PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Kamis, 13 Februari 2020

Review TOKO BARANG MANTAN #CEWEBUTUHKEPASTIAN.

Kemaren aku baru diundang diacara Press Screening, Film Toko Barang Mantan yang dimainkan  Reza Rahardian dan Marsha Timoty. Waktu tahu judulnya agar gimana gitu yah, biasanya punya barang mantan mah aku dibuang tapi ini ada Tokonya.
Cerita dari film ini emang rea life karena banyak orang yang punya mantan pacar dan banyak kenangan atau barang-barang dari mantan. Kalo yang masih bagus pasti disimpen tapi kalo putusnya ga baik-baik dan pingin move on pasti dibuang dong.
Tristan (Reza Rahadian) adalah pemilik, pendiri dan pencetus toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya.  Tristan rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).
Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi pembeli dan bermasalah secara finansial.
Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.
Jadi berhasilkan Tristan mendapatkan hati Laras dan juga memajukan Toko?
Setelah nonton film ini kita akan dibuat ketawa ngakak dan mengurangi kerutan diwajah, Karena ini genre  komedi romantis ringan yang gampang dinikmati dari remaja sampai orang yang dewasa, bahkan orang tua kita yang punya mantan juga bisa nonton.
Nonton Film ini juga cocok  buat mereka yang belum bisa melupakan masa lalu, mereka yang masih kangen mantan dan masih berusaha memperbaikinya hubungan dengan mantan, jadi bisa tuh belajar trik ngengombal ala Tristan.
Selain itu dari film ini kita bisa melihat khususnya buat pria kalau Cewe butuh kepastian, karena wanita tipikalnya menunggu dan yang memutuskan tentang hubungan itu pria. Tapi kadang pria juga ga peka dengan wanita. Hihihihi... *Curhat*

Ada beberapa yang gue suka dari film ini, Setting filmnya itu ada di Jakarta dengan sudut pandang yang beda. Biasa kan liat bundaran HI dengan patung selamat datang.  Di Film ini diliatin dengan Jakarta masa kini yang sudah banyak kemajuan.
Menurut gue dibeberapa spot dari film ini instagramable, bisa jadi tempat yang menarik buat foto untuk setting filmnya.
Gue juga sama Apartementnya Tristan, yang simple dan rapih tapi tetap memperlihatkan sisi pria dengan ada action figur. Ada juga balkon yang bisa jadi tempat buat melamun dan menikmati suasana jakarta dimalam hari, bukan style yang kaya raya juga jadi bukan kaya menjual mimpi juga.


Yang menarik juga dari Film ini, ada pemeran pendukung yaitu para orang-orang yang berusaha menjual barang mantannya. Dari ulah mereka ngegemesin, yang bikin baper sampai yang absurd. Bener-bener bikin ngakak liat tingkah mereka.
Selain itu juga ini juga adalah film pertama Reza Rahardian dipertemuan sama Marsha Timoty dalam sebuah film. Chemistry mereka ga keliatan canggung, gue melihat mereka masuk ke dalam karakter Tristan dan Laras.
Gue disini ga melihat Reza di Film Habibie yang lekat banget sama karakternya di otak gue. Reza berubah jadi Tristan yang pria gondrong, suka paku lekabong [kelek bolong], dan bercelana pendek. Jarang-jarang kan ada karakter fim yang santai gitu.
Style Marsa Timoty jadi Laras disini, keliatan jadi wanita elegan tapi ga berlebihan tanpa perlu liat perhiasan yang dipakai. Gue suka sama rambutnya juga yang keriting dan ada beberapa perubahan rambut juga.


Pelajaran yang diambil dari fim ini juga bukan cuma hubungan Tristan dan Laras tapi ada juga hubungan antara teman dan juga orang tua, kita juga diajarkan bagiamana membuat hubungan yang sebelumnya rusak jadi membaik.
Kalo kalian yang mau nonton akan tayang 20 Februari 2020, gue saranin bat kalian mau balikan sama mantan, boleh ajak mantannya kali ajak abis nonton ini balik lagi sama mantan.
Kalo yang mau move on bisa juga nonton ini, karena kalian bisa bikin ide untuk menjual-jual barang-barang mantan.
Kemaren Mbak Ligwina yang jadi Tante Lita di film, bilang kalo toko barang mantan bisa jadi segi bisnis yang bagus. Gue pikir benar juga dari pada dibuang, bisa menghasilkan uang juga jadi barang second dengan cerita yang menarik.

Menurut Gue ini ceritanya benar-benar dibuat sedekat mungkin dengan real life, bahkan Gading Martin juga didapuk bermain dengan menjual barang-barang mantan, kalian bisa tahu dong siapa mantanya.. Hihihihi..
Gue recommend deh ini film, buat kalian yang butuh hiburan, pingin ngilangin keriput dibawah, akan dibuat ketawa ngakak sama FILM TOKO BARANG MANTAN #CEWEBUTUHKEPASTIAN

Catet yah tanggalnya 22 FEBRUARI 2020, dibioskop kesayangan kalian. 


Cek Video Traillernya buat yang mau nonton tanggal
 20 February 2020



 Cek My Wattpad... Stalking 

      
Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar