PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 05 September 2017

EXO’s Diary, Music Bank 2017 Jakarta

Anyyoonggg.... Haloo EXO L....

Gimana rasanya setelah nonton mereka di Music Bank... Hihihihi.. Bersyukurlah yang bisa nonton dengan membeli tiket langsung atau yang dapet dari Give away. Karena masih ada yang dianggap Fans Receh atau Modal Kuota, termasuk gue. Hehehehe...
Tapi tenang aja,  sekarang jaman internet jadi kalian udah kaya nonton Live hanya liat Timeline, bisa dari IG atau Twitter. Ini biasa gue lakukan pas nonton bola, karena tiap fans base bola akan menuliskan Tweet apa aja yang terjadi di pertandingan, walaupun gue ga nonton ada keliatan CR7 atau Karim Benzema yang buat Gol. ( Nama2 ini yang tau kalau fans Real madrid)


Sekarang gue akan merangkum apa aja yang dilakukan EXO selama dari Seoul menuju Jakarta, selama ada di Jakarta sampai akhirnya kembali lagi ke Seoul dan itu semua berkat dari orang-orang yang ngasih update-an di SNS. Thanks.. buat semua orang yang udah uploud video or foto ngebuat si Fans Receh ini bisa ngerasain yang ada disana dan tau apa yang dilakukan EXO. Hihihihi...  



Perjalanan dari Seoul menuju Jakarta
EXO berangkat ga bareng sama pengisi acara Musik Bank lainya, kaya Astro or Gfriend, Park Bo Gum. Mereka pergi belakangan dan tanpa Lay, padahal gue berharap Lay bisa gabung. Seperti biasa, Artis Korea kecuali ada di atas Panggung,  mereka akan mengunakan masker.
Sampe sekarang, Gue pingin nanya sama artis Korea kenapa mereka suka mengunakan masker, ga kaya artis Indonesia yang santai aja pulang pergi lewat bandara, Malah kalo perlu wartawan wawancara dulu. Hehehehe...

Sampai Jakarta menuju ke Hotel
EXO sampai di Bandara Soekarna Hatta, hampir tengah malam. Gue dapat update sekitar jam 11 malam, 1 jam lagi menuju ke tanggal 2 September. Menurut gue mungkin sengaja datang tengah malam ini biar menghindari dari fans. Tapi ternyata masih ada Fans yang nungguin di pintu kedatangan.
Sayangnya, EXO keluar dari pintu VIP jadi Fans ga bisa liat tuh anggota EXO yang datang. Tapi tenang dari kekuatan Hape Jadul bisa ngeliat Anggota EXO yang turun dari eskalator dan dikawal oleh petugas bandara.




Tanggal 2 September, Siang hari – Latihan di Atas Panggung
Kalau liat mereka yang latihan, inget waktu Jae Suk harus duet bareng di Lagu Dancing King di Infinite Challange. Dikasih liat gimana gemerlapnya panggung Konser EXO, waktu itu sampe ada sutradara diatas panggung ngasih tahu caranya bikin Jae Suk sama DO bisa keliatan Chemistry diatas panggung.
Yang tersebar Video saat Suho cs, lagi latihan nyanyi The Eve.... Auuuuhhhhhh.. itu tarian paling Sexy menurut gue... Dan Gue Suka ketawa kalau caption video “Hati yang ada dibawah panggung kalau liat tarian The Eve nanti hamil” Padahal Cuma nonton doang bisa hamil, saking sexynya.. hahaha
Ini latihan dengan bagian bawah celana mereka ditutupi sama kertas,  Gue pikir itu kertas nama, tapi kenapa harus ada dibawah bukan di dada. Hihihihi.. Hayoo kenapaaaa... ada yang bisa tepat. Chan Yeol juga latihan duet “Stay With Me” ost Goblin, kasihan Oppa ini lagi cedera jadi Cuma duduk diatas panggung pas EXO tampil.
Music Bank Time
Ini yang paling ditunggu sama Fans Indonesia setelah berbulan-bulan beli tike , Ada Meme kalau mereka malam minggu sama EXO dan akan jadi kenangan. Apalagi yang bisa berdiri didepan panggung, bisa diajak Selfie Sehun,  dan pemenan yang beruntung di telp EXO bisaSelfie sama semuanya diatas panggung.
Momen diluar panggung, Ada yang merekam EXO dkk keluar dari tempat konser dengan naik mobil golf. Ada juga di lantai atas, selesai Sholat fnas ngeliat Suho yang seneng main mobil golf, kayanya mencari kebahagian lebih dulu sebelum manggung.


Mereka nyanyi 6 lagu, Kokobap, The Eve, Lotto, Tender Love, Heaven, Stay With Me (Chan Yeol duet). Ga Cuma nyanyi aja, mereka juga kaya di ajak main badminton, perwakilan dari EXO, Baek Hyun, coba liat deh ternyata baju yang dipake gambarnya Nanas. Hihihihi..

Fans Beruntung, Di telp EXO untuk naik keatas panggung dan Foto Selfie, tapi dimaan DO ??? 

Dari konser Musik Bank, ternyata Sehun itu selain pinter Dance, keliatan friendly banget sama fans. Beberapa Fans dideket panggung, kaya nyodorin Hapenya minta selfie dan itu dikasih walaupun dengan beberapa kegagalan pas selfie. Lucu liat foto gagalnya, bisa keliatan wajah Sehun emang mulus dan tampan. Hahahaha...
PS: Buat yang belum tahu, untuk bisa deket dan minta foto sama artis Korea ga segampang kaya artis Indonesia, kalau liburan pun mereka sangat menghindari fans yang minta foto. Kalo ada yang ngambil foto diam-diam, minta di hapus, kaya Goo Yong waktu liburan dan kerja di Lombok.


Setelah Konser, Pergi Jalan-Jalan or Stay di Hotel

Ini yang masih misterius, sebelumnya Sehun dkk dikabarkan akan pergi jalan ke Monas, tapi di kasih tau dari beberapa IG berita Korea, kalau mereka semua akan kembali ke Korea tanpa jalan-jalan, kecual Astor. Tapi namanya sekarang, dengan Hape jadul bisa ngasih liat apa yang dilakuin sama si artis.
Member Astro emang Syuting di Kota Tua dan Gfriend ada di Ancol kayanya menikmati makan di pinggir pantai. Sementara EXO kemana ??? ada yang Capture gambar mereka udah pergi ke Monas diam-diam dari foto candid dibelakang, dianggap kalau itu adalah Sehun. Tapi kok gue sangsi yah, soalnya ga keliatan wajahnya.. hahahaha...

Update foto Sehun di IG 

Tapi Sehun emang sempat update foto gambar matahari dan pohon lalu dikasih Hastag Jakarta. Sementara Chan Yeol ngasih video kaya lagi si styling rambutnya. Apa Cuma Sehun jalan-jalan di Monas tanpa member lainnya, ini masih misteri karena ga ada paparazi yang ngasih liat wajah Sehun, walaupun ditutup masker.

Kembali Ke Korea, Di Bandara Soekarno Hatta.
Ini juga yang ditunggu-tunggu, Kapan mereka kembali ke Korea kok, ga ada berita setelah Konser beberapa jam di Jakarta.  DO dkk pergi kembali ke Korea dengan pengawalan yang ketat, dan terlihat lebih santai tapi entah kenapa wajah Baekhyun di tutup sama topi, apa mungkin dia Lelah jadi lupa pake Eyeline.. hahahaha.. [aduh oppa.. aku selalu padamu, mau pake eyeliner apa ga]
Eh... ini ada yan bikin gossip lagi kalau BaekHyun sebenarnya masih ngejalin hubungan sama TaeYeon SNSD, keliatan dari Taeyeon yang posting Earphone dan Baekhyun saat sampe di Jakarta foto Selfie dengan earphone yang menempel ditelinga.

Di korea mereka tanda pasangan yang sedang berkencan punya barang couple, layaknya Joong Ki sama calon istrinya yang dulu ketahuan pake gelang, tapi mereka ga ngaku.. Hufff... Kalo inget itu kok gue jengkel yah.. Hahahaha..
Yah.... Sebenarnaya gue sih ga mau mereka berhubungan, karena Idol  Korea itu masih milik fans ketika umur dibawah 30 tahun. Kalau diatas itu mereka pasti udah merelakan, Idolnya akan nikah sama wanita or pria yang dicintainya, kaya Om Eric Shinhwa, udah tua tetep ganteng dan nikah sama daun muda. Hihihihi..

Akhirnya Sampai di Incheon
Yang gue baca di Blog travelling kalau perjalanan Jakarta ke Korea itu sekitar 6 jam, jadi pagi hari EXO baru sampe. Liat di IG ada fans yang bisa ngambil gambar mereka keluar dari bandara naek mobil langsung dengan satu atau dua orang yang ngawal... hihihi.. waduh kalau di Indonesia bisa dikeberutin dan kejadian yang tak diinginkan pun terjadi. ^_^ Safe flight semuanya.
Akhirnya selesai juga perjalanan mereka dari Seoul ke Jakarta, Latihan, tampil di Musik Band, Sempet jalan-jalan walaupun masih misteri kemana, dan kembali ke Korea dan akhirnya sampe ke bandara Incheon.
Terimakasih buat semua teman-teman yang berbagi video foto saat Konser, karena kalian bisa bikin orang yang nonton ngeliat kejadian yang ada di Konser. Walaupun hanya pake Hape tapi udah bikin para Fans Receh dan Modal Kuota bahagia.

Mudah-mudahan nanti para Fans Receh dan Modal Kuota ini bisa nonton konser EXO selanjutnya yah, gue doain semua bisa nonton dan itu dibagian depan, sayang kalo nonton dibelakang pasti nonton lewat layar juga dan BaekHyun sama Sehun Cuma keliatan kecil kaya semut diatas panggung. Hehehe....  
See U di cerita EXO berikutnya yah, mudah-mudahan nanti gue bisa nonton Konser EXO dibagian depan jadi bisa ngerasain riuhnya Konser EXO juga, ga Cuma dari layar ponsel. Mari angkat tangan sama-sama dan mengucapkan... Amien...

Saranghanta Yorobun...


Dyah deedee.

All the Photo from Instagram EXO, Thanks For Sharing..*

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 
INSTAGRAM dyahdeedee09  FANPAGE Misstraveling 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar