PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 12 Desember 2017

Review Drama Junggles, Belajar jadi Assitant Pribadi.



Drama sainganya Two Cops, Yang maen Cho Daniel pernah maen drama Big * bukan yang sama Goo Yong* Setelah drama Nam See Hee dan kena virusnya sempat binggung mau nulis drama yang sama, Two Cops berbarengan tayangnya sama episode akhir Because This My First Life, tapi akhirnya pilihan jatuh sama Detektif Cha yang punya lesum pipi.
Oke... Now start to review this drama.

Junggles yang artinya Sirkus, tayang di KBS2 tiap senin selasa. Nam Chi Won seorang Direktur perusahaan yang ga pingin punya sekertaris sementara Jwa Yoon Yi, wanita yang sebelumnya menjadi sekertaris pribadi bosnya menutupi semua tingkah buruk bosnya sampe akhirnya di khianati bosnya sendiri. Dunia memang kejam saudara-saudara. ^_^
Ada cameo yang mengetarkan hati loh, Sung Hoon maen jadi pacarnya Yoon Yi, tapi selama mereka pacaran pas ada adegan romantis, istri Si Bos yang Gila menelp. Bahkan di perasaan satu tahun mereka pergi ke hotel di ganggu juga. Akhirnya Sung Hoon kaya give up milih ninggalin Yoon Yi.  
Dari segi cerita cukup baru dengan sifat bos yang ga pingin punya sekertaris, dan wanita yang berusaha dekat dengan bosnya agar bisa melayani dengan baik tapi malah di tolak. Karakter licik dan juga antagonis juga ada demi meraih jabatan di Perusahaan YG.
Baru tayang dua episode, lumayan buat nemani waktu luang di hari senen klo udah selesai nulis Two Cops. Ada satu yang menarik, karakter temannya Yoon Ji, wajahnya cowo banget dan tipikal wanita yang ga mau di rendahkan oleh pria. Lebih baik berhenti berkerja dibanding dilecehkan, berbanding terbalik sama sifatnya Yoon Ji.

Kita Tunggu aja gimana nanti episode selanjutnya, akankan konflik berkembang jadi romance yang bikin gemes kaya Nam See Hee.. hihihihi..  Cho Daniel waktu di Big jadi antagonis dan sekarang jadi Lead Male, kira-kira dapet ga nih chemistry sama Jin Hee. Soalnya Jin Hee di drama sebelumnya kurang, lebih suka waktu di drama Pride and Prejudice,

xoxo
dyah deedee 

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar