PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 04 Oktober 2015

Preview She Was Pretty Episode 7

Hye Jin terlihat bahagia saat pergi bersama dengan Sung Joon, bahkan ia membuka jendela mobil agar bisa menghirup udara segar. Ha Ri terlihat panik mengetahui mereka berdua melakukan perjalanan bisnis bersama. Sung Joon dan Hye Jin terlihat sangat kelelahan berbaring diatas dipan,  sebelumnya Hye Jin menjerit bahagia melihat laut yang ada didepanya.
Sung Joon seperti mulai bersikap lunak pada Hye Jin dengan  mengajaknya ber-high five. Shin Hyuk yang ada dikantor memikirkan bahwa sekarang yang melakuka perjalanan bisnis itu Sung Joon dan Hye Jin.
Han Sul dan Joon Woo seperti pergi ke tempat yang lain, dengan ditemani api unggun didepannya, Han Sul seperti membuat suasana romantis dan akan mencium Joon Woo.
Hye Jin dan Sung Joon berjalan bersama ditaman, dan terlihat keduanya makan malam bersama dan tertawa bahagia ketika mengobrol ditemani dengan kembang api yang terlihat dilangit.
“Wapemred. Sekarang, aku akan beritahu sesuatu yang akan membuatmu terkejut. Sebenarnya...” ucap Hye Jin seperti ingin mengaku. 

4 komentar:

  1. Ditunggu kelanjutannya mba', semangat!!!

    BalasHapus
  2. Mbak boleh tanya gak,link untuk download drama she was pretty dimana yaa ?

    BalasHapus
  3. kalok aku biasanya download di kshowsubindo

    BalasHapus
  4. ditunggu lanjutanya mba' heheh..
    izin kasih info ya mba..
    @Deby Utami: biasa ak download disini mba semoga bermanfaat ... http://stokfilm.net/2015/09/download-drama-korea-she-was-pretty-2015-subtitle-indonesia/

    BalasHapus