melakukannya dan membantu mereka dalam penjualan. Jung Gi berterimakasih atas pujian yang diberikan Direktur Jo.
“Direktur ! Sejujurnya, Kepala Bagian Nam yang membuat Tap-Tap Dan dia yang berhasil masuk ke jaringan home shopping, ini semua berkat Kepala Bagian Nam, benarkan?” ucap Young Mi, Direktur Jo setuju dengan hal itu sambil menepuk Jung Gi karena bangga.
Wow, semuanya menjadi baik untukmu sekarang, Kepala bagian Nam!” komentar Hyun Woo, Mi Ri pun meminta agar mentraktir makan malam. Jung Gi setuju, Da Jung yang berdiri di dekat panggung studio terlihat dingin
Produknya kelihatan tidak teratur” komentar Da Jung, Jung Gi kembali meminta maaf. Direktur Jo yang pergi sebentar menanyakan apa yang terjadi, Jung Gi menutupinya kalau tak terjadi masalah. 

Shi Hwan masuk ke dalam studio, semua pegawai langsung berlari memberikan salam. Jung Gi terdiam melihat Shi Hwan yang masuk dan ternyata presdir di JJ Home Shopping. Shi Hwan melambaikan tangan pada tim Lovely yang terlihat shock. Young Mi masih ingat pria itu adalah orang yang menakutkan saat peluncuran produk di Mall. Mi Ri tak percaya ternyata pria itu adalah seorang Presdir.
Da Jung memilih untuk mengacuhkan lambaian tangan Shi Hwan. Direktur Jo yang melihat Shi Hwan melambaikan tangan mencoba membalasnya, lalu mendekati Da Jung memberitahu Presdir JJ menyapa mereka dengan hangat jadi mereka juga harus mendapatkan respon yang baik lalu menyuruh Da Jung untuk pergi dan menyapa Shi Hwan. Da Jung akhirnya pergi berjala ke arah Shi Hwan. Direktur Jo bertanya apakah Jung Gi mengetahui hal ini sebelumnya, Jung Gi yang masih shock benar-benar tak tahu kalau Presdir JJ adalah Shi Hwan. 

Mi Ri merasa tak percaya  dengan mengartikan alasan kenapa mereka ingin bertemu dengan Lovely dan membuat perjanjian Adalah karena Ketua Ok, Hyun Woo merasa itu tak mungkin. Young Mi pikir semua kejadian sedikit dramatis. Direktur Jo pun mengoda Jung Gi caranya bisa menjadi sukses sampai sekarang. Jung Gi merasa sedih karena mengetahui Presdir JJ adalah Shi Hwan dan mengenal Da Jung. 

Da Jung dengan dingin bertanya kenapa Shi Hwan bisa datang ke studio. Shi Hwan beralasan hari ini siaran pertama, jadi tentu saja harus ada distudio dengan senyuman mengoda, Da Jung seperti acuh dan terdengar teriakan PD yang akan melakukan siaran live. Semua tim terlihat gugup karena penjualan produk mereka akan dimulai.
Apakah benar-benar dia yang bertanggung jawab atas semua ini? gumam Jung Gi menatap Shi Hwan yang tersenyum di samping Da Jung.
Penjualan dimulai oleh pembawa acara di Home Shopping.
Halo, selamat datang! Namaku Bang Hyun Ah. Sekarang, aku ingin memperkenalkan Tap-Tap serum dari Lovely Kosmetik Yang membuat debut pertama kalinya di Korea. Silahkan diantisipasi, dan karena ini adalah siaran perilisan special Akan ada penawaran spesial, jangan sampai ketinggalan!


Jung Gi menatap Da Jung dengan wajah gelisah, Yoon Ho menonton siaran Home Shopping, dengan penawaran penjualan akan mendapatkan bonus, dengan wajah sinis menelp Direktur agar melihat acara JJ Home Shopping.
Dirumah Bong Gi menonton penawaran produk Lovely sebagai tiga set. Tuan Nam keluar dari kamar bertanya apakah terjual dengan baik. Bong Gi memberitahu Siarannya baru lima menit, menurutnya kakaknya itu harus menjual habis pada siaran pertama supaya menjadi hit. Woo Joo seperti tak peduli lebih asik berlatih menulis ejaan dengan buku pemberian dari Da Jung.
Tuan Nam mengeluarkan ponselnya agar sang anak menelp. Bong Gi bertanya harus menelp siapa. Tuan Nam berkata mereka harus menaikkan penjualan kakaknya. Bong Gi yakin Produknya akan terjual habis meski mereka tidak melakukannya dan mempertaruhkan namanya. Tuan Nam tak ingin anaknya mempertaruhkan namanya dan meminta segera menelp untuk memesan produk.
Bong Gi menyakinkan kalau selama ini tak pernah berbohong, Tuan Nam mengingatkan kalau anaknya akan membawa uang setelah kerja paruh waktu tapi tak membawa apapun bahkan sebelumnya akan membayar biaya hidup sendiri bulan ini. Woo Joo masih tetap mengerjakan buku latihan tanpa peduli dua orang dibelakangnya sedang berdebat.
Aku memang pergi bekerja! Tapi kemudian karena hyung..maksudmu demi kebaikannya...” ucap Bong Gi tak ingin memberitahu usahanya, Tuan Nam tak ingin mendengar alasan anaknya menyuruh untuk segera menelpnya sekarang.
Aku bersumpah, aku ini adalah adik yang baik” kata Woo Joo sambil menelp, Tuan Nam menyuruh anaknya diam saja dengan memberikan semangat dari rumah pada anak bungsunya. Bong Gi juga tak mau kalah berteriak memberikan semangat pada kakaknya. Woo Joo tetap konsentrasi dengan latihan bahkan membalik lembaran berikutnya. 


Semua tim melihat ke layar TV grafik penjualan, Young Mi sedih ternyata tidak mendapatkan banyak pesanan. Direktur Jo bertanya sudah berapa lama waktu sudah berjalan lalu panik kalau mereka tidak bisa siaran lagi. Hyun Woo mengusulkan mereka melakukan juga. Direktur Jo binggung.  Hyun Woo memberitahu mereka harus melakukan pemesanan sekarang.
Jung Gi terlihat sedih memilih untuk keluar dari studio, Shi Hwan melihat juga dari layar TV lain berkomentar tak percaya Responnya lebih lambat dari yang diduganya. Hyun Ah terus menjual produk Tap Tap, Da Jung melihat Jung Gi yang keluar studio dengan wajah sedih.
Shi Hwan meminta Da Jung tak perlu khawatir karena ia pasti akan membuatnya terjual habis meski  harus memperpanjang waktu siarannya serta dengan bangga harus membantu Da Jung mempertahankan imagenya di perusahaan. Da Jung memohon Shi Hwan untuk membantunya. Shi Hwan tak percaya Da Jung bisa meminta tolong padanya. Da Jung dengan ketus menyuruh Shi Hwan menututup mulutnya karena berisik sekali lalu meninggalkan studio. 

Jung Gi melamun diluar studio, Da Jung keluar studio bertanya apa yang sedang dilakukan dan tidak menyaksikannya sampai selesai. Jung Gi merasa yakin akan berjalan dengan baik. Da Jung tak percaya Jung Gi benar-benar memiliki rasa percaya diri sebanyak itu. Jung Gi pikir Da Jung jauh lebih tahu dibanding dirinya. Da Jung heran dengan komentar Jung Gi seperti menyindirnya.  
Apa yang ingin dia dengar sekarang? gumam Jung Gi binggung sampai akhirnya ia tertawa
Aku tidak melakukan apa-apa! Ini semua berkat dirimu! Kau mengurus pertemuan dengan bagian merchandise dan memilih tanggal siaran  Dan itu semua berkat kau yang mengawasi kami sampai kami bisa sampai sejauh ini, Aku Sungguh, terima kasih banyak” ucap Jung Gi dengan penuh semangat sambil membungkuk
Apakah dia menyuruhku untuk menunduk padanya seperti ini? Gumam Jung Gi dalam pikiran 

Da Jung menyadarkan Jung Gi yang hanya melihatnya lalu bertanya apakah ada yang ingin dikatakanya. Jung Gi tak bisa berkata-kata tentang kegudahan hatinya, Mi Ri keluar dari studio melihat Jung Gi dan juga Da Jung ada diluar studio, dengan nafas terengah-engah memberitahu panggilan telpon sedang meningkat sekarang.
Sungguh, Aku mengucapkan selamat! Kau benar-benar membuat keputusan yang tepat!” ucap Mi Ri benar-benar bersemangat. Da Jung melirik pada Jung Gi, tapi Jung Gi terlihat tak bersemangat seperti biasanya 

Young Mi, Hyun Woo dan Direktur Jo benar-benar tak percaya melihat grafik dari pemesanan semakin terus meningkat tajam. PD terus memberikan kode agar Hyun Ah terus berbicara agar menaikan penjualan. Hyun Ah memberitahu kalau sekarang pesanan melakukan telp sudah masuk sangat banyak.
Kalau kau mau, kau harus membelinya sekarang! Produknya akan segera terjual habis, hanya tersisa 300 paket!” ucap Hyun Ah, tapi berubah dengan memberikan tepuk tangan
Dirumah Tuan Nam yang tidak mengerti bertanya pada anaknya, Bong Gi memberitahu kalau produk Lovely habis terjual, Tuan Nam ikut bahagia mendengarnya, Bong Gi membanggakan dirinya karena seperti dugaan sebelumnya. Woo Joo mulai bertanya apa terjadi sesuatu  yang baik pada ayahnya. Tuan Nam memeluk cucunya membenarkan terjadi sesuatu yang baik pada ayah Woo Joo sekarang. Semua keluarga Nam berdiri melompat-lompat bahagia. 

Direktur Kim menonton TV dirumahnya dengan wajah dingin, mengetahui produk Lovely sudah terjual habis di Home Shopping. Hyun Ah pun berjanji akan segera menyetoknya lagi, Direktur Kim memilih untuk mematikan TVnya lalu masuk ke dalam kamar.
Dalam studio, Direktur Jo dkk langsung mengucapkan terimakasih pada semua kru temasuk Hyun Ah yang berhasil menjual semua produk. Semua keluar dari studio bersama-sama, Direktur Jo mengucapkan terimakasi karena berkat Da Jung yang ada disamping merekatidak ada yang tidak bisa mereka lakukan. Da Jung menyangkal kalau itu kerja sama home shopping adalah hasil kerja keras Kepala Bagian Nam sejak dari awal.

Apa dia berusaha melemparku dengan tulang? gumam Jung Gi melirik sinis
Apa kami akan mendapatkan bonus bulan ini?” ucap Young Mi berharap, Direktur Jo berpura-pura perutnya melilit karena sebelumnya sangat strees dan berjanji akan mentraktir makan malam lain kali, jadi meminta semuanya untuk datang lalu buru-buru pamit pergi.
Dia selalu mengatakan itu setiap kali kita menyinggung masalah bonus!” keluh Mi Ri melihat sikap Direkturnya melakukan hal yang sama.
Pada saat ini, aku merasa hebat, kerja bagus Ketua Ok” ucap Hyun Woo, Da Jung memuji Jung Gi yang sudah bekerja keras setelah itu langsung pamit pergi lebih dulu.
Hyun Woo merasa Shi Hwan itu  benar-benar pria menakutkan itu menjadi pacar Da Jung, lalu meminta mereka memberikan uang taruhan 10,000 won. Mi Ri sambil memberikan uang merasa iri dengan Da Jung yang sangat keren memiliki kekasih yang kaya dan pasti sangat bahagia. Young Mi beralasan akan memberikan uang besok dan menantang Hyun Woo untuk meminta uangnya pada Direktur lalu pamit pergi, Hyun Woo segera mengikutinya tetap menginginkan uangnya. Mi Ri meminta Hyun Woo membelikan kopi setelah mendapatkan uang taruhan.
Nona Pemarah, seberapa berbakatnya dia?gumam Jung Gi benar-benar tak percaya dengan semua ini 


Diruangan Direktur Kim
Direktur Kim menatap jendela berkomentar  Pasti mudah bagi seorang wanita untuk terlibat dalam bisnis, menurutnya Kalau kata-kata atau airmata tidak berhasil, maka para wanita bisa menggunakan tubuhnya.
Kau tahu lebih baik dari semua orang bahwa dia tidak seperti itu!” komentar Yoon Ho yakin Da Jung tak melakukan hal itu
Ada apa denganmu? Kau tahu lebih baik daripada semua orang Da Jung itu orang yang seperti apa Dan kau bahkan terbakar olehnya, Manajer Ji Yoon Ho.  Aku dengar bahwa Presdir JJ Home Shopping,  Jang Shi Hwan adalan mantan suami keduanya Bagaimana bisa perusahaan kecil masuk ke Channel Home Shopping tanpa adanya bantuan dari mantan suaminya? Dia wanita yang benar-benar mengerikan, benarkan?” ucap Direktur Kim penuh dendam
Kita harus melumat mereka, sebelum mereka bertambah besar, benarkan?” kata Direktur Jo seperti sudah menyusun rencana dalam pikiranya. 

Diruang santai
Young Mi membahas kalau semua Sudah jelas sekali bahwa Da Jung memasang tali pengekang pada Predir JJ. Hyun Woo juga mendengar  Gosipnya juga menyebar di antara pegawai yang ada di sana. Jung Gi sedang mengambil air ikut bertanya gossip apa yang didengar Hyun Woo.
Bahwa Ketua dari Lovely mengajukan proposal langsung kepada Presdir JJ. Mereka bilang ini pertama kalinya Presdir JJ muncul di lokasi siaran Dan semua orang bertanya-tanya bagaimana kita mendapatkan waktu yang bagus.” Cerita Hyun Woo menyakinkan
Kita saja yang tidak menyadari bakat tersembunyinya” komentar Mi Ri tentang Da Jung
Itu benar, aku hanya mendengar tentang "menandatangani kontrak di tempat tidur"” balas Hyun Woo
Dia bilang jangan menggunakan cara-cara yang tidak benar Tapi, dia malah membaringkan tubuhnya sendiri, apa-apaan itu?”ejek Young Mi tak percaya
Aku kira kita berhasil melakukannya karena kemampuan Kepala Bagian Nam Tapi Aku rasa kita tidak bisa berhasil dengan cepat” komentar Hyun Woo berdiri dari tempat duduknya. 

Da Jung menuruni tangga setelah dari ruangan Direktur Jo, Hyun Woo dengan ramah menyapanya sambil membungkuk melaporkan barusan dengar dari counter di Mall bahwa penjualan produknya berjalan dengan sangat baik. Young Mi merasa mereka semua diberkahi sekarang. Mi Ri juga merasa semua itu berkat Da Jung yang membantu mereka.
Jung Gi melirik melihat semuanya bersikap baik pada Da Jung padahal dibelakangnya membicarakan yang jelek-jelek. Da Jung meminta mereka semua harus bekerja lembur untuk menyiapkan siaran selanjutnya. Young Mi langsung menelp ibu mertuanya memberitahu  harus bekerja lembur lagi untuk menyiapkan siaran. Jung Gi berkaca-kaca melihat suasana kantor terlihat bermuka dua.
Jangan khawatir, Ketua, kami akan menyiapkannya dengan baik jadi tidak menyia-nyiakan kesempatan ini” ucap Hyun Woo, Da Jung pun meminta semuanya untuk berkerja keras dan berjalan kembali keruangan.
Kami akan bekerja keras!” kata Mi Ri penuh semangat, Jung Gi masih menatap semuanya dengan mata berkaca-kaca
Setelah Da Jung pergi semua langsung duduk lemas harus berkerja lembur lagi, Hyun Woo bertanya apa yang harus mereka makan untuk cemilan tengah malam, Young Mi meminta dicarikan sesuatu yang tidak membuat gemuk, Mi Ri menyarakan mereka makan Jokbal
Kami semua adalah pengecut gumam Jung Gi kecewa melihat semua anak buahnya. 

Hyun Ah kembali memberitahu pada Siaran kedua juga serum Tap Tap terjual habis, Semua meloncat kegirangan kecuali Da Jung dan Jung Gi yang hanya diam melihat semua menjerit bahagia karena berhasil menjual semua produk pada siaran yang ketiga.
Mereka menghinanya di belakangnya, tapi memuji di depannya... Dan merayakan kesuksesannya bersama-sama.Gumam Jung Gi melihat Da Jung yang melipat dada disamping kameramen
Direktur Jo sangat bahagia menjabat tangan Da Jung mengucapkan terimakasih lalu mengajak semua karyawannya membungkuk untuk mengucapkan terimakasih. Da Jung bisa sedikit tersenyum dengan bertepuk tangan karena berhasil menjual semua produk.
Tidak, kami hanya melihat saja, sementara  Ketua Ok mengorbankan dirinya sendiri. Gumam Jung Gi terus menatap Da Jung 

Jung Gi pulang kerumah melihat Shi Hwan yang berada diparkiran seperti menunggu seseorang.
Akan tetapi, akulah yang paling pengecut diantara mereka semua, Karena aku yang memintanya Untuk bertanggung jawab atas kehidupan semuanya. Karena aku menyuruhya untuk bersikap seperti seorang bawahan.” Gumam Jung Gi sedih lalu masuk kedalam rumahnya.
Jung Gi sudah berbaring ditempat tidurnya, mengingat kembali ucapan Da Jung di parkiran kantor Meskipun kau harus melakukannya, lindungi harga dirimu! Makanan yang dibeli tanpa harga diri hanya membuatnya menjadi menyedihkan
Yeah, aku selalu menjadi orang yang penakut... Jangan jadi pengecut lagi” kata Jung Gi yakin 

Jung Gi berjalan ke depan rumah Da Jung lalu menekan bel beberapa kali, Da Jung membuka pintu dengan wajah ketus menanyakan ada apa malam-malam kerumahnya. Jung Gi dengan wajah tertunduk mengaku  ada sesuatu yang ingin aku katakan.
Aku sudah bilang jangan memulai pembicaraan di ruang pribadiku, benarkan?” tegur Da Jung memperingati.
Meski begitu, aku harus mengatakannya” kata Jung Gi
Ponsel Da Jung berdering, Shi Hwan sengaja menelp Da Jung dari parkiran sambil menatap ke lantai atas. Da Jung memilih untuk mereject dan mengajak Jung Gi masuk ke dalam rumahnya. Jung Gi menarik nafas panjang sebelum masuk ke dalam rumah. 

Da Jung duduk dimeja kerja sambil melipat tangan didada langsung bertanya apa yang ingin dikatakanya, Jung Gi meminta mereka hentikan siaran Chanel Home Shopping JJ. Da Jung langsung menanyakan alasan Jung Gi tiba-tiba berkata begitu?
Meskipun aku tahu diriku tidak berbakat, aku merasa bahwa itu tidaklah benar. Aku akan berusaha yang terbaik untuk menemukan distribusi lain Jadi jangan membuat pengorbanan besar untuk kami” ucap Jung Gi
Apa maksudmu, "pengorbanan?" Katakan dengan benar, supaya aku bisa mengerti.” Kata Da Jung heran
Bukankah kau meminta tolong pada mantan suamimu karena aku tidak bisa melakukannya? Aku tahu kau mempertaruhkan harga dirimu pada perilisan merek kita Tapi aku tidak menginginkan kau melakukan hal seperti itu! Tidak perduli seberapa kecilnya perusahaan kita, tolong jangan berbuat sampai sejauh itu!” ucap Jung Gi dengan nada sedikit tinggi, Da Jung heran dengan kalimat "Melangkah terlalu jauh?"
Ya!!! Aku mohon Tolong jangan berbuat sampai sejauh itu” tegas Jung Gi 

Jadi itu yang dipikirkan semua orang tentang Lovely yang berhasil masuk ke JJ Home Shopping, Kalian semua berpikir aku menawarkan tubuhku kepadanya Apa kau juga percaya dengan itu?” kata Da Jung berdiri dari tempat duduknya dan masih melipat tangan didada.
Sejujurnya, benar bahwa aku sedikit curiga bagaimana mudahnya kita berhasil” akui Jung Gi, Da Jung bisa mengerti lalu mengambil ponselnya.
Ia sengaja menelp Pembawa acara Bang Hyun Ah dengan meloud speaker, Jung Gi mendengar Da Jung menyapa Hyun Ah dengan memperkenalkan nama lebih dulu. Hyun Ah terlihat senang karena baru saja ingin menelponnya.

Aku benar-benar menyukai produknya setelah memakainya dan menyukainya sampai aku memaksa bagian MD!” ucap Hyun Ah penuh semangat, Jung Gi kaget mendengar komentar penguna produknya.
Berkat kau, produknya bisa terjual habis” kata Da Jung menatap sinis pada Jung Gi
Aku katakan padamu, itu karena produknya bagus! Tapi aku bahkan tidak tahu Kapan kepala bagian Lovely membawanya pertama kali. Aku juga tak tahu Siapa namanya? Dia agak sedikit penakut.” Kata Hyun Ah sedang ada distudio menerima telp
Namanya Kepala Bagian Nam Jung Gi.” Ucap Da Jung sinis
Jung Gi pikir tidak perlu memberitahu namanya, Hyun Ah terkejut karena Da Jung sedang bersama Jung Gi, akhirnya Jung Gi ikut menyapa  Hyun Ah ada didekat Da Jung. Hyun Ah mengajak Jung Gi untuk bisa makan siang kapan-kapan. Jung Gi kaget diajak makan siang. Hyun Ah mengaku benar-benar ingin bertemu dengan orang yang membuat serum Tap Tap secara pribadi. Jung Gi mengucapkan terimakasih dan berjanji akan mentraktir makan siang, Hyun Ah pun mengajak Jung Gi agar  bisa bekerja sama mulai sekarang, lalu ponsel pun ditutup.

Apakah sekarang giliranmu menyerahkan tubuhmu? Aku bisa menganggapnya begitu, benarkan?” sindir Da Jung mendekati Jung Gi, akhirnya Jung Gi membungkuk meminta maaf.
Jangan meminta maaf, aku benci menerima permintaan maaf Sekarang pergilah” tegas Da Jung ketus, Jung Gi menurut dengan berjalan keluar dari rumah.
Sesampai dilorong rumah Jung Gi masih tak percaya kalau ia yang melakukannya, itu semua karena dirinya. Bong Gi keluar rumah melihat kakaknya terdiam sambil menatap pintu rumah Da Jung, lalu bertanya apa yang sedang dilihatnya. Jung Gi mengaku tak melihat apapun.
Hei, apa kau sudah mendaftar kursus itu?” tanya Jung Gi menahan adiknya sebelum pergi.
Belum, karen aku sedikit sibuk dengan pekerjaanku, kau tahu itu kan” kata Bong Gi sombong
Hei, jika aku bisa mengosongkan tabunganku untukmu, maka jalanilah hidup dengan benar!” keluh Jung Gi sambil mengumpat adiknya itu bajingan menyedihkan lalu masuk kedalam rumah
Bisa-bisanya kau berkata seperti itu? Kau bahkan tidak tahu apa yang kulakukan untukmu!” teriak Bong Gi kesal

Da Jung  baru datang, Mi Ri dan kawan-kawan sedang tertawa dengan yang lainya menyapanya. Jung Gi dengan sopan langsung menyapa membungkukkan badanya, tapi Da Jung acuh langsung masuk ke dalam ruanganya.
Sungguh tidak nyamannya. Gumam Jung Gi kebingungan karena kesalahanya kemarin.
Da Jung sedang membaca majalah diruang santai, Jung Gi sengaja membawakan secangkir kopi cappuccino yang disukai atasanya. Da Jung langsung menolaknya dan meninggalkanya sendirian. Jung Gi membawakan cangkir kopi mengejarnya berpikir Da Jung itu tak suka dengan cappuccino
Ini sangat tidak nyaman! jerit Jung Gi dalam hati
Beberapa saat kemudian, Da Jung keluar dari ruangan. Jung Gi langsung mengejarnya ingin menunjukan laporan penjualan kita dari department store dengan Hasil sebanding dengan merek terkenal. Da Jung menyuruh Jung Gi untuk mengirimkan lewat email saja laporanya.
Ini benar-benar, sungguh sangat tidak nyaman! gumam Jung Gi sambil menghela nafas. 

Jung Gi pergi ke sebuah cafe melihat Yoon Ho yang melambaikan tanganya. Yoon Ho melihat Jung Gi sedang mencoba cream ditanganya sambil membahas tentang Presdir Sung yang membuat sesuai dengan yang dikatakan Jung Gi tapi ada masalah dengan teksturnya.
Sepertinya ada masalah dengan pencampuran minyaknya. Aku pasti akan memberitahu Presdir Sung.” Komentar Jung Gi setelah mencoba cream ditanganya.
Aku minta maaf sudah menganggumu, meski ini bukan masalah Lovely” kata Yoon Ho
Tidak apa-apa, kita mungkin melakukan bisnis lagi dengan produk lain yang lebih bagus Memberikan konsultasi seperti ini bukan apa-apa bagiku karena kita berada di industri yang sama.” Ucap Jung Gi lalu wajah tertunduk lesu.
Apa kau mengkhawatirkan sesuatu? Kau sukses dengan home shopping Dan penjualan di toko pop up mu telah memenuhi kuota” komentar Yoon Ho melihat wajah Jung Gi yang lesu
Um, berapa lama kau bekerja dengan Ketua Ok?” tanya Jung Gi penasaran
“Emm... Nona pemarah, huh? Yah, kami diterima bekerja pada waktu yang sama” akui Yoon Ho,
Jung Gi mengartikan kalau mereka sudah kenal lama dan pasti mengenalnya dengan baik, berpikir kalau Yoon Ho tahu  Presdir JJ adalah mantan suaminya. Yoon Ho membenarka kalau ia sudah mengetahuinya, Jung Gi mendekatkan badanya meminta agar Yoon Ho tak mengatakan pada orang lain.
Sebenarnya, aku salah paham dengannya karena kesuksesan kami dengan JJ.. Mmm... ketua Ok dan Presdir Jang... bagaimana aku mengatakannya? Aku merasa sepertinya...” ucap Jung Gi dengan mengunakan tanganya kebinggungan untuk menjelaskanya.
Kau merasa mereka terlibat dalam sesuatu?” kata Yoon Ho mengartikanya.
Ya, benar! Dan karena hal itu, aku melakukan hal yang mengerikan padanya Apa yang harus aku lakukan Manajer Ji?” kata Jung Gi binggung. Yoon Ho tertawa mendengarnya.  
Jadi kau membuat kesalahan yang sama denganku, huh? Itu sebabnya dia menceraikan aku” kata Yoon Ho, Jung Gi bisa mengerti akan hal itu lalu tersadar kalau tadi Yoon Hoo mengatakan bercerai.
Ya, Da Jung menceraikanku. Aku mantan suami pertamanya, dan Jang Shi Hwan adalah mantan suami keduanya” akui Yoon Ho blak-blakna. Jung Gi tertawa sekencang-kencangnya seperti menghilangkan rasa shocknya lalu membungkuk mengomel pada dirinya sendiri karena bercerita pada orang yang salah. 


Da Jung membuka pintu rumahnya melihat Woo Joo yang datang kerumahnya, dengan ketus bertanya ada pada datang kerumahnya. Woo Joo memberikan selembar kertas ingin Da Jung melihatnya.Da Jung melihat hasil ulangan mengeja Woo Joo bernilai 65/100 dengan dingin berkomentar nilainya itu belum dapat 100.
Woo Joo dengan wajah sedih memilih untuk kembali membawa kertasnya, Da Jung memuji Woo Joo yang sudah berkerja keras. Woo Joo membalikan badannya melihat senyuman Da Jung yang tak pernah dilihatnya. Da Jung kembali masuk kedalam rumah setelah memberikan senyumanya. 

Jung Gi dan Woo Joo berbaring bersama, lalu bertanya pada anaknya apa yang sedang dipikirkan. Woo Joo rasa ada seorang wanita yang sangat menyukainya. Jung Gi agak kaget anaknya membahas tentang Seorang wanita. Woo Joo dengan sangat yakin wanita itu pasti sangat menyukainya.
Benarkah? Lakukan yang terbaik, anakku” komentar Jung Gi, Woo Joo lalu bertanya balik apa yang sedang dipikirkan.
Yah, ayah berpikir bahwa seseorang benar-benar membenci ayah sekarang. Ayah melakukan perbuatan yang sangat buruk, kau tahu itu kan” cerita Jung Gi, Woo Joo menatap ayahnya bertanya siapa orangnya.
Ahjuma yang menjadi tetangga kita” akui Jung Gi, Woo Joo pikir Jung Gi bisa meminta maaf, Jung Gi mengaku tentu saja sudah melakukannya
Bukan hanya dengan kata-kata, Tunjukkan padanya kalau ayah bersungguh-sungguh. Kalau ayah benar-benar jujur padanya, ayah tidak perlu mendapatkan nilai 100” kata Woo Joo, Jung Gi menatap ayahnya yang berbicara seperti pria dewasa. Woo Joo langsung memeluk ayahnya, Jung Gi mengajak anaknya untuk segera tidur walaupun matanya terbuka memikirkanya. 

Dibalkon kantor
Da Jung dengan melipat tangannya diada bertanya apa yang ingin dikaakan Jung Gi sekarang. Jung Gi dengan wajah tertunduk meminta maaf. Da Jung menyindir Jung Gi hanya bisa mengatakan "maaf" setiap hari. Jung Gi merasa benar benar minta maaf karena tidak bisa mengatakan yang lain.
Apa kau meminta maaf berdasarkan perasaan orang lain Hanya untuk membuat dirimu menjadi lebih baik?” tanya Da Jung
Um, itu karena aku tidak punya rasa percaya diri untuk menghadapimu Tanpa membereskan masalah memalukan ini” akui Jung Gi, Da Jung tak percaya Jung Gi memiliki rasa malu
Ya, aku merasa malu. Aku tidak mau mengakui bakatmu dimana kau selalu saja selangkah lebih maju daripadaku Jadi aku diguncang oleh gosip bodoh. Aku pikir tidak percaya pada gosip menggelikan tentang dirimu Tapi kenyataanya aku tidak benar-benar mempercayaimu, aku percaya pada kesuksesan yang kau bawa” akui Jung Gi yang membuat Da Jung terdiam sejenak
Aku berpikir, karena kau seorang wanita, mungkin kau menggunakan yang tidak bisa dilakukan seorang pria Dan berpura-pura bahwa aku percaya padamu daripada bakatmu, Karena aku dimabukkan oleh kesuksesan yang kau bawakan pada kami, untuk itu, aku benar-benar minta maaf” jelas Jung Gi

Apa aku pernah memintamu untuk percaya padaku? Tentang "Kontrak ditanda tangani di tempat tidur, pemakan pria, promosi melalui sofa." Siapa yang mengatakan semua gosip tidak beralasan itu?” kata Da Jung, Jung Gi ingin menjawab tapi Da Jung lebih dulu menyelanya.
Kau meminta maaf untuk perbuatan yang salah sekarang” ucap Da Jung, Jung Gi tak mengerti dengan ucapan Da Jung
Kenapa kau masih tidak punya harga diri atas produk yang kau buat? Alasan kenapa Tap-Tap diterima oleh JJ karena produk itu bagus Kalau kau memang harus minta maaf, minta maaflah pada dirimu sendiri. Yang masih belum mngakui betapa berharganya sesuatu yang kau buat” jelas Da Jung
Um, kalau aku harus membuat alas an Itu bukannya aku tidak punya harga diri, tapi aku hanya tidak percaya diri Aku akan merefleksikan perbuatanku secara mendalam, dan tidak akan melakukannya lagi” ucap Jung Gi sambil membungkukan badan merasa kalau itu cukup sambil menatap Da Jung.
Da Jung berkata “Cinnamon yang banyak” Jung Gi  binggung tiba-tiba  Da Jung mengatakan hal yang aneh. Da Jung memberitahu Cappuccino, selalu suka dengan cinnamon yang banyak. Jung Gi dengan penuh semangat mengerti dan akan segera membawanya lalu masuk kembali ke kantor. 


Da Jung melihat Jung Gi yang masuk ke dalam kantor tersenyum bahagia, ketika akan masuk melihat Yoon Ho diparkiran menatapnya. Yoon Ho terlihat sinis menatap Da Jung dilantai atas.
Shi Hwan masuk ke dalam ruanganya, melihat Yoon Ho yang datang terlalu tiba-tiba seperti memiliki sesuatu yang kuat, menurutnya  itu hanya akan menyakiti Da Jung. Yoon Ho menegaskan dirinya datang untuk membicarakan bisnis
Maaf, tapi aku tidak punya keinginan untuk berbicara bisnis denganmu Dan itu karena aku berpikir untuk memulai kembali bersama Da Jung.” Ucap Shi Hwan dengan yakin, Yoon Ho menahan tawa mendengarnya tapi setelah itu tak bisa lagi menahan tawa terbahaknya.
Aku yakin Da Jung tidak mau menikah lagi Tapi, meskipun dia menikah, aku yakin itu bukan dengan dirimu” kata Yoon Ho
Kau juga masih belum dimaafkan olehnya!” ucap Shi Hwan yang membuat senyum Yoon Ho menghilang 

[Tahun 2005]
Da Jung sedang berjalan dengan teman-temannya untuk makan siang, tapi langkahnya terhenti karena melihat Yoon Ho sudah menunggunya. Yoon Ho perlahan dengan wajah malu mendekati Da Jung.
Da Jung, maaf aku tidak percaya padamu Dan hanya mempercayai yang dikatakan orang-orang Aku bodoh sekali, tolong maafkan aku sekali ini saja” akui Yoon Ho  
Aku sudah melupakannya, jangan khawatir” kata Da Jung dengan wajah tersenyum
Benarkah? Kau benar-benar memaafkan aku?” ucap Yoon Ho tak percaya, terlihat wajah Da Jung berubah menjadi sinis menatap Yoon Ho. 

Shi Hwan tertawa mengingat kejadian itu, menurutnya Da Jung dari dulu dan sekarang tak akan pernah memaafkan Yoon Ho atas kesalahanya.
Flash Back
Yoon Ho duduk dibalkon bersama Da Jung mengetahui mantan istrinya itu bukan tipe orang yang mudah memaafkan. Da Jung menjelaskan Jung Gi meminta maaf dengan tulus, jadi harus memaafkannya. Yoon Ho mengartikan permintaan maaf selama ini tidak tulus. Da Jung hanya melirik sinis pada mantan suami pertamanya. 

Shi Hwan merasa mereka berdua itu ada di kapal yang sama, jadi lebih baik  bekerja sama mulai sekarang. Yoon Ho bertanya pendapat Shi Hwan bagaimana kalau bukan salah satu dari mereka. Shi Hwan binggung Yoon Ho menanyakan hal itu.
Bagaimana kalau ada pria lain selain kita?” ucap Yoon Ho, Shi Hwan melonggo kebinggungan karena ada saingan lain selain dirinya. 

Hujan turun dengan deras, Da Jung menunggu dibawah payung depan cafe. Jung Gi datang dengan membawakan segelas cappuccino dengan menaruh banyak cinnamon di dalamnya. Da Jung melihat Jung Gi yang membeli hanya satu gelas saja. Jung Gi beralasan sudah minum kopi sebelumnya. Da Jung mengerti dan langsung meminum kopinya.
Meski begitu, rasanya menyegarkan” ungkap Da Jung, Jung Gi binggung mendengarnya.
Semua orang selalu berbicara di belakangku, kau yang pertama kali mengatakannya secara langsung padaku” akui Da Jung, Jung Gi mengucapkan terimakasih
Aku tidak sedang memujimu” tegas Da Jung, Jung Gi pun hanya bisa meminta maaf
Da Jung melihat hujannya tidak akan segera berhenti, Jung Gi juga melihat kearah langit kalau hujanya pasti akan lama, lalu melihat sesuatu diatas gedung. 

Young Mi menatap komputernya berteriak memanggil Hyun Woo agar menelp Direktur Joo sekarang. Hyun Woo dan Mi Ri menarik nafas panjang karena shock melihat yang ada dilayar komputernya. Diruangannya, Direktur Jo mengumpat si Bajingan itu, Direktur Kim sambil melemparkan bungkus coklat dilayarnya.
Direktur Kim tertawa licik menatap komputernya menurutnya Pemasaran adalah mengenai sesuatu menggunakan selebritis wanita, menurutnya Da Jung sudah berjuang sampai akhir tapi sudah menirunya dengan baik dan memuji Yoon Ho tentang kerjanya. Yoon Ho sudah ada diruangan Direktur Kim membungkukan badan seperti sengaja membalas dendam pada Jung Gi. 

Jung Gi dan Da Jung melihat iklan Produk baru Perusahaan Gold, "Pet Pet" dilayar besar diatas gedung. Jung Gi berteriak kaget nama produknya itu  Pet Pet sama dengan  nama Produk Tap Tap buatanya. Da Jung melihat gambar poster yang sama dilakukan Direktur Kim hanya mengunakan model artis sementara Lovely hanya mengunakan model yang biasa saja. Jung Gi hanya bisa melonggo karena produk Gold meniru sampai ke poster yang mereka buat.
bersambung ke episode 6 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar