Rabu, 08 April 2015

Sinopsis Divorce Lawyer In Love Episode 16 Part 1

Episode 16  [Seseorang yang bisa membuat rasa takut pergi]

Chuk Hee dan Jung Woo kembali mendatangi rumah di Yangpung beberapa kali menekan bel tak ada yang keluar. Chuk Hee mengingat sebelumnya, seorang asisten rumah tangga memarahi seorang anak laki-laki untuk tidak keluar dari rumah. Ketika ia bertanya siapa anak itu, Si pembantu langsung mendorongnya keluar rumah dan menyembunyikan anaknya dikamar.
“Apa alasanmu untuk datang ke sini lagi?” tanya Jung Woo binggung
“Kau bilang kau melihat Woo Ram hari itu. Ada sesuatu yang hilang.Ketika aku datang ke sini terakhir kali, aku melihat seorang anak yang usianya sama seperti dia.” cerita Chuk Hee
“jadi Anak itu adalah Woo Ram?” ucap Jung Woo
“Tampaknya seperti itu, tapi...rasanya seperti pembantu itu menyembunyikannya” dugaan Chuk Hee.
“Han Mi Ree mengatakan bertemu dengannya saat dia menjadi sukarelawan.Tak akan ada alasan untuk menyembunyikannya. kenapa?” kata Jung Woo 

Seorang wanita lewat didekat mereka, Chuk Hee pun mencoba menanyakan sesuatu dengan memberitahu dirinya seorang pengacara dan memberikan kartu namanya. Lalu bertanya wanita itu mengetahui orang yang tinggal dirumah besar itu. Wanita itu melihat penghuninya suda pindah beberapa hari yang lalu.
“Lalu, apa Anda pernah melihat anak kecil yang tinggal di sini?” tanya Chuk Hee
“Aku pernah, tapi mereka tidak ramah, hanya untuk saling menyapa. Dan Juga Mereka sangat tidak aktif di masyarakat.” jawab si wanita
“Berapa lama mereka tinggal di sini?” tanya Chuk Hee
“aku pikir sudah cukup lama, ketika Aku pindah ke sini tiga tahun lalu, mereka sudah tinggal di sini.” ucap Si wanita
“Apa Anda tahu nama anaknya?” tanya Jung Woo, si wanita sedikit mengingat-ingat nama dari anak yang tinggal dirumah itu.
“Ahh... Woo Ram. Namanya Woo Ram.” kata si wanita, Jung Woo dan Chuk Hee saling berpandangan. 

Chuk Hee menyimpulkan pasangan itu sudah membesarkan anaknya dan berencana adopsi beberapa tahun yang lalu, menurutnya itu tak mungkin. Jung Woo mengartikan Mi Ree dan Joo Sang sudah sudah mengadopsi anak sebelum membuat pengumuman. Chuk Hee menduga kalau Woo Ram itu bukan anak yang mereka adopsi.
“Aku ingin tahu apa dia pergi ke sana hari ini? Mereka bertemu setiap akhir pekan di rumah Yangpyung.”ucap Yoo Ran di telp
“Kemana kau akan membawa Woo Ram ku? Kemana kau akan membawanya?” teriak Mi Ree di video yang diterima Chuk Hee.
Chuk Hee mengingat perkatan dari Yoo Ran dan membuktinya dengan melihat Mi Ree yang keluar dari rumah itu lewat pintu samping lalu masuk ke dalam mobilnya. Dan Video yang didapatkannya, lalu meminta Jung Woo untuk menurunkannya di pingir jalan. 

Chuk Hee datang menemui Mi Ree di ruang make up,Mi Ree yang melihat Chuk Hee datang menyindir kelemahan dalam gedung sedikit lemah. Chuk Hee mengajak bicara sebentar tapi Mi Ree menolak karena sudah ada jadwal syuting yang menunggu lalu berjalan pergi. Chuk Hee hanya menyebut satu kata “Woo Ram” langkah Mi Ree langsung terhenti.
“Aku percaya kau ingin mengatakan sesuatu kepadaku tentang anak itu. Dia adalah anakmu, bukan? Aku melihat seorang anak di Yangpyung.” ucap Chuk Hee,
Sebelumnya, Mi Ree sengaja datang ke Yangpung menemani seorang pria yang tidur dengan ditutupi selimut.
“Kau memiliki anak dengan laki-laki lain sebelum kau menikah dengan Presedir Ma Dan kau terus menemui anak itu di Yangpyung Anak itu... adalah Woo Ram.” cerita Chuk Hee dengan gambaran flash Back Woo Ram dirumah Yangpung
Mi Ree menatap tajam, Chuk Hee merasa dengan mengatakan adopsi maka Mi Ree dengan sangat baik membuat membungkusnya dengan mengatakan adopsi pada anaknya sendiri. Mi Ree menanyakan bukti yang dimilikinya. Chuk Hee memberitahu memiliki rekaman video saat Mi Ree mengatakan “Woo Ram ku” dari mulutnya sendiri dan ada Yoo Sang dalam rekaman itu.

 “Orang itu... adalah ayah anak itu, benarkan?” ucap Chuk Hee, Mi Ree dengan nada bergetar pura-pura tak tahu.
“Aku mendengar kau dan Jo Yoo Sang bertemu di Yangpyung setiap akhir pekanTentu saja, Woo Ram juga ada. Kau menyembunyikan fakta bahwa kau memiliki seorang anak dan menikah dengan Ma Dong Gu.”
“Jo Yoo Sang juga menyembunyikan fakta dan menikah dengan Cha Yoo Ran. Tapi kau pasti saling merindukan sementara kalian hidup bersama orang lain. Itulah kenapa kau mendapat sejumlah besar uang dari Presedir Ma Dong Gu jadi kau, Jo Yoo Sang, dan Woo Ram semua bisa hidup bersama sebagai sebuah keluarga. Suamimu meninggal dan Jo Yoo Sang bercerai Cha Yoo Ran. Seolah-olah kau menunggu untuk saat ini mengumumkan pernikahanmu. “
Chuk Hee menceritakan semua tentang  Mi Ree sesuai dengan bukti yang dimiliki dan beberapa analisinya. Menurutnya Mi Ree sudah memiliki kehidupan yang baik sejauh ini, jadi sudah waktunya untuk mengungkapkan kebenaran sekarang. Mi Ree melotot tajam dengan penuh dendam.
“Kau menyembunyikan fakta kau memiliki anak dan menikah dengan Presedir Ma Dong Gu. Lalu kau menjebaknya atas perzinahan dan memaksanya untuk bunuh diri. Semua yang sudah kau lakukan dan hiduplah dengan hati nurani yang jelas dari sekarang. Selain itu Kau mencemarkan nama baiknya juga, jadi Kembalikan itu.” jelas Chuk Hee
“Dan jika aku menolak?”kata Mi Ree senyuman sinis
“lalu... kau memberi tidak memberiku pilihan... tapi tetap mengganggu.” tegas Chuk Hee lalu berjalan keluar.

Mi Ree bertanya berapa banyak uang yang dinginkannya, keduanya saling berbalik badan. Mi Ree tahu Chuk Hee itu sangat suka uang, jadi ia akan memberikannya supaya membuatnya berhenti. Chuk Hee menegaskan bukan uang yang dibutuhkan tapi kebenaran. Mi Ree tertawa mengejek mendengarnya.
“Apa kau yakin itu adalah kebenaran yang kau coba untuk temukan? Terima uang dan melangkahlah mundur atau pergi dan temukan kebenaran sejati, tetapi lakukan sesuatu atau yang lain. Jika kau tidak, orang yang salah mungkin berakhir mati. Jika kau tidak ingin orang lain mati seperti Ma Dong Gu, lebih  baik pergi dan temukan yang tepat, mengerti?” tegas Mi Ree dengan mata menatap sinis lalu berjalan pergi meninggalkan ruang make up. 

Sekertaris Lee memberikan foto anak bernama Han Woo Ram yang berusia 11 tahun lahir di klinik bersalin 'Dream' di Yangpyung. Dong Mi tak percaya sebanyak ₩ 10juta dikirim untuk anak 11 tahun setiap bulan, lalu bertanya siapa nama ibunya. Sekertaris Lee terlihat ragu memberitahunya.
“Ibunya... mantan istri Presedir Ma Dong Gu, Han Mi Ree.” kata Sekertaris Lee. Dong Mi kaget bukan main
“Apa kau menyelidiki siapa ayahnya?” tanya Dong Mi terlihat sangat panik
“Ya, namanya Jo Min Gook.” jawab Seketaris Lee
“Siapa Jo Min Gook?” ucap Dong Mi
Sekertaris Lee mengatakan sedang menyelidikinya sekarang, Dong Mi pun meminta supaya melaporkan segera setelah mendapatkan informasi, lalu duduk lemas karena shock mengetahui Mi Ree sudah memiliki anak sebelum menikah dengan adiknya dan berani menipu DK dengan cara seperti itu.

Chuk Hee dikagetkan dengan Jung Woo yang sudah ada didalam rumah dengan mengunakan celemek dan membawa sendok sayur, Jung Woo menyambut Chuk Hee yang baru pulang. Ayah dan adiknya sudah siap dimeja makan untuk makan malam dengan tumis cumi-cumi. Jung Woo seperti ingin memeluk Chuk Hee, tapi ia melepaskan tas dari pundak pacarnya.
“Keuntungan pernikahan. Ketika kau memiliki hari yang panjang dan lelah bekerja...maka orang yang kau cintai menyambutmu pulang dengan tangan terbuka.” bisik Jung Woo, Chuk Hee berteriak kesal.
“Aku katakan sebelumnya, akan menunjukkan kepadamu keuntungan dari pernikahan.”kata Jung Woo
Chuk Hee melihat tumis cumi buatan Jung Woo yang dimakan ayah dan adiknya, Jung Woo merasa hanya masak yang simpel dan enak untuk dimakan, tapi bisa memberikan kekuatan setelah Chuk Hee lelah berkerja lalu menyuapinya supaya mencoba. Chuk Hee tersenyum memuji rasanya enak, tapi merasa canggung meminta Jung Woo cepat pulang dan menariknya ketika ayahnya mengajak minum. 

Chuk Hee mengantar Jung Woo pulang dari rumahnya, Jung Woo ingin tahu siapa yang ditemuinya tadi. Chuk Hee tersenyum berjanji akan memberitahunya nanti, Jung Woo menekan tombol lift sambil mengeluh tidak ingin mengucapkan selamat tinggal. Chuk Hee juga merasakan hal yang sama.
“Tapi dengan caramu berperilaku di rumahku, aku harus menyuruhmu pulang”kata Chuk Hee, lalu pintu lift terbuka dan Jung Woo masuk ke dalam
“Keuntungan pernikahan.... Kita bisa bersama-sama setiap malam.” bisik Jung Woo dengan menahan tombol lift, Chuk Hee menjerit Jung Woo berulah lagi lalu pintu lift pun tertutup. 

Jung Soo masuk ke kantor lebih dulu dan ketakutan melihat ada surat yang terselip di pintu, Jung Woo dan Yoo Mi yang baru datang melihat surat yang tergeletak dilantai, membacar surat pemberitahuan akhir sewa.
“Aku sudah bekerja untuk Direktur selama tujuh tahun dan selama bertahun-tahun, aku tidak pernah sekali mengucapkan kata 'sewa' sebelumnya. Pemberitahuan ini berarti keadaan Direktur pasti sudah berubah.” ucap Jung Soo lalu Yoo Mi berteriak saat melihat isi dari surat.
“Direktur Bong In Jae sudah mengambil alih gedung ini. Bangunan sudah diambil alih, tidak ada klien dan sewa belum dibayar. Pada tingkat ini, kita semua akan dipecat. Bukankah kau berpikir begitu?” ucap Yoo Mi menjerit panik
“Tidak mengherankan. Keberuntungan Direktur hari ini terganggu. "Praktek pengendalian diri, atau kau akan menemukan dirimu berdiri di atas tumpukan utang. "” ucap Jung Soo, Jung Woo hanya medengarnya merasa pegawainya itu berlebihan. 

Jung Woo tiba-tiba datang ke kantor Chuk Hee melihat pacarnya itu sedang menonton kembali siaran berita Han Mi Ree, lalu menebak orang yang ditemuinya kemarin adalah Mi Ree. Chuk Hee hanya bisa diam.
Seorang pengacara dan manager kantormungkin berbicara satu sama lain tentang kasus klien mereka." Kau dan aku serta mereka berdua. Kita semua terlibat dengan kasus Han Mi Ree, kan? Seluruh tim mu ada di sini. Apa yang membuatmu ragu-ragu?” ucap Jung Woo
Akhirnya mereka berempat menonton video Yoo Ran, dengan mengambil gambar rumah Yangpung dan bangga memberitahu itu milik suaminya lalu rekaman saat Mi Ree mengatakan “Kemana kau akan membawa Woo Ram ku? Kemana kau akan membawanya?”
Hye Rin melihat salah satu wanita yang duduk bersama Mi Ree dan Yoo Sang adalah Hong Eun Sul. Kyung yakin wanita itu adalah sekertaris yang berselingkuh dnegan Ma Dong Gu. Jung Soo merasa ada yang aneh dalam kasus ini.
“Jika Jo Yoo Sang dan Han Mi Ree adalah orang tua biologis... Kenapa Jo Yoo Sang menyembunyikan Woo Ram dari Han Mi Ree?”ucap Jung Woo, Hye Rin setuju karena Woo Ram adalah putra mereka
“Hye Rin, cari tahu di mana Hong Eun Sul berada dan Kyung, aku ingin kau mendapatkan informasi apapun yang kau temukan tentang Woo Ram.” perintah Chuk Hee. 

Chuk Hee makan siang bersama dan ingin makan naengmyun Bibim dan naengmyun mul. Jung Woo menyuruh memilih keduanya saja,  karena Jika Chuk Hee  makan naengmyun mul jadi ia  bisa makan naengmyun Bibim, begitupun juga sebaliknya. Chuk Hee terlihat sangat bergembira mendengarnya.
“Jika kau menikah, kau bisa makan kedua mie ini selamanya. Bukankah itu mengagumkan?” kata Jung Woo sumringah
“Tidak... Lihatlah bahwa pasangan yang menikah di sana. Saat mereka datang dan sampai sekarang,  mereka tidak mengatakan sepatah kata pun satu sama lain. Itu bagaimana hal itu akan berubah jika kau menikah, So Jung Woo. Rasa romantis menghilang dan semua yang tersisa adalah konsistensi.” ucap Chuk Hee dan Jung Woo melihat pasangan yang sudah mulai tua.
“Apa kau ingin aku menjadi seorang wanita yang makan Naengmyun dengan satu kaki didukung di atas meja? Jadi bagaimana dengan itu? Kau tidak ingin menikah, kan?”kata Chuk Hee, Jung Woo merasa tak ingin membahasnya lalu mengalihkan dengan memesan makanan.
“Ah, Yah.... Tampaknya gedung kantor  sudah diambil alih oleh Direktur Bong In Jae. Sebuah pemberitahuan akhir sewa ditujukan kepada Pengacara Bong.” cerita Jung Woo, Chuk Hee kaget karena Min Kyu harus membayar uang sewa. 

Min Kyu merasa tak ada yang perlu dikhawatirkan karena masih bisa membayar sewa dengan uang sewa dari villa ini. Chuk Hee memperlihatkan surat dan ternyata Villa juga sudah dipindakan tangan ke nama ayahnya.
“Sekrarang Villa hilang juga Ditambah lagi membayar sewa bukan satu-satunya hal. Apa yang akan kau lakukan tentang Ibu Yoon Jung Soo, Yoo Mi, dan gaji So Jung Woo?” ucap Chuk Hee memberitahu
“Chuk Hee, kau tidak berpikir aku tidak akan mampu membayar karyawanku, kan?” kata Min Kyu mulai panik
“ Ini Cincin yang aku ambil, Dapatkan pengembalian dana. Kau bilang kau mungkin tidak bisa membayar mereka. Ibu Yoon sangat didedikasikan untukmu, Dia memperoleh setidaknya 12 sertifikasi hanya supaya dia bisa sesuai dengan standarmu Ini adalah pekerjaan pertama Yoo Mi dan akan menjadi akhir dalam karirnya..Dia akan memiliki waktu yang sulit bisa diterima oleh kantor baru. Sampai sekarang, ini adalah satu-satunya solusi.”kata Chuk Hee
Min Kyu ingin mengeluh, tapi Chuk Hee memberikan semangat kalau Min Kyu bisa melakukannya. Min Kyu pun mengikuti gerakan Chuk Hee kalau ia bisa melakukannya.

Min Kyu datang ke toko perhiasan dan ingin keluar, tapi manager toko yang melihatnya akan pergi menariknya masuk ke dalam. Min Kyu mengatakan hanya akan melihatnya saja, lalu menanyakan perasaan si manager toko sekarang. Manager sedih menceritakan anaknya yang gagal masuk kuliah tapi senang karena Min Kyu yang datang.
“Kau selalu menghabiskan begitu murah hati. Aku selamanya berterima kasih. Kami memiliki barang baru yang baru saja datang. Aku sisihkan jadi bisa menunjukkannya kepadamu”ucap Manager Toko meminta pegawai memperlihatkan satu cincin
“Ini terlihat mirip dengan apa yang aku beli sebelumnya.”komentar Min Kyu mencari-cari alasan, akhirnya ia diperlihatkan satu cincin lagi dengan berlian empat kuadrat, sehingga benar-benar sulit untuk menemukan model seperti itu. 

Chuk Hee menghitung kembali kotak cincin malah bertambah banyak jadi 15, lalu mengumpat Min Kyu sudah gila karena sebelumnya menyuruh mendapatkan pengembalian dana bukan membeli lebih banyak cincin.
“Reputasi adalah hal yang menakutkan. Semua kartu kredit ku dibekukan, tetapi mereka memberikannya kepadaku dengan itikad baik.” keluh Min Kyu
“Mari kita pergi.... Kita harus mengembalikannya.” tegas Chuk Hee mengajak Min Kyu kembali ke toko.
“Aku tidak bisa! aku tidak mau! Bagaimana aku bisa mendapatkan pengembalian dana? Aku lebih suka membayar untuk itu dalam angsuran bulanan. Aku tidak bisa melakukannya!” rengek Min Kyu frustasi
Di toko perhiasan, Chuk Hee mengatakan ingin mendapatkan pengembalian dana, lalu Manager toko menceritakan anak keduanya yang gagal masuk sekolah menengah internasional dan anak sulungnya gagal ujian kuliahnya. Min Kyu merasa tak enak hati, Chuk Hee pun merasa harus menceritakan tentang hidupnya.
“Tidaklah cukup bahwa adikku menjual rumah kami tapi dia juga dijual toko ayahku Baru-baru ini, dia menghancurkan Lamborghini pelanggan di tempat kerjanya. Uang sewa rumah sendiri sekitar 30 juta won. Ayahku menjual belut di pasar ikan di Busan...” cerita Chuk Hee terhenti
Manager Toko memutuskan akan  memberikan pengembalian dana. Min Kyu kaget mendengarnya, Chuk Hee menjelaskan pada Min Kyu cara mendapatkan uang karena bisa memberikan rasa luka jadi sekarang menyuruh Min Kyu melakukan sisa dari cincin yang dibelinya. 

Hye Rin memberitahu Hong Eun Sul beremigrasi ke Prancis dan belum kembali ke Korea sejak kasus Ma Dong Gu. Kyung juga sudah mencari nama Woo Ram dalam daftar keluarga dan anak itu terdaftar sebagai anak dari ayah Han Mi Ree. Begitu juga alamat rumah Jo Yoo Sang dari 2005-2007 cocok dengan alamat rumah Woo Ram.
“Hal ini cukup jelas bahwa Joo Yoo Sang adalah ayahnya.” pikir Hye Rin
“Apa yang akan kau lakukan sekarang?” tanya Jung Woo, Kyung pikir mereka  Harus melepaskannya ke media.
“Tidak... Tujuannya adalah untuk tidak membawa Han Mi Ree turun pamor tapi  Tujuannya adalah untuk mengungkapkan bagaimana Presedir Ma Dong Gu meninggal.” tegas Chuk Hee
“Kenapa kau tidak meyakinkan Jo Yoo Sang?” saran Jung Woo
“Itu mungkin lebih baik.... Kyung, membawakan aku file Han Mi Ree.” kata Chuk Hee bersemangat 

Chuk Hee dan Kyung datang kerumah sakit karena menurut internet Woo Ram dirawat dirumah sakit itu tapi dalam ruangan sudah tak ada orang. Kyung pikir Woo Ram sudah keluar.  Chuk Hee menyuruh Kyung untuk Bicara dengan orang di rumah sakit ini dan melihat apa mereka mengetahui sesuatu tentang Woo Ram.
Salah seorang suster melihat Chuk Hee yang ada dikamar, Chuk Hee memberitahu datang kerumah sakit untuk bertemu dengan Woo Ram. Suster memberitahu Woo Ram sudah keluar dari rumah sakit. Chuk Hee ingin tahu keadaanya, tapi suster tak akan memberitahu apabila bukan wali dari pasien.
“Orang-orang di rumah sakit ini mengatakan bahwa Woo Ram memiliki anemia aplastik. Dia dirawat lagi untuk operasi besok. Mereka mengatakan jika dia tidak mendapatkan transplantasi sumsum tulang... dia akan mati.” cerita Kyung saat berjalan keluar dari rumah sakit.
“Selain itu, tipe darahnya adalah AB Rh-negatif. Aku kira itu tidak mudah untuk dia untuk mendapatkan transplantasi. Tapi aku mendengar ada anggota keluarga yang terus mengubah pikiran mereka menyumbangkan sumsum tulang mereka. Dia hampir menjalani operasi tiga kali, tapi itu dibatalkan pada menit terakhir.” cerita Kyung kembali
Chuk Hee ingin tahu siapa yang mendonorkannya, Kyung tidak tahu lalu Chuk Hee meminta supaya Kyung mencari tahu dan menemukan siapa yang memberikan donor pada Woo Ram dan akan menemui Yoo Sang sendirian.

Chuk Hee menemui Yoon Sang karena ingin mengungkap Kematian yang tidak adil dari Presedir Ma Dong Gu tiga tahun lalu dan mengetahui Yoo Sang adalah kaki tangannya. Lalu membahas tentang anaknya yang ada di  di Rumah Sakit Blue. Yoo Sang mengingat nama Chuk Hee.
“Pengacara Go, Kenapa kau begitu tertarik pada kehidupan pribadi kami?” ucap Yoo Sang
“Aku tidak tertarik dalam kehidupan pribadimu Tapi sebagai kaki tangan sendiri... aku hanya ingin mengambil tanggung jawab.” tegas Chuk Hee

Kyung lalu menelp Chuk Hee memberitahu Tentang donor yang terus berubah pikiran mereka tentang transplantasi, yaitu Jo Min Gook. Chuk Hee melotot kaget, Kyung tahuJo Min Gook adalah nama sebenarnya dari  Jo Yoo Sang, lalu memberitahu,operasi transplantasi Woo Ram dijadwalkan minggu depan. Chuk Hee mengerti lalu menutup telpnya.
“Tolong berhenti mengganggu kami. Jika tidak, seseorang mungkin berakhir mati. Jika kau tidak ingin melihat seseorang mati... lalu berhentilah” ucap Yoo Sang memperingati lalu keluar dari restoran
Chuk Hee teringat dengan ucapan Mi Ree, “Terima uangnya dan mundur atau pergi dan menemukan kebenaran sejati, tetapi lakukan satu atau yang lain. Jika tidak, orang salah mungkin berakhir mati.

Min Kyu berjalan ke parkiran sambil menyalakan kunci alarm mobilnya, tapi tak dengar suara berpikir kuncinya itu rusak. Saat melihat ke depannya semua mobil dipakiran sudah tak ada disana, tapi yakin sudah memarkirnnya disana dan menduga-duga siapa yang melakukannya lalu mengelurkan semua kunci mobil dan mencobanya tak ada yang menyala satupun.
“Direktur Bong... Bahkan murai bisu diberi beberapa kesemek  karena kebaikan Bukankah kau pikir ini sedikit kasar? Kau harus setidaknya meninggalkan satu mobil di parkiran” keluh Min Kyu
“Aku baru saja menerima gugatan dari DK, dan melihat jumlah uang kita harus kembalikan bahkan jika aku menjual segala sesuatu yang kau miliki, akan hampir tidak menyentuh permukaan.”kata Ayahnya.
“Apa lagi yang akan kau ambil?”tanya Min Kyu
“Gym, stable, penthouse. Kau dilarang mengakses ke semuanya Jangan pergi dan mempermalukan diri sendiri untuk apapun. Aku sarankan kau memperhatikan kata-kataku.” pesan ayahnya. Min Kyu teringat dengan penthouse yang dipinjamkan pada Soo Ah untuk tinggal disana.

Min Kyu melihat Soo Ah sudah membawa koper menduga sudah diusir dari penthousenya, Soo Ah binggung melihat Min Kyu yang datang dengan nafas terengah-engah. Min Kyu meminta waktu untuk mengatur nafasnya lebih dulu.
“Aku tidak punya mobil, jadi aku berlari sepanjang jalan di sini dari rumah.” cerita Min Kyu
“Apa Direktur Bong In Jae membalik nama semua kepemilikanmu?” pikir Soo Ah
“Ya... Aku minta maaf. Aku mengatakan untuk santai tapi ternyata  terjadi. Selain ini, villaku... juga diambil kondominium perusahaan... hilang juga. The Cheongdam Hotel!” teriak Min Kyu frustasi
Lalu ia bertanya kemana Soo Ah akan pergi sekarang, Soo Ah merasa Min Kyu tak perlu khawatir karena akan menemukan tempat tinggal sementara dan tidak berpikir bisa kembali ke tempat Jung Woo lagi jadi akan tinggal dihotel. Min Kyu akan memberikan tumpangan lalu teringat dirinya sudah tak punya mobil. 

bersambung ke part 2 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar