PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Sabtu, 19 September 2015

Preview She Was Pretty Episode 3

Ha Ri terlihat bertemu dengan Sung Joon diruang tunggu sambil bertanya alasan Sung Joon ada dihotel itu, Sung Joon terlihat hanya bisa diam dan Ha Ri memeluk Sung Joon agar tak ketahuan dengan kebohonganya.

Hye Jin sempat terlihat membuat masalah lagi didalam ruanga, Sung Joon kembali bertemu dengan Ha Ri yang dianggap sebagai Hye Jin dengan memberikan jaketnya agar menutupi paha Ha Ri.
Sung Joon panik melihat Hye Jin yang menjerit histeris saat menyetir mobil, lalu melempar file sambil mengumpat Hye Jin yang bodoh. Hye Jin juga menarik Sung Joon dan akhirnya Sung Joon sangat marah karena Hye Jin tak pernah melakukan sesuatu yang benar.
Hye Jin menjatuhkan kepalanya dimeja, tapi Shin Hyuk sangat jahil sengaja menaruh bungkus snack agar bisa terbuka, setelah itu selfie dengan gaya membuat balon dari permen karet. Entah apa yang dilakukan Shin Hyuk seperti melakukan perjanjian dengan Ha Ri di depan lobby hotel.

Ha Ri terkena tamparan dan Hye Jin seperti baru saja membela Ha Ri dengan memukul seorang pria, Sung Joon seperti penuh dendan mengatakan tak tahu siapa dirinya jadi memintanya untuk meminta maaf dalam waktu 3 menit.
Hye Jin mabuk dan bertemu dengan Shin Hyuk yang menarik-narik dengan payung diatas air bekas hujan, Hye Jin memberitahu rahasianya pada Shin Hyuk. Ketika hujan turun, Hye Jin membuka payung pemberiaan Sung Joon dan Sung Joon yang ada disebelahnya terlihat kaget.
Shin Hyuk dan Hye Jin melihat Sung Joon yang tiba-tiba pingsan, lalu Hye Jin yang mabuk berteriak sambil menelp memberitahu bahwa ia adalah Kim Hye Jin. Sung Joon yang sedang menyetir mobil terlihat kaget. 


4 komentar:

  1. Nggak sabar nunggu sinopsis lengkapnya thanks ya onnie fighting

    BalasHapus
  2. whoa...nggak sabar nunggu rabu lagi....ri jin n ri on couple made on

    BalasHapus
  3. Sinopsis second time twenty year-old ep 7 kpn .knp blm ada

    BalasHapus