Rabu, 01 April 2015

Sinopsis Divorce Lawyer In Love Episode 1 Part 1

Terlihat Gedung pencakar langit dan ada dua orang yang berdiri dihellypad.
“Go Chuk Hee, Kau psycho.” umpat si pria yang bernama So Jung Woo
“So Jung Woo, kau bajingan” balas si wanita yang bernama Go Chuk Hee.

Jung Woo melihat Chuk Hee itu masih memiliki tempramen yang buruk, Chuk Hee membalas kalau Jung Woo itu tak menunjukan kesuksesan. Jung Woo menegaskan kalau dirinya adalah bos, Chuk Hee meremehkan Jung Woo yang tiga tahun yang lalu tak bisa menatap matanya. Jung Woo binggung dengan ucap Chuk Hee dengan penuh amarah Chuk Hee berteriak “tiga tahun yang lalu”

Tiba-tiba wajah Jung Woo dilempar oleh tahu, ia terjebak diantara suami istri yang sedang bertengkar dan melempar barang dagangan di minimarket. Ponselnya bergetar terjatuh terlihat nama Chuk Hee yang menelp.
“Baiklah, mari kita bercerai!”teriak si istri
“orang-orang sepertimu, memang harus dibuang!” teriak si suami dengan melempar cabai hijau
Si istri kesal dengan karena pria itu akan membuang orang-orang yang keriput, Keduanya terus beradu mulut. Akhirnya Jung Woo tak bisa bertahan lagi dengan berteriak menyuruh keduanya untuk berhenti bertengkar.
“Hukum Perdata Bagian 839-2 bahwa metode dan persentase pembagian dari jumlah kekayaan dan aset lainnya, kedua belah pihak telah mendapatkan bersama-sama harus diputuskan secara pribadi di pengadilan.Oleh karena itu, Ahjussi, Anda tidak bisa menendang dia tanpa memberinya uang.” ucap Jung Woo, si istri senang merasa dibela.
“Hukum Perdata Bagian 837-2 27 bahwa orang tua yang tidak secara pribadi membesarkan anak-anak memiliki hak untuk bertemu dengan mereka.Anda tidak bisa menghentikannya dari melihat anak-anaknya.” tegas Jung Woo, suaminya pun menyuruh si istri untuk mendengarkannya.
“Rumah, uang, toko, dan anak-anak dapat dibagi menurut hukum. Namun, undang-undang tidak membagi hati Anda menjadi setengah. Satu sisi akan terluka, dan satu sisi tidak peduli apa-apa. Itulah yang perceraian jadi berpikir hati-hati lagi.” jelas Jung Woo sambil membelah es krim karena kalau sudah berpisah tak bisa kembali lagi.
Ia pun tak lupa membayar es yang ia ambil, si wanita bertanya apakah Jung Woo itu adalah pengacara. Jung Woo hanya diam memilih untuk pergi. 

Episode 1
Seorang pria berhadapan dengan wanita itu

Seorang wanita dengan gaya sexy berjalan ke dalam klub, sementara seorang pria yang sedang melakukan meditasi untuk menghilangkan stress. Si wanita terus meliukan tubuhnya di lantai dansa dengan seorang pria. Sementara pria berkacamata berusaha untuk memulai berkonsetrasi dengan untuk mensugesti dirinya mencintainya.
Saat sedang asik meliukan tubuhnya, ponsel si wanita menerima telp dari Chuk Hee, si pria juga berteriak ketika melihat nama Chuk Hee yang menelp mereka. 

“ Pengacara Go Chuk Hee, Bahkan jika kau tahu dia pada hari Senin, Kau tidak tahu bahwa psiko pada hari Minggu. Seorang wanita gila, yang hanya memiliki kehidupan kerja dan tidak ada kehidupan pribadi. Chucky, yang memegang pisau yang diartikan perceraian.”
Seorang wanita dengan kacamata hitam melihat gambar Chuk Hee yang sedang mendapatkan penghargaan lalu berubah menjadi boneka chuky. Spanduk bertuliskan “Perceraian adalah perayaan. -Chuk Bok Hukum Firm Lawyer Go Chuk Hee”
“Saya sedang lewat, tapi saya melihatTempat ini menyalakan lampu bahkan pada hari Minggu.” ucap si wanita yang membuka kacamatanya terlihat bekas pukulan yang membiru. 

Chuk Hee bisa tahu kalau itu  Kekerasan dalam rumah tangga, lalu menyodorkan teh melihat ponsel calon kliennya dengan terlihat ada file yang penting dalam ponsel itu. Ia juga melihat ada kunci mobil yang akan menjadi bagian dari aset.
“ Mengapa perceraian perayaan? Ini kegagalan.” ucap si wanita sambil meminum tehnya.
“Berapa banyak kartu yang Anda dapatkan? Maksudku Berapa banyak pengacara yang Anda temui?” ucap Chuk Hee Si wanita pun memberikan beberapa kartu nama yang ia dapatkan dari dalam tasnya.
“Berapa banyak kartu nama yang Anda punya tidak penting.Yang penting adalah yang kartu nama ini yang harus Anda punya.” kata Chuk Hee menyerahkan kartu nama miliknya dan membuang yang lainnya.
Chuk Hee merasa kalau mereka tak perlu melihat orang yang mereka benci itu adalah sebuah perayaan. Ia pun dengan wajah tersenyum menanyakan berapa banyak yang si istri yang ingin dapatkan.
“ Chuk Bok (Celebration) Badan Hukum Specialis perceraian”

Chuk Hee sudah duduk sambil menelp Jung Woo yang tak mengangkatnya, si pria memberitahu kalau Chuk Hee sudah menelpnya sebanyak tiga puluh empat kali. Si wanita pun bertanya alasan Chuk Hee menanyakan alasannya mereka dipanggil untuk datang di hari minggu.
“ Ini latihan untuk kasus Han Mi Ri” ucap Chuk Hee
“ Kami sudah berlatih lebih dari tiga kali” kata si pegawai pria
“Situasi telah berubah. Kau harus menelp Jung Woo setiap tiga menit dan Anda harus melepas bulu mata palsumu.” perintah Chuk Hee dengan nada ketus 

Jung Woo baru datang menyapa dua pegawainya yang ada di meja receptionist. Si pria kenapa Jung Woo tak mengangkat telpnya karena Chuk Hee sedang benar-benar marah sekarang. Jung Woo tak percaya kalau keduanya itu dari kemarin malam. Chuk Hee datang langsung menyindir Jung Woo yang akhirnya datang juga.
Ia bertanya kenapa Jung Woo tak mengangkat telpnya, Jung Woo memberitahu ponselnya terjatuh saat di minimarket. Chuk Hee merasa Jung Woo itu terlalu banyak alasan dan menurutnya Jung Woo seharusnya mengatakan ayahnya meninggal.
“Ada dua hal yang bawahan dapat berkata kepada bos mereka. Ya saya mengerti. Maafkan saya.”  tegas Chuk Hee, Jung Woo membungkukan badannya dan meminta maaf.
“Apakah yang ada pikiranmu? Ada sidang banding Han Mi Ri dan kami bahkan belum  selesai membaca semua catatan panggilan telepon Park Chan Woo.” tegur  Chuk Hee
“Aku mencintaimu seperti orang gila.” ucap Jung Woo yang membuat Chuk Hee melotot kaget

Jung Woo memberitahu pesan itu pada tanggal 3 Juni, pukul 07:30 di malam hari. lalu “Bisakah kita kabur dan hidup bersama?”pada 7 Juni, pukul 02:43 di pagi hari. dan gambar “Jantung, hati, jantung, bibir, bibir, bibir.” pada 14 Juni, jam 00:18. Si pegawai wanita tak percaya kalau Jung Woo bisa tepat menghafal semua. Chuk Hee melirik dan ternyata benar.
“Aku akan kembali setelah makan sarapan.” ucap Jung Woo dengan mengangkat tangannya.
“Apa? Kau datang untuk bekerja saat ini dan hanya ingin makan?” teriak Chuk Hee kesal
“Jika saya tidak makan sarapan, saya tidak bisa bekerja. Tapi karena saya tidak bekerja semalam kemarin, saya akan bekerja keras hari ini dan menyelesaikan semuanya.” jelas Jung Woo
Si pegawai pria mengingatkan Chuk Hee untuk sarapan juga, si pegawai wanita mencoba menyadarkan temannya kalau Chuk Hee itu tak pernah bergabung makan dengan pegawai. 
Chuk Hee kembali ke ruangannya makai jasnya tanpa menyadari masih ada gantungan baju yang menempel, ia memerintahkan semuanya harus kembali jam 9 tepat dan harus ada di dalam kantornya.Jung Woo bisa melihat Chuk Hee yang memakai gantungan baju tapi tak sempat memberitahunya.

Si pegawai pria merasa serba salah karena takut kena marah kalau ia bicara dan Chuk Hee akan lebih marah lagi kalau ia tak memberitahunya. Akhirnya Jung Woo pun memilih untuk menghampiri Chuk Hee sebelum masuk ke lift.
“Pengacara. mungkin saya tidak sopan, dan Saya ingin memberitahumu satu hal?” ucap Jung Woo
“Jika itu sesuatu yang sopan, Anda tidak harus memberitahuku.” kata Chuk Hee ketus, Jung Woo merasa ia tetap perlu memberitahunya. 

“Saya pikir, sudah memberimu jawaban yang tepat.  yaitu Ya saya mengerti. Maafkan saya.” ucap Chuk Hee, Jung Woo pun akhirnya memilih untuk mengunci mulutnya. 

Jung Woo bergabung makan dengan para karyawan yang ternyata ia meminta izin karena tahu teman-temannya itu belum sarapan. Ia pun membahas tentang Chuk Hee yang menyuruh mereka berkerja sepanjang malam. Ternyata Chuk Hee sudah menemukan bukti klien Ha Ma Ri yaitu sebuah rekaman CCTV.
Sementara Chuk Hee dengan gaya pengacara yang elegan ia masuk ke dalam sebuah restoran mewah dan langsung memesan makanan saat pelayan datang.
“Saya ingin salad seafood tanpa cumi-cumi, brokoli keju sup tanpa brokoli, dan carbonara tanpa saus krim.lau saya ingin es americano tanpa es.” ucap Chuk Hee dengan cepat
“Um, tapi pelanggan ...” kata si pelayan yang terlihat aneh karena Chuk Hee masih mengunakan gantungan bajunya.
Chuk Hee dengan ketus berpikir kalau ia tak bisa memesan makanan dengan yang ia sebutkan tadi. Pelayan itu mengatakan bukan itu maksudnya. Chuk Hee menegaskan kembali kalau hanya dua hal pelayan bisa mengatakan kepada pelanggan, yaitu Ya saya mengerti. Maafkan saya.
“Anda mengenakan gantungan. Jika Anda bangun, aku bisa menjelaskan.” ucap Si pelayan yang langsung menarik gantungan baju saat Chuk Hee berdiri  sampai membuatnya sedikit melayang.

Chuk Hee yang menahan malu menanyakan menu Osso Buco, belum selesai pelayan menjawab ia sudah menyimpulkan restoran itu tak punya dan memilih pergi meninggalkan restoran.

Di Gedung pengacara
Jung Woo yang baru menemui Chuk Hee meminta untuk tidak melakukannya, sementara Chuk Hee malah memarahi Jung Woo yang tak memberitahunya tentang gantungan baju yang masih menempel dan membuatnya malu. Jung Woo merasa ia harus mengatakan sesuatu, tapi Chuk Hee menegaskan kalau tak ada kata-kata yang perlu diucapkan Jung Woo.
“CCTV Ma  Dong Goo. Apakah Anda benar-benar akan menggunakannya? Tapi Anda punya bukti ilegal!” teriak Jung Woo, Chuk Hee langsung menutup mulut Jung Woo supaya tak banyak yang mendengarnya.
“Ini kemampuan pengacara untuk membuat bukti  dan kau tidak dapat menggunakan barang bukti sebenarnya yang dapat kau gunakan.” sindir Chuk Hee

“Saya keberatan. Kita tidak akan memperlihatkan bukti dan hukum memberitahu kita untuk tidak melihat.” tegas Jung Woo dengan mengangkat tanganya.
Chuk Hee pikir Jung Woo itu ingin mereka kalah, Jung Woo pikir menang karena kecurangan itu bukan sebuah kemenangan Dan Ma Dong Goo tidak ingin bercerai. Chuk Hee merasa Jung Woo itu belum mengerti kalau  Ma Dong Goo tidak mau karena dia ingin hidup dengan Han Mi Ri.Sementara dia membuat gugatan dan akan menjual tanah, menjual saham, membuat rekening bank di bawah dipinjam nama, dan memindahkan kekayaannya ke dalamnya..
“Itu metode yang sering digunakan untuk mengejar keluar tanpa memberinya uang. Sembilan puluh sembilan persen pria yang tidak ingin bercerai dalam kategori tersebut!” tegas Chuk Hee penuh keyakinan
“Masih ada satu persen kemungkinan.” balas Jung Woo
Chuk Hee menujuk papan yang ada di depan lift kalau ada nama “Pengacara Go Chuk Hee,menurutnya Seorang pengacara memutuskan apakah dia akan menggunakan bukti atau tidak.

Seorang wanita bernama Pengacara Jo Soo Ah, sibuk menelp seseorang yang tak bisa ia hubungi dari tadi. Tapi akhirnya ia berhasil menemukan Bong Min Gyu yang sedang memcoba jasnya di lantai atas.
“Tujuh puluh enam panggilan, empat puluh delapan teks.” ucap Soo Ah
“Saya akan cepat sakit apabila perempuan yang terobsesi padaku.” ucap Min Gyu
“Hari ini adalah sidang Ma Dong Goo. Melihat sebagai bagaimana aku mencari pengacara sampai hari sidang, maka saya hanya akan memberikannya kepadamu hanya sekali saja untuk menelpmu” sindir Soo Ah
“Wanita ini sangat kasar.” balas Min Gyu
Soo Ah mengingatkan kalau kehadirannya wajib untuk “Family Law Team”, Min Gyu mengatakan kalau itulah sebabnya ia harus datang ke tempat itu untuk membeli pakaian lalu menanyakan apakah ayahnya akan datang. Soo Ah mengangguk kalau beliau akan datang.
Setelah itu Soo Ah menerima telp dari CEO memberitahu kalau Min Gyu akan datang dan menceritakan kalau ponselnya tak bisa dihubungi karena masuk ke dalam toilet, ia juga memberitahu akan segera ke pengadilan. Min Gyu mengangkat jempolnya karena Soo Ah bisa menutupi kebohongannya. 

Ketika berjalan di trotoar tak sengaja seorang anak mengenai jas yang baru dibeli Min Gyu dengan saus Corndognya. Si ibu meminta maaf dan tahu kalau jas itu pasti mahal. Min Gyu membenarkan kalau harganya 20 juta won, ibu itu langsung memarahi anaknya yang tak bisa makan dengan benar sampai si anak menangis ketakutan.
Min Gyu menarik tangan si ibu yang memukul anaknya, ia menegur dengan yang dilakukan oleh si ibu pada anaknya. si Ibu tahu kalau harga baju yang terkena saus itu sangat mahal. Min Gyu merasa kalau memang mahal tapi itu hanya sebuah pakaian saja.
“Apakah Anda berpikir bahwa pakaian yang harganya  ₩ 20.000.000  senilai lebih dari kepolosan anak? Ini kesalahan orang dewasa yang membangun jalan seperti ini. Bagaimana ini sesuatu yang terjadi dari kesalahan anak?” tegur Min Gyu
Ia mengeluarkan dompet dan memberikan pada sianak untuk membeli satu lagi dengan tak lupa berpesan supaya anak itu tumbuh dengan baik dan kuat. Soo Ah berteriak melihat Min Gyu yang malah kembali ke dalam toko. Min Gyu mengatakan dirinya akan membeli jas yang sama lagi. 


Seorang reporter memberikan laporan langsung dari depan pengadilan.
“Ini adalah Seoul Courthouse, tempat sidang  DK Electronics Ma Dong Goo dan Aktris Han Mi Ri berlangsung hari ini. Pernikahan antara artis  dengan generasi kedua chaebol, membuat seluruh Korea terkejut. Han Mi Ri menggugat cerai terhadap Presiden Ma Dong Goo”
Beberapa media online mengangkat berita kalau Ma Dong Hoo akan bercerai karena seketarisnya dan perceraian setelah 7 tahun menikah itu sebagai bencana buruk. Chuk Hee yang melihat ada banyak wartawan didepan gedung merasa kalau semuanya itu ingin membuat film tentang pengacara dan melihat kembali riasannya.
Saat turun dari mobil Chuk Hee membuat pose secantik mungkin dengan tas dan sepatu yang terlihat mahal. Tapi semua wartawan langsung berlari menyerbu Soo Ah yang datang bergerombol bersama Min Gyu, ayah dan beberapa orang dibelakang mereka. Reporter meminta komentar dari Soo Ah sebagai pengacara Ma Dong Goo.
“Di Sisi lain ada yang mengatakan bahwa Presiden Ma Dong Goo memiliki hubungan yang tidak pantas dengan sekretarisnya. Mereka terus menyebutkan, Seperti yang kalian  ketahui gugatan telah hilang karena kurangnya bukti. Yang diharapkan tidak ada  bukti yang diajukan ke Pengadilan untuk Banding, dan selama tidak ada pandangan yang berbeda kami mengharapkan bahwa sidang kedua akan memiliki penilaian yang sama.” komentar  Soo Ah
Wartawan memanggil Pengacara Han Mi Ri, Chuk Hee seperti sudah siap untuk memberikan komentar didepan wartawan.
“Ada rumor yang beredar bahwa Han Mi Ri membujuk Model Jo Yoo Sang untuk pergi perjalanan bulan madu apabil dia mendapatkan perceraian karena orang itu.” tanya waratawan

“Ada rumor!!!! Kalian berasal dari mana  untuk mengajukan pertanyaan seperti itu?  Apakah kau wartawan Gosip di Internet ?” teriak Chuk Hee kesal karena ia harus memberikan tanggapan tak penting.

Saat masuk gedung pengadilan, ia dikagetkan dengan  Jung Woo yang membenangkan tangan menghalangi ia masuk ke ruang pengadilan. Jung Woo memohon supaya Chuk Hee tak mengunakan CCTV itu menurutnya untuk menyelamatkan nyawa satu orang, maka mereka tidak dapat merusak kehidupan orang lain.

“Kau adalah seorang pengacara??  Jika Kau  yang cerdas, seharusnya kau  harus menjadi pengacara sebagai gantinya.”ejek Chuk Hee  dengan menoyor kepalanya,menyuruh Jung Woo bergeser.

 Jung Woo mencoba melakukan seperti penjambret, dengan mengambil tas Chuk Hee lalu berlari kencang. Chuk Hee berteriak mengancam kalau sampai Jung Woo tertangkap maka ia akan memasukannya ke penjara karena  pencurian. Jung Woo masuk ke dalam toilet pria dan dengan mengancam untuk membuang ke dalam toilet. Chuk Hee yang melihat mencoba untuk menahannya.
“Tolong beri  CCTV. Jika saya mendapatkannya, maka saya akan memberikan tas ini kembali.” ucap Jung Woo, tapi Chuk Hee tak kalah cerdik dengan mengambil tas milik Jung Woo
Keduanya seakan-akan sedang bertarung di sebuah padang pasir yang luas dengan saling memegang tas masing-masing.
“Jika Anda mengembalikan tas itu, laptopmu aman.” ucap Chuk Hee yang siap menaruh di dalam toilet pria dengan mengancam akan menekan flush.
Jung Woo membalasn ancamannya, dengan membuang lipstik ke WC, Chuk Hee berteriak kalau warna lipstik itu terarkhir keluar di tahun 2010. Akhirnya ia mengajak Jung Woo untuk menghentikannya dengan berdamai dan mengizinkan Jung Woo mengambil CD dalam tasnya. Jung Woo melihat ada CD dengan kotak biru dan mengembalikan tas Chuk Hee.
“Seorang pengacara harus dipercaya, tidak bisa di pengadilan seperti ini.” ucap Chuk Lee melihat stoking yang terkena goresan lalu  lalu menyuruh Jung Woo dalam 10 menit bisa membelikan stocking dengan warna yang sama. 

Min Gyu yang akan masuk ke dalam ruang pengadilan menyapa Chuk Hee dengan panggilan Aktris Go. Dengan senyuman seperti serigala, Chuk Hee menyapa Min Gyu yang sudah lama mendengar nama panggilan itu dan bertanya kenapa Min Gyu  ada di pengadilan, karena sudah satu tahun mereka tak bertemu.
“Ayahku menelepon untuk pergi, Saya akan melihat kemampuanmu akting yang luar biasa,yang saya tidak lihat beberapa saat. Saya adalah seorang penggemar aktingmu sejak sesi uji coba mock di perguruan tinggi.” kata Min Gyu
Ayah Min Gyu memberikan senyuman pada Chuk Hee yang bersikap sopan, lalu menyuruh Chuk Hee masuk lebih dulu sebagai seorang wanita. Chuk Hee melihat kalau pengadilan terbuka untuk sidang banding kali ini. Ayah Min Gyu berpikir kalau keadaan seperti ini akan lebih nyaman.

“Saya kira, Anda membunuh dua burung dengan satu batu. Itu sebabnya jika Anda sakit, Anda harus pergi ke rumah sakit besar. Dan jika Anda ingin menuntut seseorang, Anda harus pergi ke BF Law Firm.” sindir Chuk Hee lalu berjalan ke depan. Dong Soo memanggil istrinya sebelum duduk

“Ini ironis!!! Aku menentangmu karena  tidak ingin kau menjadi bagian dari keluargaku. Tapi sekarang, aku di sini mencoba untuk meyakinkanmu dengan bersikap sebaliknya.” umpat seorang wanita yang terlihat seperti ibu Dong Go
Chuk Hee langsung memakaikan earphone dengan mutar musik klasik Chopin, menurutnya lebih baik mendengarkan musik klasik dibanding harus mendengar suara berguna. Wanita itu pun merasa terhina dengan ucapan Chuk Hee kalau kata-katanya tak berguna.
“Mereka mengatakan bahwa ada banyak pengacara. Sekarang saya melihat banyak hal yang berbeda di pengadilan. Bagaimana beraninya seorang yang malang mencoba mendamaikan setelah  membuat kehidupan selebriti dan aku dianggap sedang berbicara omong kosong?” ucap si wanita ketus.
Ayah Min Gyu berbisik supaya wanita itu tak banyak lagi bicara dan lebih baik duduk saja. Chuk Hee binggung karena Jung Woo belum datang juga, saat keluar Jung Woo sedang menahan amarahnya dengan membawa stocking yang baru. Chuk Hee yang tak punya waktu ke toilet akhirnya memilih untuk mengantinya didepan ruang pengadilan.
Jung Woo sempat panik apalagi saat melihat Soo Ah yang akan masuk ruang sidang. Chuk Hee langsung menyuruh Jung Wooo untuk membuang stockingnya yang rusak. Soo Ah yang melihatnya hanya bisa menghel nafas.

Soo Ah menyapa Jung Woo yang sudah lama tak bertemu dan yang ia dengan dari ibunya kalau sekarang Jung Woo terlihat lebih berisi dan ia pikir itu benar. Jung Woo tersenyum, ia melihat ada pin sebagai pengacara di jas Soo Ah. Di dalam Chuk Hee sempat sinis saat melihat Jung Woo yang terlihat akrab dengan Soo Ah. 
Sidang di mulai
“DiKarenakan permohonan banding Juli lalu, 2,8% dari pangsa DK Distribusi adalah diserahkan kepada kakaknya, Ma Dong Mi. Ini tampak seperti kasus yang khas untuk berusaha melindungi kekayaannya.” jelas  Chuk Hee
“ Saham DK Distribusi sudah diperkirakan sebelumnya untuk diberika pada sang kaka dengan pengangkatannya sebagai CEO. Itu “redistribusi saham” tidak mencukupi sebagai bukti “perlindungan kekayaan” jelas Soo Ah
Hakim setuju kalau tak ada kesimpulan yang pasti dari wawancara awal,dan bahkan argumen tidak adik dari pengungat tanpa ada bunyi nyata. Soo Ah dan Dong Goo melirik dengan senyuman karena mereka bisa menang kali ini. 

Chuk Hee berdiri dengan menyatakan ia punya bukti dan memperlihatkan CD ditangannya. Jung Woo melotot karena CD yang ada ditangannya itu palsu, Chuk Hee memberitahu kalau itu adalah rekaman CCTV yang membuktikan kalau Dong Goo berselingkuh dengan sekertarisnya.  Soo Ah protes karena Chuk Hee tak menyampaikan bukti di awal.
“Kapan difilmkan?” tanya hakim, Chuk Hee mengatakan kalau itu pada tanggal 3 januari.
“Apakah Anda tahu tentang video itu?” bisik Soo Ah pada kliennya, Dong Goo hanya bisa mengelengkan kepalanya.
“Ini adalah percobaan banding. Anda punya banyak waktu untuk menyerahkan secara tertulis. Apa alasan Anda untuk mengirimkan sekarang?”tanya hakim
“Saya tidak ingin mengirimkannya karena Ini adalah bukti yang bisa berbahaya bagi terdakwa. Jadi Saya ingin menghindari sebisa nya  Namun, Ma Dong Goo bekerja sama dengan sekretarisnya di kantor lalu mengirimnya langsung ke luar negeri setelah ia menggugat cerai. Itu sebabnya kami tidak bisa untuk mendapatkan bukti lebih lanjut.” jelas Chuk Hee
“Di mana ini difilmkan?” tanya Hakim. Chuk Hee menjawab itu   di rumah Ma Dong Goo dan Han Mi Ri.
Flash Back
 Saat Chuk Hee main ke rumah Ma Ri melihat CCTV yang dipasang diruangan itu, Ma Ri menceritakan kalau guru Seul Gi bersikap aneh dan selalu melihat ada luka memar di sekujur tubuh anaknya jadi ia memasang CCTV itu. Tapi mereka tidak mengunakan lagi setelah anaknya sudah menganti gurunya.
“Apakah Presiden Ma Dong Goo tahu bahwa ada CCTV?” tanya Chuk Hee
“Kami bahkan menontonnya bersama-sama.” ucap Ma Ri
Chuk Hee langsung memerintahkan Jung Woo pergi ke Yong San, untuk menemukan kamera yang terlihat persis seperti model tersebut. Jung Woo ingin protes tapi Chuk Hee mengabaikannya dengan bertanya berapa banyak kamar yang ada dirumahnya. 

“Itu ilegal. Bahkan jika itu rumahnya, memasang CCTV dengan Tujuan mengawasi orang lain adalah kehidupan pribadi adalah pelanggaran privasi,dan dapat dihukum berdasarkan hal pelecehan seksual.” bela Soo Ah di depan hakim
“CCTV ini tidak dipasang untuk mengawasi kehidupan pribadinya. Itu dipasang tahun lalu karena putri Ma Dong Goo, Seul Gi.” jelas Chuk Hee
Flash Back
Chuk Hee memasang kamera CCTV yang sama, dan melihat ruang tempat Dong Goo dan sekertarisnya yang melakukan pertemuan, Mi Ra membenarkan, Chuk Hee pun memberitahu kalau kamera yang di pasang sudah satu tahun lalu, ia rasa Mi Ri sudah tahu apa maksud dari perkataannya.
 Kembali ke ruang sidang
“Itu dipasang untuk melihat apakah Seul Gi dipukuli oleh guru atau tidak.  Penggugat, yang meninggalkan rumah  sengaja menginstal CCTV untuk mengawasi anaknya. Dan ini Video terdakwa ditangkap oleh CCTV secara kebetulan.” jelas Chuk Hee dengan senyuman rubahnya.
Hakim bertanya apakah Dong Goo tahu tentang CCTV yang terpasang di rumahny. Dong Goo tahu tapi hanya diruang tamu bukan diruangan kerjanya dan sudah setahun kamera itu tidak berfungsi. Hakim hanya ingin tahu apakah Dong Goo mengetahuinya, Dong Goo pun menganguk kepalanya.
“Apakah Anda pernah melihat video dari CCTV sebelumnya?” tanya hakim, Dong Goo juga menjawab iya.  Chuk Hee tersenyum lalu meminta izin untuk memutarnya. Soo Ah ingin protes tapi hakim mengizinkan Chuk Hee memutarnya. 

Rekaman CCTV
Seorang sekertaris mengatakan tak ada yang melihatnya, tapi Dong Goo mengatakan kalau ini adalah rumahnya. Diatas meja ada sebuah dompet kulit kecil, Seketaris itu mencoba merayu Dong Goo dengan mengatakan  Han Mi Ri dan Yoo Sang Jo sedang syuting sekarang.
“Apa yang kau pikirkan tentang mereka berdua lakukan? Haruskah kita lakukan juga” ucap sekertaris dengan mengodanya. Dong Goo seperti tak bisa menolak dan akhirnya mencium sekertarisnya.  
Semua yang ada diruang langung berisik, terlihat Dong Goo yang tertunduk malu sementara Chuk Hee tersenyum manis. Hakim menyuruh semuanya diam dan memutuskan menutup sidang ini dan melanjutkan banding di pengadilan utama di 4 sore pada tanggal 4 Maret.
bersambung ke part 2 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar