PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 04 November 2018

Review The Smile Has Left Your Eyes, Seo In Guk Hot Kiss With Two Woman


Ini Remake dari drama Jepang, yang sebenarnya akhirnya Sad Ending, tapi penonton berharap kalo bisa jadi Happy ending. Hihihihi.... Seo In Guk emang dari awal liat di Reply adegan kissnya udah bagus padahal disana ceritanya masih kuliah yah.. hihihi... Ini drama ini dia berbeda dari drama sebelumnya, kalian bisa nonton deh review yang aku tulis di video diatas yah.. 

Review Drama lain akan menyusul yah.. Akan ada juga cerita masak makanan korea.. ^_^ Jangan lupa di Subscribe yah.. Dukungan kalian sampe 1000 Subscribe sangat berarti... 

xoxo 

Dyah deeedee


Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Dreaming



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar