PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 06 November 2018

Pihak Lee Jong Suk Akhirnya Mengeluarkan Pernyataan Resmi, Akankah Mengambil Jalur Hukum ??



Akhirnya Pihak Dari Agensi A Man Project, yang menaungi Lee Jong Suk membuat pernyataan resmi tanggal 6 November, sumber Soompi.. 

Pernyataan mereka adalah sebagai berikut: 

"Halo. Ini adalah A-Man Project. Kami telah mengkhawatirkan banyak orang karena kepulangan aktor Lee Jong Suk yang ditunda setelah fanmeeting Indonesia karena agensi dan promotor lokal. Ini adalah pertama kalinya kami mengalami situasi seperti ini, jadi kami sangat terkejut. Alih-alih berpikir tentang dirinya sendiri, sang aktor sangat khawatir karena dapat mempengaruhi jadwal syuting dramanya. Untungnya, dia dapat pergi berkat bantuan kedutaan Indonesia dan saat ini sedang dalam penerbangan dalam perjalanan pulang.

“Kami saat ini terus menyelidiki penyebab masalah ini, tetapi agensi dan penjelasan promotor terus berubah. Pertama, kami mendengar bahwa perwakilan promotor lokal mengambil paspor aktor dan staf tanpa alasan apa pun dan menghilang. Beberapa jam kemudian, perwakilan setempat ditahan oleh otoritas pajak Indonesia karena mereka tidak membayar pajak. Penjelasan mereka berubah dan mereka mengatakan bahwa paspor aktor dan staf diambil selama proses ini. Beberapa jam kemudian, outlet media lokal juga melaporkan bahwa promotor tidak mengajukan izin kerja jangka pendek dan masalah visa juga terjadi karena hal ini. Semuanya sangat tidak dapat dipercaya sehingga kami tidak tahu penjelasan dan alasan lain apa yang akan mereka kemukakan selanjutnya.

“Kami berencana untuk menanggapinya dengan tindakan hukum yang tegas terhadap agensi dan promotor lokal yang menyebabkan insiden ini melalui firma hukum Yulchon (pengacara yang bertanggung jawab Ahn Jung Hye) dan semua tindakan selanjutnya akan dilakukan melalui firma hukum. Kami hanya akan merangkul cinta dan dukungan yang ditunjukkan oleh penggemar lokal. Kami meminta maaf sekali lagi kepada perusahaan produksi drama, semua anggota staf, dan kepada publik karena telah menyebabkan kekhawatiran.



Kami, agensi dan [Lee Jong Suk] akan membalas dukungan dan cinta kalian semua yang telah ditunjukkan pada aktor melalui promosi."



Nah klo gini jelaskan yah beritanya... Hanya dari satu sumber dan ga satu ngomong A satu Ngomong B. Gue seneng klo kaya gini nih.. Si Artis ga perlu koar-koar di media, Agensi yang ngurusin semua dan Si Artis bisa Fokus untuk syuting drama barunya.. Bahkan tayang dua judul pula... 

Semoga kejadian kaya gini ga terulang lagi, karena bikin orang enggan untuk datang lagi ke Indonesia.. Padahal Turis yang datang ke Indonesia bisa ningkatin pendapatan dan pajak loh.... ^_^... 

Gimana kalian yang tadi dag dig dug tau tentang kabar Lee Jong Suk... Mudah-mudah ga bikin akting dia keganggu yah... 

xoxo 

dyah deedee 


Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Dreaming



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar