PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Sabtu, 15 Juni 2019

Sinopsis Search WWW Episode 4 Part 2

PS : All images credit and content copyright : TVN

Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe bulan ini 


Ah Ra melihat nama "Lee Sang Hyun, Park Soo Ji..."lalu mengumpat kesal  Alex bertanya ada apa. Ah Ra menceritakan  Mantan pacarku mengeklik "suka" di foto yang diunggah bahkan bukan pengikut dan ingin tahu pendapat rekan kerjanya.
“Kenapa semua mantan pacar berengsek?” komentar Ta Mi. Bong Gi pikir  Mungkin itu kesalahan.
“Jika memang salah, seharusnya dia menghapusnya. Kenapa dia memata-mataiku padahal akunnya hanya terbuka untuk teman? Jika bisa, aku akan meretas akunnya.” Kata Ah Ra malah.
“Jenny pasti bisa melakukan itu.” Ucap Alex. Semua tak percaya kalau Jenny seorang peretas
“Semua orang di perusahaan ini kecuali kalian bertiga tahu itu.” Komentar Alex. 

Flash Back
“13 April 2007, pukul 16.30. Sistem lalu lintas di Inju diretas yang menyebabkan kekacauan di Jemyeong-dong. Pihak berwajib memulai penyelidikan dan mempertimbangkan semua kemungkinan tersangka termasuk mata-mata politik dan teroris.”
Terjadi kekacauan dijalan raya karena lampu lalu lintas tak berjalan seperti biasanya. Mobil berhenti dan para sopir berteriak. Jenny yang masih remaja menunggu di halte bus dengan seorang pria.
“Setelah berbulan-bulan menyelidiki, mereka menangkap peretasnya. Dia adalah murid SMA berusia 17 tahun.”
Seorang pria melihat berpikir ada tabrakan. Jenny dengan malu-malu berpikir seperti itu dan mungkin busnya tidak akan sampai tepat waktu. SI pria pun bertanya apa yang harus dilakukan. Jenny yang masih remaja mengajak mereka berjalan saja.
“Kenapa ini tidak berfungsi?” kata Polisi memeriksa ke dalam lampu lalu lintas, sementara Jenny terlihat bahagia berjalan dengan pria yang disukainya.
“Ketika polisi menanyakan kenapa dia meretas sistem itu, dia memberikan jawaban paling polos.”
“Aku hanya menginginkan lebih banyak waktu bersamanya.” Ucap Jenny dengan wajah manisnya.
“Gadis muda itu dihukum melakukan 180 jam layanan masyarakat. Dia melakukan semua itu demi satu jam dengan pria yang dia sukai.” 


Mereka tak percaya kalau Gadis itu adalah Jenny. Alex membenarkan.  Ta Mi tak percaya kalau ada dua kriminal di dalam timnya. Ah Ra tak percaya kalau Jenny itu Peretas asli, menurutnya itu menakjubkan. Alex pikir  Tidak aneh untuk seorang peretas bekerja di sebuah perusahaan TI.
Bong Gi menerima pesan di ponselnya "Brian, Tim TF, bergabunglah denganku di kantorku" lalu memberitahu kalau  memanggil mereka jadi meminta agar mereka melihat diponsel masing-masing.
“Video Han Min Kyu di kelab malam? Bukankah itu Han Min Kyu yang sama yang membatalkan iklan kita itu?” kata Ah Ra.
“Namanya akan masuk dalam peringkat waktu nyata. Ayo.” Kata Ta Mi 

Min Kyu sedang minum dengan seorang wanita dan terlihat sangat bahagia. Alex memberitahu itulah akhir video ini dan sudah tersebar dengan cepat lewat komunitas daring dan media sosial.
“Han Min Kyu menduduki posisi ke-16 dalam peringkat waktu nyata. Dalam dua menit, dia akan mencapai posisi kelima. Aku membutuhkan keputusan dalam 90 detik.” Ucap Pegawai dari interkom.
“Video-video itu diblokir, tapi ada banyak artikel yang dirilis. Kita tidak bisa mengategorikannya sebagai video mesum. Dia tidak melakukan apa-apa.” Kata Jenny.
“Video terikat pesan yang mengungkap dia sebagai mantan penghibur. Informasi itu berbahaya bagi para remaja. Mari kita hapus namanya dari peringkat.” Ucap Cha Hyun.
“Tidak ada yang ilegal, jadi, agensinya akan menyangkali keasliannya. Tidak masuk akal bagi kita untuk menyingkirkan namanya.” Kata Ta Mi
“ Ini terkait dengan kehidupan pribadi seseorang. Publik berhak tahu dan itu bisa menjadi fitnah. Ada terlalu banyak alasan yang menyatakan itu salah.” Ucap Cha Hyun. 
“Saat satu kata kunci menghilang dari peringkat, komunitas daring mengunggah grafik terkait dan mengkritik kita terkait penyensoran dan korupsi. Publik tidak mengetahui alasan-alasan kita. Unicon tidak akan menghapusnya.”jelas Ta Mi
“Tapi kita Barro... Barro punya standarnya sendiri.” Tegas Cha Hyun.
“Itu akan lebih buruk karena hanya Barro yang menghapusnya. "Barro memanipulasi peringkat." Kau bisa menerima itu?” ucap Ta Mi. Pegawai memberitahu kalau waktu keputusan 40 detik.
“Peringkat waktu nyata mencerminkan ketertarikan publik. Kata kunci dihasilkan dari apa yang diketik oleh pengguna. Mereka berhak tahu.” Ucap  Ta Mi bersikukuh.
“Sekalipun kasusnya seperti itu, kita malah makin melanggar hak-hak Han Min Kyu. Apa perkataanku tidak masuk akal? Tidak apa-apakah menghancurkan dia karena dia bekerja di kelab malam?” kata Cha Hyun marah.
“Tidak perlu melindunginya juga. Peringkat waktu nyata tidak melindungi individual. Itu hanya mencerminkan ketertarikan orang-orang.” Jelas Ta Mi
“Tapi ketertarikan itu menghancurkan hidup seseorang. Benarkah peringkat yang menghancurkan hidupnya?” balas Cha Hyun.
Pegawai memberitahu waktunya tinggal 10 detik. Tuan Kim akhirnya memutuskan Nama Han Min Kyu dalam peringkat waktu nyata tetap berada di tempatnya.



Seorang pria berada diruangan memastikan semua agar siap karena  Direktur akan segera datang, jadi memperingatkan jangan membuat kesalahan. Mo Gun datang bertanya pada pria itu  Apakah ini rapat untuk "King of Battle"
“Apa Anda Dirut Park Morgan dari Millim Sound?” ucap Si pria. Mo Gun mengaku terkejut dengan telepon mendadak itu.
“Terima kasih atas kesempatannya” kata Mo Gun ramah, Si Pria menyuruh Mo Gun duduk di ruangan.
Salah satu pria berkomentar kalau mereka seharusnya bekerja dengan Enter Music dan bertanya-tanya kapan itu bergantid dan ingin tahu nasib Direktur Choi. Temanya menyuruh agar menghentikanya karena Mo Gun duduk disampingnya.
“Aku tidak bisa membayangkan betapa sedihnya dia.” Komentar si pria. Mo Gun hanya bisa terdiam.
“Astaga. Aku pasti orang terakhir yang datang.” Sapa Joon Soo datang. Si pria menyapa Joon Soo meminta maaf karena membuatnya turun dari lantai atas dan berjanji akan menemui di ruanganya..
“Kenapa dia ada di rapat ini?” tanya Mo Gun pada pegawai yang duduk disebelahnya.
“Karena Barro adalah investor kita dan distributor proyek ini. Bukankah seharusnya Anda mengetahui hal ini?” komentar si pegawai.
Mo Gun hanya bisa terdiam, Joon Soo pun akan duduk melihat Mo Gun menyapanya kaalu sudah pernah bertemu dan merasa memang berjodoh. Mo Gun hanya bisa diam saja. Merkea pun akhirnya akan memulai rapatnya



“Kami berniat meluncurkannya secara serempak di 13 negara. Karena kami menginginkan visual dan efek selayaknya mahakarya kami membutuhkan efek suara berkualitas tinggi dan materi referensi baru. Direktur Park. Apa Anda punya ide?” ucap si pria pada Mo Gun. Mo Gun yang sedari tadi melihat Joon So yang mengoda wanita akhirnya berbicara.
“Aku ingin menanyakan sesuatu lebih dahulu. Aku yakin Anda punya alasan untuk memilih perusahaan kami untuk proyek ini. Pekerjaan kami yang manakah yang menarik perhatian Anda, Pak?” kata Mo Gun. Si Pria terlihat binggung.
“Aku menyukai semuanya.” Akui si pria. Mo Gun pikir  "Chemical Fight" dan "The Industrial Garden" yang paling sesuai untuk proyek ini dan ingin tahu mana yang lebih disukainya.
"Park Morgan"  kata si pria melirik pada Joon Soo yang menyebut  "Fight" Mo Gun bisa mengerti.
“Jika menurut Anda "Chemical Fight" yang paling sesuai, seharusnya Anda menghubungi perusahaan yang membuatnya. Direktur Pyo, Anda yang menyingkirkan tim suara orisinal dan merekomendasikan kami untuk menggantikan mereka, kan?” kata Mo Gun to the point.
Joon Soo terlihat bingung. Mo Gun ingin tahu Apa Joon Soo punya alasan untuk melakukan itu. Joon Soo mengaku hanya berpikir itu akan menyegarkan untuk bekerja dengan tim baru dan dengan begitu mereka mendapatkan lebih banyak ide.
“Jadi, apakah Anda merekomendasikan kami?” ucap Mo Gun, Joon Soo mengaku tidak juga.
“Aku yakin kalian semua tidak menyukai aku karena caraku mendapatkan pekerjaan ini. Aku sendiri tidak senang dengan ini jadi Aku tidak akan berpartisipasi dalam proyek ini. Aku mendoakan yang terbaik untuk tim kalian.” Ucap  Mo Gun beranjak pergi. Joon Soo panik mengejar Mo Gun tapi Mo Gun tak peduli. 



Ta Mi berjalan ke cafe berbicara di telp kalau akan melaporkannya sendiri lalu terdiam karena ada Ga Kyung sedan memesan kopi. Ga Kyung menunggu dibelakang counter bertanya apa Ta Mi berapa persen yang diperoleh data Unicon saat seseorang mencari kata kunci lewat Barro
“Jika Unicon memblokir sumber dayanya terhadap Barro, mungkinkah Barro masih bisa bersaing?” kata Ga Kyung
“Tidak akan bisa... Dan bagaimana dengan Unicon? Barro akan melakukan hal yang sama. Apakah kamu ingin keduanya gagal?” ucap Ta Mi
“Dari sudut pandangku, aku lebih suka keduanya gagal daripada membiarkan Barro menang. Aku takut kepadamu.” Ucap Ga Kyung
“Kau tidak berhak memutuskan itu. Kau harus meyakinkan Pak Na dan ibu mertuamu.” Sindir Ta Mi
“Aku tahu. Tapi aku masih punya kekuasaan untuk memecat dan mempekerjakan seseorang. Dia pria yang menarik. Aku akan menyarankan kontrak eksklusif jika proyek ini lancar. Jadi Aku mempekerjakan Pak Park kembali. Apa Kau tidak tahu?” sindir Ga Kyung. Ta Mi hanya bisa terdiam.
“Kurasa kau membuktikan dirimu. Kau tidak berbohong saat mengatakan tidak punya hubungan dengannya.” Ejek Ga Kyung melihat tatapan Ta Mi yang kaget.
“Jika aku alasanmu memecatnya, kenapa kau menerimanya kembali?” tanya Ta Mi. Ga Kyung menjawab “Pot bunga itu.” 
Flash Back
Mo Gun mengatakan menunggu respons dari Ga Kyung dan mengucapkan Terima kasih atas waktunya. Saat akan keluar, Mo Gun meminta izin agar memberikan nasihat sebelum pergi. Ga Kyung terdiam melihat Mo Gun memindahkan pot dibawah jendela yang terkena sinar matahari.
“Schefflera adalah tanaman tropis, jadi, butuh cukup sinar matahari. Itu akan bertumbuh jika Anda meletakkannya di sana.” Ucap  Mo Gun
“Aku meletakkannya di sana agar itu mati. Aku tidak akan bersedih jika itu mati.” Kata Ga Kyung dingin
“Anda juga tidak akan bersedih jika tanaman itu sehat. Biarkanlah itu bertumbuh. Sampai jumpa.” Ucap Mo Gun
“Kurasa aku punya alasan tersendiri. Kau memintaku untuk mempekerjakanmu  kembali tanpa alasan. Anggap saja karena pot bunga itu. Itu favoritku.” Kata Ga Kyung sebelum Mo Gun pergi

Mo Gun mengemudikan mobilnya terlihat sangat marah, Ta Mi menelpnya beberapa kali tak diangkat. Depan kantornya, Ta Mi sudah menunggu menanyakan alasan tidak menjawab telpnya. Mo Gun beralasan sedang mengemudi.
“Kudengar Unicon mempekerjakanmu kembali. Seharusnya kau memberitahuku. Seharusnya kau tidak... Seharusnya kau tidak menerimanya.” Ucap Ta Mi dengan nada penuh amarah.
“Aku hanya menerima pekerjaan lamaku kembali.” kata Mo Gun santai.
“Jika aku berkaitan dengan pemecatanmu, itu akan sama saja saat mereka mempekerjakanmu kembali. Kau tidak menerima pekerjaan lamamu. Mereka hanya memanfaatkanmu. Mereka akan merundungmu untuk membalasku.” Jelas Ta Mi
“Apa menurutmu aku senaif itu?” komentar Mo Gun, Ta Mi mengaku  tidak mau Mo Gun menderita akibat hubungannya dengan Song Ga Kyung.
“Kau sudah cukup menderita, dan aku merasa bersalah karenanya.” Jelas Ta Mi
“Ada terlalu banyak hal yang membuatmu merasa bersalah.” Balas Mo Gun, Ta Mi pikir kalau Mo Gun bisa mendiskusikannya dengannya.
“Dan tidak bisakah kau mendiskusikannya denganku? Seharusnya kau mendiskusikannya denganku sebelum menempatkan aku dalam sebuah rapat seperti itu.” Kata Mo Gun marah
“Apakah Pyo Joon Soo memberitahumu? Maksudku... Terserah. Baik. Jika kau bekerja dengan mereka alih-alih dengan Unicon...”kata Ta Mi yang langsung disela.
“Aku memberi tahu mereka, kalau aku tidak mau melakukannya.”ucap Mo Gun, Ta Mi ingin tahu alasannya.
“Mereka sudah menyukai tim lain.” Kata Mo Gun. Ta Mi pikir jika Mo Gun mengambil posisi itu, maka itu akan menjadi miliknya.
“Apa tidak masalah jika mereka kehilangan pekerjaan?” ucap Mo Gun. Ta Mi pikir Mo Gun  juga kehilangan pekerjaan karena dirinya.
“Aku tidak mau membiarkan seseorang dipecat secara tidak adil hanya karena itu terjadi padaku.” Kata Mo Gun
“Hidup memang tidak adil. Tidak ada keadilan saat salah satu dari kita dipecat. Kau bisa kehilangan posisimu dalam sekejap. Bagaimana kau bisa mencari keadilan dalam dunia seperti ini?” ucap Ta Mi
“Tetap saja, aku tidak mau membantu memperburuk keadaan. Kau mungkin merasa aku tidak dewasa dan kekanak-kanakan karena naif, tapi menurutku merebut posisi orang lain untuk menghasilkan uang bukan perbuatan seseorang yang sudah dewasa.” Tegas Mo Gun
“ Maaf aku tidak memberi tahu aku menerima pekerjaan di Unicon lagi. Aku tidak bisa melakukannya, tapi aku tidak bisa mengatakan aku berterima kasih atas perbuatanmu untukku.” Ucap Mo Gun
“Kau pasti akan menolaknya jika aku memintamu” ucap Ta Mi. Mo Gun pun ingin tahu alasan Ta Mi melakukannya jika tahu akan menolak.
“Apa Karena rasa bersalah?” ucap Mo Gun, Ta Mi membenarkan dan merasa heran karena seperti tidak boleh merasa bersalah
“Ini alasannya. Karena semua yang kau lakukan untukku adalah karena rasa bersalah. Tapi bagaimana aku bisa melewatkannya? Aku sangat membencinya, tapi hanya itu yang kumiliki. Aku takut kita tidak akan punya alasan untuk bertemu lagi jika aku memberitahumu. Maaf.” Ucap Mo Gun
“Tapi tolong ingat ini. Kau bukan sekadar kenalan bagiku. Sesulit apa pun bisnisku, aku tidak mau menerima bantuan dari pria yang pernah mengencani wanita yang kusukai. Tolong pahami itu.” Tegas Mo Gun lalu pamit masuk ke studionya.
Ta Mi hanya terdiam lalu berjalan pergi, Mo Gun sempat menoleh tapi membiarkan Ta Mi pergi sendiri. 

Ah Ra dkk menonton siaran live di komputer, Seorang wanita menyapa seperti sedang melakukan acara live mengaku sedang berada di depan rumah Han Min Kyu sekarang dan Ada begitu banyak reporter di sini dan ingin tahu Apakah Han Min Kyu ada di dalam.
“Apakah dia pewara terkenal bernama Yoon Dong Joo?” tanya Cha Hyun.
“Ya. 3.000 orang mulai menonton begitu dia siaran langsung.  Kurasa Han Min Kyu benar-benar bintang terkenal.” Komentar Alex
“Ini benar-benar yang terburuk. Bagaimana dia bisa berpikir untuk pergi ke rumahnya?”kata Ah Ra panik. Jenny pikir Keadaan mulai lepas kendali.

Ga Kyung berjalan ke parkiran, kaget melihat Min Kyu tiba-tiba sudah ada didepanya. Mi Kyu mengaku sekarang sangat populer dan ingin tahu alasan Ga Kyung tidak menjawab teleponnya. Ga Kyung panik melihat sekeliling takut ada yang melihatnya.
“Sedang apa kau di sini? Apa kau sudah gila?” ucap Ga Kyung marah, Min Kyung pikir Siapa pun akan gila jika berada di posisinya lalu berlutut.   
“Tolong hapus namaku dari daftar kata kunci waktu nyata. Menghapus kata kunci waktu nyata bukan apa-apa untukmu. Tolong aku.” Kata Min Kyu memohon. Ga Kyung makin panik menyuruh Min Kyu untuk segera bangun.
“Tolong hapus namaku dari daftar itu. Aku memberitahumu tentang tawaran iklan yang Barro berikan padaku. Aku tahu itu akan merusak reputasi, tapi aku menolaknya hanya untukmu. Aku bahkan memberimu papan ceritanya. Jadi, kumohon... Kumohon tolong aku sekali ini saja.” Ucap Min Kyu memohoan
“Apa Kau pikir bisa menutupi ini hanya dengan menghapus namamu dari daftar kata kunci waktu nyata?” ucap Ga Kyung sinis.
“Aku tahu tidak akan bisa menutupinya. Mungkin sudah terlambat untuk melakukan apa pun hari ini. Tapi bagaimana dengan besok? Atau sehari setelahnya? Aku hanya ingin orang-orang berhenti membicarakan aku. Aku sangat takut.” Ucap Min Kyu
“Jika kau akan takut, seharusnya kau tidak bekerja di sana sejak awal. Sudah terlambat untuk menyembunyikan apa pun, dan aku tidak bodoh untuk melakukan sesuatu yang tidak berguna begitu. Jadi Sadarlah. Tidak ada yang mengasihanimu karena takut.” Kata Ga Kyung lalu melangkah pergi seolah tak peduli. 


Reporter Yoon memberitahu kala di depan rumah Han Min Kyu yang menjadi kata kunci nomor satu dan Van di belakangnya  itu milik Han Min Kyu. Alex mengeluh kalau wanita  bahkan tidak melakukan apa pun di depan rumahnya Tapi ada 8.000 penonton.
Saat itu Reporter Yoon tiba-tiba berteriak seolah Han Min Kyu baru datang, lalu mengaku kalau sedang mengoda penontonya dan Min Kyu yang tidak terlihat di mana pun.
“Apa Mereka menunggu untuk melihatnya? Sudah jelas dia tidak di rumah.” Komentar Ah Ra
“Mereka tahu dia tidak akan muncul, tapi tetap menonton karena bergosip itu menyenangkan.” Ucap Alex. 

Alex melihat Ta Mi datang, Ta Mi bertanya apakah Reporter Yoon  pergi ke rumah Han Min Kyu. Ah Ra membenarkan, Bong Gi pikir  Jika mereka menghapus namanya, itu akan menjadi seburuk ini. Ta Mi pikir mereka tidak berhak memutuskan itu lalu masuk ruangan.
Ta Mi akhirnya memilih untuk mendengarkan lagu untuk menenankan diri, saat itu melihat Bong Gi yang menerima telp dan terlihat terkejut. Ta Mi dalam ruangan terkejut melihat dilayar "1. Han Min Kyu bunuh diri" dan semua tatapan mengarah padanya.
Ga Kyung menepi di pinggir jalan terlihat shock mengetahui berita Min Kyu bunuh diri. 

Ah Ra memberitahu Banyak artikel mengatakan dia tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Alex bertanya Apa ada berita lain, Ah Ra mengaku belum ada kabar mendetail bahkan Mereka semua hanya mengopi artikel pertama yang diterbitkan dan Semua artikel menggunakan judul yang sama.
“Lihat berandal yang mencoba mendapat uang dari kematian seseorang ini.” Ucap Cha Hyun marah lalu keluar ruangan.
Ta Mi sedari tadi hanya terdiam melihat layar komputer banyak artikel "Han Min Kyu bunuh diri, Han Min Kyu Tewas Dalam Perjalanan Menuju Rumah Sakit"

Cha Hyun akhirnya pergi ke ruangan tim medi, memberitahu kalau mulai saat ini agar mencari artikel yang tidak memenuhi kriteria yang direkomendasikan untuk laporan bunuh diri.
“Artikel kejam yang tidak memiliki konten spesifi, Artikel yang terlalu deskriptif dan mesum. Rumor yang tidak berdasarkan fakta. Hapus semua artikel itu begitu kalian melihatnya.” Perintah Cha Hyun. Semua menganguk mengerti. 

Mereka melihat tulisan "Han Min Kyu, Beristirahatlah dengan tenang" Ah Ra pikir kalau kematian Han Min Kyu benar dan Unicon baru memperbarui profilnya dan menyatakan dia meninggal lalu berpikir kalau mereka melakukan hal yang sama.
“Tidak, jangan bersaing dengan hal-hal seperti ini.” Ucap Cha Hyun dan berita di internet beranggapkan kalau Han Min Kyu sudah meninggal. 

“Siapa yang menyuruhmu menyunting profilnya? Kau tidak boleh menyatakan kematiannya seperti itu. Kau bukan dokter. Normalkan kembali sekarang.” Teriak Ga Kyung marah di telp.
Ia terdiam melihat dari kejauhan Min Kyu sedang diberikan CPR, mata Min Kyu seperti sedang menangis. Akhirnya dokter keluar, melihat Ga Kyung yang mengaku sebagai temanya. Ga Kyung membenarkan.
“Untungnya, dia sadar kembali. Tapi dia masih harus beristirahat.” Ucap Dokter. Ga Kyung bisa bernafas lega dan terlihat sedikit menangis seperti merasa bersalah. 

Cha Hyun sedang menunggu di mobil melihat berita  " Han Min Kyu Sadar Kembali"  seperti bisa bernafas lega. Setelah itu pergi meninggalkan pom bensin setelah menerima air mineral.  Saat itu pria berbaju hitam datang dengan mobilnya.
“Selamat datang. Berapa yang Anda inginkan?” tanya petugas, Si pria menjawab agar mengisi penuh dan menanyakan kamar kecilnya. Petugas menunjuk tak jauh dari pom bensin lalu melihat ada seorang anak tertidur dikursi belakang.
“Kenapa anak itu tidak duduk di kursi anak-anak?” ucap si pria binggung. 

Ta Mi terlihat sangat frustasi duduk dalam kegelapan. Tuan Kim datang berkomentar kalau  Impiannya adalah mengelola perusahaan yang tidak mengizinkan lembur, dan mengeluh kalau Ta Mi sudah merusaknya. Ta Mi bertanya apa dirinya bersalah.
“Aku benci sekali peringkat kata kunci waktu nyata.” Akui Ta Mi karena itu bisa membuat seseorang jatuh juga.
“Tammy, kenapa kau memperlakukan aku sebagai atasan boneka? Keputusan terakhir berada di tanganku.” Jelas Ta Mi
“Saat masih kecil, aku pikir aku akan menjadi orang yang sempurna di usia 38 tahun. Orang dewasa yang tahu jawaban untuk segala hal dan hanya membuat keputusan yang tepat. Tapi tahukah kau apa yang kusadari pada usia 38 tahun?” ucap Ta Mi
“Sekalipun keputusanku tepat, mungkin itu tidak akan selalu memberikan hasil terbaik. Itu yang telah kupelajari. “ kata Ta Mi
“Tahukah kau apa yang terjadi pada usia 48 tahun? Tunggu, ada bocoran. Apa yang benar dan apa yang salah? Apakah yang kuanggap benar dipandang sama oleh yang lain? Apa yang kuanggap salah mungkin tidak salah untuk orang lain.” Ucap Tuan Kim
“Sekalipun aku meyakini aku pria yang jujur, aku selalu mengingat ini. Setidaknya satu orang mungkin berpikir aku sangat berengsek.” Kata Tuan Kim
“Bocorannya terlalu berat sampai aku ingin melompat keluar dari jendela.” Ucap Ta Mi
“Tapi tidak semuanya buruk. Itu memang merampas kesenangan dalam hidup, tapi setidaknya kau tidak akan dibutakan olehnya. Ingat saja itu.” Ucap Tuan Kim
“Aku tidak tahu apakah itu karena aku masih muda, tapi aku ingin selalu benar. Aku ingin tetap benar.” Akui Ta Mi
“Aku menyukai itu. Keinginan dan ambisi itu akan membuatmu sukses.” Ucap Tuan Kim 
Bong Gi datang memberitahu kalau Kim Han Sol kembali ke peringkat kata kunci waktu nyata. Ta Mi ingin tahu alasanya. Bong Gi pikir  Menduduki peringkat pasti membantu dan meberitahu Bocah itu bertemu kembali dengan ibunya sementara penculiknya ditahan karena seorang pegawai SPBU melaporkannya ke polisi.
“Peringkat memang memiliki keuntungan tersendiri, kan? Kalau begitu, aku harus pulang dengan selamat. Aku khawatir tidak bisa tidur jika minum kopi saat malam.” Kata Tuan Kim tak lupa mengucapkan terimakasih .
“Kalau begitu, aku akan pulang... Tammy, Apa kau tidak pulang?” ucap Bong Gi, Ta Mi mengaku akan pulang dan menyuruh Bong Gi pulang lebih dulu saja.
“Kerjamu bagus hari ini... Kau pasti senang pulang kerja.” Kata Ta Mi. Bong Gi mengaku bukan tapi senang akhirnya bisa bertemu pacarnya. 

Ta Mi melihat foto keluarga, lalu sebuah surat “Aku ibunya Kim Han Sol. Berkat bantuan kalian, kami berhasil menemukan putra kami. Aku berterima kasih pada semua orang yang menyebarkan cerita kami.”a akhirnya Ta Mi melihat "Berita, Hiburan, Olahraga" da kaget
Melihat di layar "Peringkat Kata Kunci Waktu Nyata, 1. Bae Ta Mi" tanganya bergetar karena banyak pesan masuk ke dalam ponselnya. Di restoran seperti orang-orang anak menatap dingin.
Ponselnya pun terjatuh, Ta Mi seperti hampa direstoran yang banyak orang. Saat itu seseorang datang mengambil ponselnya. Mo Gun datang dengan memakai topi lalu memberikan pada Ta Mi agar tak terlihat wajahnya.
Ta Mi masih terdiam, Mo Gun merapihkan laptop lalu mengengam tangan Ta Mi menegaskan agar Jangan lepaskannya, lalu mereka pergi meninggalkan restoran.
Bersambung ke episode 5

Cek My Wattpad... Stalking 


      
Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


1 komentar: