PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Jumat, 08 September 2017

Review EXO Power Music Video, Dimana Baekhyun EXO??




Kayanya baru kemarin gue ngereview Kobobap, sekarang udah keluar lagi lagu barunya EXO. Yang Kobobap ngambil setting kaya musim panas, kali ini videonya dibikin aanimasi dengan EXO dkk ngelawan manusia robot. Komentar pertama gue adalah Lucu banget, mimik wajah DO yang polos kaget sama ketakutan dapet banget.
Tiap anggota, EXO punya style dan ciri khas dari wajah, Chan Yeol dengan rambut biru dan lensa kontak beda di matanya. Scene Sehun juga waktu nembak sambil bawa antena, Ada Meme yang bilang kalau antenanya lagi di pinjem Sehun jadi ga bisa nonton TV. Hihihihi.. Kai juga kaya pake kerlap kerlip dimata. Hehehe..
Tiga orang yang bisa ngalahin si manusia robot, DO, Sehun dan Su Ho. Tapi akhirnya mereka bareng-bareng buat ngalahin si manusia robot dengan tembakan. Tapiiiiii... Selama gue nonton video dari awal, bertanya-tanya kemana Baek Hyun ???
Dari awal cerita dan video mulai, Scene Baekhyun baru keliatan di menit 04.09, adegan ngambil kucing dan dibagian belakang terbaring di air. Kemana di 4 menit sebelumnya BaekHyun Oppa, Apakah mungkin ada kelanjutan video klip ini.... Oke... Kita tunggu ajalah.

Komentar
Suka atau ga sama lagu ini ??? Gue langsung suka bahkan ngulang terus kaya lagu Dancing King, di lyrick “POWER POWER” keulang terus di hati lagunya. Beda sama KOKOBAP, baru beberapa kali dengerin akhirnya klik sama lagunya. Hihihi...
Dari konsep gue suka, karena beda dan mereka sebenernya syuting di Blue Screen, kalau kita yang ngeliat waktu syuting pasti akan ketawa-ketaa karena ada apa-apa. Tapi setelah di Edit jadilah seperti ini, sama kaya variety Show Korea yang diedit dengan baik akhirnya bikin penonton ketawa.
Ada satu kekurangan gue, mereka sama sekali ga ngeliatin Dance padahal EXO terkenal dengan tarianya. Tapi gapapa, kalian bisa liat Dancenya waktu mereka bikin fans meeting atau tampil di acara musik di Korea.. Kalo orang Indonesia, ga perlu susah-susah, tinggal Klik You Tube. Hehehehe..

Jadi berapa nilai video klip ini, gue nilai 10 karena jarang aja dengan konsep kaya gini... Inti dari lagunya, agar mereka yang dengerin bisa ngedapetin kekuatan dan semangat untuk meraih impian para fans. 
Ah... can’t wait for Next Song yang dibikin sama anak didiknya Bapak Lee Soo Man. ^_^ Apa lagi setelah Power???
Baca Juga cerita EXO Music Bank Jakarta 

Salam 
Dyah deedee



FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

INSTAGRAM dyahdeedee09  FANPAGE Misstraveling 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar