Minggu, 09 November 2014

Sinopsis Birth of Beauty Episode 19 Part 1


Sara menengok melihat Min Hyuk yang berjalan mendekatinya dengan wajah tersenyum, teringat kembali ucapan Min Hyuk padanya.
“Aku yang akan mendapatkan Grup Winner, bukan Tae Hee dan Aku juga menginginkanmu. Aku akan akan melakukan apapun untuk mendapatkannya” ucap Min Hyuk
Min Hyuk tersenyum mengajak Sa Ra untuk pergi bersama, Sa Ra menatap Min Hyuk dengan mata melotot tak percaya ternyata Min Hyuk yang melakukan semua kejahatan pada Tae Hee. Min Hyuk memberikan senyuman sumringahnya pada Sa Ra.
Malam Hari Gedung Winner Grup.
Min Hyuk tersenyum bahagia di dalam ruangannya, karena ia dinominasikan sebagai CEO Winner Grup, walaupun tadi para wartawan hanya peduli pada Sa Ra. Wajah Sa Ra menatap Min Hyuk dengan mata melotot karena ia masih tak percaya Min Hyuk itu benar-benar orang jahat.
“Rapat dewan direksi tadi memuaskan. Semuanya berkat dirimu.” puji Min Hyuk tersenyum.
Ia teringat kembali saat melihat Tae Hee yang terluka parah dengan ucapan Kang Joon yang meminta untuk memikirkan baik-baik apabila Tae Hee tak ada siapa yang akan di untungkan. Sa Ra akhirnya ingin mengajukan pertanyaan. Min Hyuk mempersilahkan Sa Ra untuk berbicara.

“Belum lama ini, Han Tan Hee terluka parah. Orang yang menyakitinya apa dirimu?” tanya Sa Ra dengan mata melotot menduga-duga.
“Kenapa tiba-tiba kau berpikir begitu?” ucap Min Hyuk bertanya balik 
Sa Ra terus mendesak Min Hyuk mengaku kalau ia yang melakukannya. Min Hyuk menyandarkan badannya dan merasa kalau melihat dari mata Sa Ra seperti menganggapnya kalau ia yang melakukannya.
“Aku tak akan buang waktu lagi. Melihatmu membuatkan nasi kepal untuk Tae Hee. Cinta seperti itu bagus sekali. Aku iri. Akhiri hubunganmu dengan Han Tae Hee untuk selamanya. Jangan bertemu ataupun membantunya di belakangku. Jangan menipuku dua kali, atau membuatku marah lagi” ucap Min Hyuk melotot dan mengancam
Sa Ra sempat sedikit tertunduk saat Sek. Jung datang. Min Hyuk menanyakan apa yang ingin di laporkan. Sek Jung memberitahu Divisi PR sudah mengkonfirmasi jadwal Sa Ra.
Min Hyuk dengan mata melotot pada Sa Ra menyuruh Sek Jung melakukan semuanya sesuai rencana. Sa Ra mengangkat wajahnya dengan wajah sedih tak bisa menolak. Min Hyuk menegaskan kalau Sa Ra akan sepenuhnya berkerja sama dengannya. 


Tae Hee sedang menyetir mobil sambil menelp Chae Yoon, ia membahas tentang acara yang akan dilakukan lalu menanyakan apa sebenarnya yang terjadi. Chae Yoon mengatakan kalau ia tak ingin membicarakan dengannya dan ingin menutup telpnya.  Tae Hee langsung bertanya keberadan Chae Yoon dan akan pergi kesana.
Keduanya bertemu dirumah Jin Hoon
“ Kau sudah tahu tentang operasi plastinya Sara?” tanya Tae Hee
“Sara masih saja penting bagimu, Meskipun dia mempermalukanmu di rapat?” ucap Chae Yoon sinis
“Sudah berapa lama kau tahu?” tanya Tae Hee kembali.
“Itu Lumayan lama. Aku sudah tahu sebelum perceraianku. Operasi plastiknya Sa Geum Ran, aku tahu kau melakukannya karena mencintaiku. Awalnya aku memang terkejut. Tapi aku mengerti. Kau pasti begitu menginginkanku. Tapi pada akhirnya, Sara mengkhianatimu dan pergi bersama Han Min Hyuk. Sekarang kau bisa kehilangan Grup Winner.” ucap Chae Yoon dengan perasaan mengebu-gebu. 


Tae Hee menegaskan kalau Winner Grup adalah masalahnya, jadi Chae Yoon tak perlu ikut campur. Chae Yoon menolaknya karena menurutnya itu adalah masalahnya juga.
“Kau kira hanya kau sendiri yang bersaing hari ini. Aku juga bersaing karena Sara, Masalah ini antara aku dan Sara Oppa jangan ikut campur.” tegas Chae Yoon sinis
“Tidak. Akan semakin sulit bagi kalian berdua. Akhiri sampai sini saja, Chae Yoon. Berpisah adalah cara terbaik yang bisa kami lakukan.” balas Tae Hee, Chae Yoon hanya bisa melotot melihat Tae Hee yang mencoba menghalangi rencananya. 


Rumah keluarga Han.
Min Hyuk mendatangi Nenek, meminta maaf karena sudah telat memberi salam, Nenek memalingkan wajahnya pada Min Hyuk tak mau menatapnya.
“Aku terpilih sebagai kandidat CEO Grup Winner di rapat direksi. Dan Aku mengerti bagaimana perasaan nenek. Maka dari itu Aku minta maaf sudah berbuat salah padamu. Mohon maklumi kekuranganku.” ucap Min Hyuk
Nenek terlihat sangat marah dengan lirknya, Min Hyuk mengutrakan niatnya datang itu untukmembuat penawaran. Dia akan mengurus persidangan neneknya tapi sebagai gantinya maka ia meminta nenek untuk membujuk Tae He menyerah pada Winner Grup. Tatapan Madam Park terlihat makin marah.
“Aku mampu memasukkan nenek ke penjara dan mengakhiri Tae Hee. Namun aku tak mau melangkah sejauh itu. Kita ini keluarga bukan?” sindir Min Hyuk
“Jika Tae Hee tidak meninggalkan perusahaan sebelum Rapat Umum Pemegang Saham, aku akan bertarung hingga akhir yang tak diinginkan. Cobalah pertimbangkan dan berikan jawabannya padaku.” ucap Min Hyuk
Setelah Min Hyuk meninggalkan ruangan, Nenek mengumpat Min Hyuk memang brengsek karena berani membuat tawaran yang membuatnya sulit. 


Tae  Hee bertemu dengan empat orang di ruangannya, ia berterimakasih para pemegang saham bisa datang
“Melihat dokumen ini, kalian bisa melihat tindakan ilegalnya Han Min Hyuk.” ungkap Tae Hee
“Memang benar rumor tentang Direktur Han Min Hyuk tidak baik.Tapi karena sekarang dia kandidat resmi CEO, tak ada cara lain” komentar salah seorang pemegang saham melihat lembaran bukti tindakan ilegal Min Hyuk.
“Tidak akan mudah mengubah hasil di Rapat Umum Pemegang Saham.” ucap pemegang saham lainnya
“Aku akan menemui tiap pemegang saham dan meyakinkan mereka.” tegas Tae Hee menyakinkan semuanya. 


Kyung Joo terlihat kesal melihat ponsel Sa Ra yang berbunyi dan itu adalah Sek. Jung terus yang menelpnya. Sa Ra hanya terdiam dengan mata binggung dan sedih karena ternyata posisinya itu malah membuat Tae Hee celaka.
Sek, Jung menemui Min Hyuk memberitahu kalau Sa Ra tak menjawab telpnya dan merasa kalau Sa Ra tak akan datang untuk acara makan malam bisnis.
“Kirimkan mobil ke rumahnya Sara dan Kau sendiri yang menjemputnya.” perintah Min Hyuk yang bersiap-siap dengan jasnya.
Sek Jung mengerti keluar dari ruangan, mata Min Hyuk melotot karena menyadari Sa Ra berusaha untuk menghindarinya. 


“Wawancaranya Sara besok?” tanya Tae Hee yang terlihat panik
Ketua Choi memberitahu kalau acaranya itu besok dan siaran langsung, Tae Hee mengerti lalu menyuruh ketua Choi untuk pergi. Tae  Hee terlihat binggung dengan apa yang harus dilakukan, ia melihat ponselnya lalu menelp seseorang.
Kyung Joo yang duduk di depan Sa Ra ikut sedih melihat temannya yang terlihat sedih. Ponsel Sa Ra kembali berbunyi, Kyung Joo melotot dengan wajah tersenyum karena Tae Hee yang menelp Sa Ra kali ini. Sa Ra kaget dan langsung mengangkatnya.
“Dokter... Apa terjadi sesuatu?” tanya Sa Ra terlihat panik
“Aku ingin bicara dan Ini takkan lama jadi Aku mau ketemu.” ucap Tae Hee
Sa Ra terus bertanya apa terjadi sesuatu, Tae Hee binggung dengan pertanyaan Sa Ra seperti khawatir. Sa Ra akhirnya mengatakan bukan apa-apa dan ia juga ingin bertemu karena ada yang ingin ia bicarakan.
Setelah menutup telp, Tae Hee jadi ikut memikirkan kenapa Sa Ra seperti mengkhawatirkan dirinya. Sama juga dengan Sa Ra yang mengkhawatirkan Tae Hee takut terjadi sesuatu 


Sa Ra berjalan masuk ke dalam sebuah restoran, tapi ia celingak celinguk takut Min Hyuk mengikuti dirinya. Tae Hee yang melihat dari binggung karena Sa Ra terlihat ketakutan ada orang yang mengikutinya karena di depan restoran terlihat celingak-celinguk.
Akhirnya Sa Ra masuk dan duduk di depan Tae Hee, keduanya saling menatap cukup lama. Sa Ra memulai pembicaraan bertanya kenapa Tae Hee menatapnya seperti itu.
“Duduk berhadapan denganmu begini rasanya seperti yang dulu. Hanya saja sekarang kita orang asing.” ungkap Tae Hee dengan tatapan sedih.
“Banyak yang sudah terjadi. Tak ada yang terjadi dengan Dokter, kan?” tanya Sa Ra dengan wajah sedih dan penuh khawatir.
Tae Hee binggung, Sa Ra bertanya apakah ada seseorang yang mencoba menyerang atau mengikutinya. Tae Hee semakin binggung, Sa Ra mengatakan kalau ia tahu sebelumnya Tae Hee pernah terluka jadi ia tiba-tiba terpikir mungkin terjadi lagi. Tae Hee terus menatap Sa Ra tanpa berkedip.
 “Kau terlihat gelisah, Apa Kau baik-baik saja?” tanya Tae Hee seperti sudah tahu ada yang disembunyikan Sa Ra.
“Aku baik-baik saja.” ucap Sa Ra 


Ia teringat kembali dengan ancam Min Hyuk untuk mengakhiri hubungannya dengan Tae Hee selamanya dan tidak memperbolehkan dirinya bertemu atau membantu dibelakangnya dan tidak boleh menipunya untuk kedua kalinya dan membuatnya marah.
Tae Hee mengatakan ada yang ingin ia katakan, Sa Ra juga mengatakan kalau ia juga ingin mengatakan sesuatu, Tae Hee mempersilahkan Sa Ra untuk berbicara lebih dulu.
“Mohon... lupakan aku sepenuhnya Abaikan saja aku meskipun kita tak sengaja bertemu.” ucap Sa Ra
“jadi Itu yang mau kau bilang padaku?” ucap Tae Hee terlihat kesal
“Aku akan bekerja secararesmi dengan Direktur Han Min Hyuk, jadi Aku tak ingin dia melihatku bertemu dan berbicara denganmu. Aku tak mau ada kesalahpahaman.” jelas Sa Ra berbohong demi Tae Hee
“ Apa yang kau pikirkan sampai Han Min Hyuk sebegitu penting” umpat Tae Hee kesal.
Sa Ra tertunduk seperti tak mau membahasnya, lalu menanyakan apa yang ingin dikatakan Tae Hee padanya. Tae Hee menanyakan apakah besok ia jadi tamu dalam sebuah acara. Sa Ra membenarkan.
“Jangan pergi. Chae Yoon akan membongkar identitasmu. Dia tahu kau itu Sa Geum Ran dan kau melakukan operasi plastik. jadi lebih baik kau tak usah datang ” ucap Tae Hee
“Kau mengkhawatirkanku?” tanya Sa Ra terbata-bata
“Kuharap ini yang terakhir kalinya. Seperti yang kau bilang, aku akan mengabaikanmu. Demi kebaikan kita berdua, ahh tidak.. ini demi kebaikanku” ungkap Tae Hee. Mata Sa Ra memerah seperti menahan tangisnya, Tae Hee terus menatap Sa Ra 


Sa Ra pulang dengan wajah lesu dan lemas, Kyung Joo memberitahu kalau Sek Jung menjemputnya kerumah.
“Suasananya jadi dingin begitu kubilang kau tak ada disini. Kau baik-baik saja?” tanya Kyung Joo khawatir  melihat Sa Ra dan Sa Ra mengakui ia belum merasa baik.
“Apa kata Han Tae Hee? Dia tidak marah dan berdebat soal rapat direksi?” tanya Kyung Joo penasaran
“Tidak. Sebaliknya dia malah mengkhawatirkanku.” ungkap Sa Ra.
Kyung Joo menarik nafa panjang karena Tae Hee Sampai sekarang tetap mengkhawatirkan Sa Ra. Dan Sa Ra terlihat menatap kosong sambil mengangguk-anggukan kepalanya. 


Min Hyuk membuka lembaran berkas dengan wajah kesal.
“Han Tae Hee menggali informasi tentangku Jadi aku akan gagal di RUPS?” tanya Min Hyuk pada Sek. Jung
“ Dia mengirimkan Melalu email, telpon dan pertemuan dan dia melakukan tindakan strategis.” jelas Sek. Jung.
Min Hyuk bertanya dimana keberadaan Sa Ra sekarang, Sek Jung mengatakan ia sudah pergi rumahnya tapi Sa Ra tak ada. Min Hyuk menatap sinis ke arah depan,  ia tahu Sa Ra itu menghindarinya saat Tae Hee melakukan sesuatu.
“Kupastikan dia takkan bisa menghindariku. Panggil Lee Kang Joon datang.” perintah Min Hyuk berusaha mencari rencana licik yang lain. 


Kang Joon tertidur dengan kamar yang berantakan dengan bekas minuman Bir dan mie instan. Jin Young dan ibunya datang sambil mengeluh melihat Kang Joon yang masih tertidur.
“Ya ampun, ini kiamat. Kiamat. Kau sudah seperti gelandangan.” umpat Jin Young melihat keadaan Kang Joon.
“Kang Joon, apa yang kau lakukan, Kenapa kau jatuh sampai begini?” ucap ibunya sedih
“Kenapa kalian datang?” tanya Kang Joon yang akhirnya duduk diatas tempat tidurnya.
Ibunya memberitahu kalau ayahnya itu tak akan pulang beberapa hari, jadi ia mengajak anaknya untuk pulang. Kang Joon menolak karena ia merasa nyaman tinggal di hotel.
“Kang Joon, kau bisa menghancurkan dirimu jika begini.” ucap Ibunya yang merasa sedih berusaha membangkitkan semangat anaknya.
Ponsel Kang Joo berbunyi, ia melihat itu dari kantor perencanan strategis, matanya terlihat seperti memikirkan apa tujuan Min Hyuk menelpnya. 


Chae Yoon bertemu dengan Produser Kim di ruang make up. Produser Kim kaget mengetahui tentang kecantikan yang di peroleh Sa Ra itu adalah hasil operasi plastik. Chae Yoon menegaskan bukan hanya itu saja, ia memperlihatkan tentang Sertifikat Hubungan Keluarga.
“Sara berbohong tentang identitasnya. Bukan hanya di operasi plastik, dia juga penipu yang membodohi seluruh negeri.” ucap Chae Yoon menghasut Produser Kim.
“Ini kejadian besar dan Dampaknya bisa dahsyat. Ditambah Sara modelnya Grup Winner dan HBS afiliasi dari Grup Winner.” jelas Produser Kim yang terlihat tak mungkin bisa.
Chae Yoon pikir Produser Kim tinggal bilang saja kalau ia baru saja mendapatkan informasinya maka dari itu mereka tak akan bisa bilang apapun. Produser Kim itu tahu Chae Yoon orang yang agresif tapi ia akan melapor dulu pada Direktur. Chae Yoon menatap licik karena sebenar lagi rencana menjatuhkan Sa Ra pasti berhasil. 


Min Hyuk bertemu lagi dengan Kang Joon di ruangannya, ia meminta Kang Joon menjawab pertanyaanya dengan jujur dan juga lengkap.
“ Kau dan Sara serta Han Tae Hee apa hubungan kalian?” tanya Min Hyuk,
Kang Joon terlihat kebingunagn, Min Hyuk meminta Kang Joon menjawabnya. Sek Jung datang memberikan berkas dan juga berbisik sesuatu. Min Hyuk memincingkan matanya, lalu ia melihat surat Sertifikat Hubungan Keluarga ada ditangannya lalu melempar begitu saja di atas meja.
“Gyo Chae Yoon berencana membongkar tentang Sara di acara, talk show. Identitasnya Sara palsu dan dia juga dioperasi plastik. Kalian ber-empat ada hubungan apa?” tanya Min Hyuk
***
Dirumah
Kyung Joo bertanya pada Sa Ra apakah ia akan menemui Chae Yoon, ia tahu besok adalah siaran langsung.
“Acara itu Memang aku, tapi masalahnya Han Tae Hee. Dia tak boleh lagi terlibat masalah karena aku.” ucap Sa Ra
Dengan penuh percaya diri Sa Ra menekan nomor Chae Yoon dan menelpnya, Chae Yoon yang sedang meminum Teh melihat nama Sa Ra yang tertera di ponselnya.
“Sara, kau sendiri yang menelponku. Ada apa?” tanya Chae Yoon sinis saat mengangkat telpnya. 



Di Winner Grup, terlihat wajah Min Hyuk yang tegang karena mengetahui Sa Ra adalah Sa Geum Ran dan wanita itu adalah istri pertama Kang Joon yang meninggal.
“Jadi Kau kira dia sudah mati, tapi dia operasi plastik dan merubah identitasnya.” ucap Min Hyuk
“Aku juga tak bisa membayangkannya dan Aku juga tertipu, Direktur.” cerita Kang Joon terlihat kesal.
“Apa tujuan Gyo Chae Yoon membongkar semua ini di talkshow?” tanya Min Hyuk.
“Kami bercerai karena Sara. Dia merasa tidak adil. Dan  mau balas dendam karena benci.” jawab Kang Joon
Min Hyuk bertanya apa hubungannya dengan Tae Hee, Kang Joon memberitahu kalau Tae Hee adalah dalang dari operasi plastik yang dilakukan Sa Ra. Ia memberitahu tentang identitas palsu, operasi plastik, semua itu adalah kerjaan Tae Hee. Min Hyuk tersenyum licik mengetahui kalau semua kecantian Sa Ra itu kerjaan Tae Hee.
“Sementara ini, batalkan acara talk shownya. Kau akan sibuk. Biar Han Tae Hee menghadapi semua ini.” ungkap Min Hyuk
Kang Joon terlihat binggung, Min Hyuk melotot dengan menyenderkan badannya di bangku setelah mengetahui semua kebohongan yang dibuat Tae Hee untuk Sa Ra. 


Sa Ra dan Tae Hee duduk bersama di rumah Ji Hoon.
“Kukira kau mau bertemumembicarakan soal wicara. Sepertinya kau tak khawatir. Apa Kau tidak takut?” tanya Chae Yoon menyindir.
“Setidaknya aku tidak takut padamu.” jawab Sa Ra
Chae Yoon tertawa mengejek, karena ia merasa Sa Ra itu tak akan mengatakan hal yang sama setelah semua orang menunjuka jari padanya.
“Memohonlah padaku... untuk membatalkan acaranya.” ejek Chae Yoon
“Aku datang bukan karena itu. Han Tae Hee dalam bahaya. Seseorang memburunya dan Dia bisa terluka. Kau jangan menimbulkan situasi yang menunjukkan kelemahannya. Jika cerita tentangku keluar, Han Tae Hee bisa bermasalah.” ungkap Sa Ra.
Ia juga tahu Chae Yoon pasti tak ingin Tae Hee dalam bahaya, Chae Yoon malah tertawa mendengar ucapan Sa Ra, ia binggung sebenarnya siapa yang mengkhawatirkan siapa.
“Kau mengkhianati Tae Hee, Sekarang aku tak peduli apapun selain menghancurkanmu.” ucap Chae Yoon dengan penuh dendam
“Bagaimana bisa kau seperti ini saat Han Tae Hee bisa terluka? Apa Kau tak mencintainya? Bahkan saat dia bisa dalam bahaya, kau sama sekali tak peduli maupun khawatir. Karena dia pewaris Grup Winner, maka kau jadi serakah.” ucap Sa Ra tak percaya dengan sikap Chae Yoon
Ponsel Chae Yoon berbunyi, Produser Kim menelpnya, ia memberitahu acara talk show Sa Ra besok di batalkan. Chae Yoon langsung berteriak bertanya siapa yang membatalkanya, ia kembali berteriak kalau Min Hyuk yang membatalkannya. Sa Ra ikut melotot kaget karena Min Hyuk yang membatalkan acaranya.
“Kau minta tolong pada Direktur Han Min Hyuk Untuk membatalkan acaranya?”  teriak Chae Yoon kesal setelah menutup telpnya
Sa Ra tak menjawab karena ia masih kaget Min Hyuk melakukan ini padanya. Chae Yoon tak bisa mempecayai semua yang terjadi sekarang dan menyuruh Sa Ra melakukan sesuka hatinya.
“Aku akan tetap membongkarmu dengan cara terkejam.” tegas Chae Yoon dengan mata mendelik. Sa Ra berdiri memilih untuk pergi meninggalkan rumah Ji Hoon. 


Ponsel Sa Ra berbunyi, Min Hyuk menelpnya dan kali ini ia mau mengangkatnya.
“Sudah kuduga kau pasti menjawab” ungkap Min Hyuk tersenyum bahagia, Sa Ra langsung bertanya apa maksudnya.
“Aku yakin kau sudah dengar acaranya dibatalkan. Besok temui aku di kantorku pukul 9 pagi, Sa Geum Ran.” ucap Min Hyuk memanggil nama Geum Ran bukan Sa Ra.
Sa Ra terkejut karena Min Hyuk sudah tahu kalau ia adalah Geum Ran, ia pun menolak karena menurutnya tak perlu menunggu sampai besok dan bertemu hari ini saja. Min Hyuk setuju dan memberitahu kalau ia ada di kantor sekarang.
 Kang Joon masih duduk di depan Min Hyuk saat menelp Sa Ra.
“Mulai sekarang, kumpul semua tindakan ilegal Han Tae Hee. Tak perlu berurusan dengan nenek. Dengan materi yang kau bawa, aku bisa menendang Han Tae Hee dari Grup Winner.” perintah  Min Hyuk.
Ia berjanji apabila Kang Joon melakukan dengan baik maka ia akan menjamin posisinya akan kembali menjadi CEO HBS. Kang Joon mengerti, wajahnya sedikit terlihat senyum karena ia bisa kembali ke posisinya yang ia inginkan. 


Tae Hee kembali menelp Chae Yoon, wajahnya khawatir memikirkan tentang acara talk Show, dia merasa keadaaan seperti ini tetap saja mengusiknya lalu ingin membahas tentang acara talk Show.
“Tak perlu khawatir, Acaranya sudah dibatalkan” ucap Chae Yoon sinis, Tae Hee binggung menanyakan alasannya.
“Sara punya Direktur Han Min Hyuk, jadi memaksa untuk membatalkannya” jelas Chae Yoon semakin benci dengan Sa Ra. Tae Hee menutup telpnya dengan wajah binggung. 


Sa Ra berjalan ke ruangan Min Hyuk, tak sengaja di lorong ia bertemu dengan Kang Joon yang baru keluar dari ruangan Min Hyuk. Kang Joon tahu kalau Sa Ra itu datang karena
“Kau sudah ketahuan oleh Han Min Hyuk. Apa bedanya kau denganku?” ucap Kang Joon menyindir.
Tae Hee saat itu seperti akan menuju ke ruangan Min Hyuk, melihat Sa Ra yang sedang berbicara dengan Kang Joon, ia bersembunyi sambil menguping pembicaraan keduanya.
Kang Joon meminta Geum Ran untuk mendengarkanya, Tae Hee mendengar dengan jelas Kang Joon memanggil Geum Ran bukan Sa Ra, ia tak tahu menahu kalau Kang Joon sudah tahu tentang Sa Ra yang sebenarnya.
“Nanti Kau pikir lebih baik jika aku yang mengejarmu. Jika Han Min Hyuk yang mengejarmu, kau takkan bisa kabur meskipun kau mau.” ucap Kang Joon seperti memperingatinya.
“Khawatirkan saja dirimu. Aku tidak butuh perhatianmu.” balas Sa Ra ketus.
Kang Joo memilih pergi, Tae Hee memalingkan wajahnya supaya tidak ketahuan. Sa Ra berjalan menuju ruang Min Hyu, wajah Tae Hee semakin penuh kehawatiran. 


Sa Ra sudah sampai di ruangan, Min Hyuk langsung saja akan membicarakannya. Dia akan menutup semua cerita Sa Ra dan meminta tetap ada disisinya.
“Meskipun kau tahu aku ini Sa Geum Ran... dan istrinya Lee Kang Joon? Apa tujuanmu sebenarnya?” tanya Sa Ra.
“Aku tidak bilang untuk selamanya, Hingga sampai aku mengatakannya. Yang terpenting bagiku adalah aku merebut wanitanya Han Tae Hee.” ucap Min Hyuk blak-blakan.
Sa Ra mengerutkan dahinya, lalu ia memberikan jadwal Sa Ra dalam minggu ini dan ia juga tak suka mengulangnya untuk kedua kalinya.
“Kang Joon sedang mengumpulkan bukti ilegalnya Tae Hee. Jika aku mengungkapkannya, sebagai pebisnis Han Tae Hee akan hancur.” ucap Min Hyuk mengancam Sa Ra. 


Kyung Joo kaget karena Min Hyuk sudah tahu identitas Geum Ran dan berusaha untuk mengancamnya. Dia tahu kalau itu adalah perasaan sangat dilema.
“Kau tak bisa melakukan apapun tanpa mengkhawatirkan Han Tae Hee..” keluh Kyung Joo bersedih, Sa Ra hanya bisa menatap seperti memikirkan penyeleasaian masalah ini. 


Tae Hee masuk ke dalam rumah, ia tertunduk memikiran ternyata Kang Joon dan Chae Yoon juga sudah tahu Sa Ra itu Sa Geum Ran.
“Ahjumma, selama ini... seberapa besar penderitaanmu?” ucap Tae Hee bertanya-tanya.
Ia teringat saat terakhir kalau bertemu, Sa Ra terlihat celingak celinguk di depan pintu seperti orang ketakutan. Lalu memintanya untuk melupakannya dan mengabaikannya apabila mereka bertemu.
Saat bertemu sebelum pergi ke makan malam bisnis, Sa Ra hanya mengatakan kalau Tak ada yang perlu dikatakan. Ia melihat Min Hyuk yang keluar dari restoran sebelum ia mengunjunginya.
“ini Sudah berakhir, ya berakhir. Aku tak ingin lagi bertemu denganmu. Aku mau menjalankan hidupku.” ucap Sa Ra sebelum meninggalkan rumah.
Ketika pulang kerumah, Sa Ra langsung meminta putus dengannya, Sa Ra tertunduk sedih memikirkan tentang jati diri Geum Ra yang sudah diketahui oleh Kang Joon dan Chae Yoon.
Gedung Winner Grup, Tae Hee melamun di dalam mobil. Ia melihat Sa Ra yang berjalan sendirian di parkiran. Tae Hee keluar dari mobil, memanggil dan menghampirinya. 


“Ahjumma, Apa tak ada yang terjadi?” tanya Tae Hee terlihat penuh khawatir.
Sa Ra menatap Tae Hee dengan wajah binggung mengatakan tak ada yang terjadi. Tae Hee mengatakan dirinya itu sudah tahu kalau Kang Joon mengenali dirinya adalah Geum Ran.
“Sudah berapa lama dia tahu hal ini ? Apa Lee Kang Joon mengancammu?” tanya Tae Hee
“Tidak.... Itu tidak akan  terjadi.” jawab Sa Ra dengan mata yang terlihat bingung.
“ Lee Kang Joon dan Chae Yoon juga sudah tahu kau ini Sa Geum Ran. Kalau begitu, pasti terjadi sesuatu. Apa itu?” tanya Tae Hee mencoba untuk terus mendesak Sa Ra.
Sa Ra tetap tak bisa menjawabnya, Tae Hee bertanya apakah karena itu semua salah satu alasan mereka putus. Sa Ra tertunduk, Tae Hee mengatakan dirinya yang tiba-tiba berpikir seperti itu.
“Apa putusnya kita, ada hubungannya dengan Lee Kang Joon?” tanya Tae Hee
“Tidak. itu Tak ada hubungan.” jawab Sa Ra
“Apa ada hubungannya dengan Chae Yoon maupun Han Min Hyuk?” tanya Tae Hee seperti ingin tahu.
“Tidak....” jawab Sa Ra singkat.
Tae Hee merasa apabila Sa Ra tak bisa mengatakan yang sebenarnya itu pasti ada alasannya. Mata Sa Ra melotot dengan penuh bimbang. Tae Hee memutuskan, dia sendiri yang akan mengurusnya sekarang.
“Apa yang akan kau lakukan?” tanya Sa Ra yang terlihat khawatir.
“Aku akan cari tahu siapa yang menyiksamu.” jawab Tae Hee dengan tegas.
Sa Ra menanyakan setelah ia menemukannya apa yang akan dilakukanya. Tae Hee mengatakan ia tak akan membiarkannya.
“Bahkan setelah yang kulakukan padamu, kau masih saja mengkhawatirkanku? Kenapa?” tanya Sa Ra dengan mata berkaca-kaca
Tae Hee tak menjawab, memilih untuk pamit pergi. Sa Ra memanggilnya, Tae Hee berhenti berjalan
“apa kau tak membenciku dan Kau tidak menyesal bertemu denganku? Kau selalu dalam masalah karena aku. Kau tidak muak dan mau meninggalkanku sekarang?” tanya Sa Ra, lalu Tae Hee membalikan badannya dengan mata berkaca-kaca. 


“Aku tak pernah membencimu. Tidak Sekalipun. Ini tak ada apa-apanya, dibandingkan dengan kebahagiaanku bersamamu. Kenangan bahagia bersama orang tuaku terlalu singkat. Tapi aku bertahan selama 20 tahun dengan kenangan itu.”
“Kenangan bahagia memberi kekuatan untuk hidup. Sekarang aku punya kenangan berharga bersamamu. Bagaimana aku bisa menyesal dan membencimu yang memberikan itu semua padaku” ucap Tae Hee panjang lebar.
Sa Ra hanya bisa terdiam mendengar jawaban Tae Hee,matanya terlihat berkaca-kaca lalu Tae Hee memintanya untuk bertanya satu hal pada Sa Ra.
“Pernahkah kau membenciku? Pernahkah kau menyalahkanku karena operasi plastik itu? Akulah yang menghasut untuk memalsukan identitasmu. Pernah kau menyalahkanku?” tanya Tae Hee.
Suasana di tempat parkir hening sejenak. Ponsel Sa Ra berbunyi, ia melihat nama Min Hyuk yang ada di sana. Tae Hee menyuruh Sa Ra untuk menjawab telpnya saja dulu. Sa Ra mengangkat telp Min Hyuk dengan ketakutan.
“Kukira aku sudah mengingatkanmu tentang Han Tae Hee.” ucap Min Hyuk mengancam.  
Sa Ra melihat Min Hyuk ada di dalam mobil melihat diriya yang sedang berbicara pada Tae Hee, ia menutup telpnya dan mengerti dengan ucapan Min Hyuk. Suasana terasa mejadi tak enak, Min Hyuk dengan wajah penuh amarah melajukan mobilnya dan itu tepat sejalur dengan Tae Hee berdiri.


Mata Sa Ra melirik melihat mobil Min Hyuk melaju kencang, ia menarik Tae Hee untuk menyelamatkannya. Keduanya tak sengaja saling berperlukan, Tae Hee panik menanyakan keadaan Sa Ra.
“Aku baik-baik saja. Ada yang mendesak, jadi Aku pergi dulu.” ucap Sa Ra dengan wajah ketakutan pergi meninggilkan Tae Hee terburu-buru. Tae Hee melihat Sa Ra yang pergi terlihat penuh kehawatiran.
Bersambung Ke part 2  

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


2 komentar:

  1. Kaka trimakasih ya ka sinopsis nya

    BalasHapus
  2. Mba dee.. terimakasih sinopsisnyaa.. hmm, tp yg episode 19 part 2 dimana mba ?

    BalasHapus