PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Kamis, 14 September 2017

9 Scene School 2017 Yang Bikin Baper dan Susah Move On Part 3




 Baca Sebelumnya Part 1 dan Part 2 

Episode 14
1 Ini scene waktu Tae Woon pura-pura sakit biar bisa dipeluk sama Eun Ho pulang kerumah. Eun Ho kaya dodol juga, panik liat kaki Tae Woo yang sakit, sampe mau dibawa ke UGD.
Di rumah, Tae Woon ngegodain Eun Ho megang tanganya kalau ternyata pacarnya itu cemas masuk ke dapur sekolah. Eun Ho mulai gugup berusaha nahan perasanya, seperti takut terjadi sesuatu lalu milih untuk cepet-cepet pulang. Tae Woon di scene ini jingkrak-jingkrakn seneng banget kayanya bisa pulang dianter Eun Ho, kaya ada yang perhatian karena selama ini tinggal sama ayahnya.
Tae Woon tuh diam-diam udah perhatian dari dulu, dari ngasih buku gambar Eun Ho di loker. Waktu Eun Ho minta bunga, sok ga peduli milih traktir daging sapi aja. Hihihi... Tapi di akhir Episode ngasih sebuket bunga terus ngedengerin lagi dari earphone bareng, pake  saling tatapan juga lagi. Haeeedddehh.. Ahh.. jadi berasa pingin baik lagi ke jaman SMA... hahaha..
Episode 15
 Gayanya Tae Woon tuh paling gemes kalo lagi sama Eun Ho, pura-pura ga peduli padahal mah sayang banget. Salah satu gaya yang  gemes  pas lagi ngejauhin Eun Ho dari ayahnya, pake megang pipi bilang kalo kangen, padahal mah punya masih tertentu. Cari cowo dimana yang kaya gini ???

When u call me  “Oppa”... Hati Tae Woon langsung dag dig dug. Hihihihi... Kalo di Indonesia mungkin, rasanya pas baru awal-awal pacaran terus di panggil “Sayang” itu kaya jantung ga berdegup kencang. Makanya waktu Tae Woon denger Eun Ho manggil “Oppa” dia langsung melonggo diam sejenak, lalu senyum pingin Eun Ho ngulangin lagi panggil “Oppa”. Semua cowo korea gue panggil Oppa dah.

 Gaya pacaran orang Korea emang beda sama Indonesia. Inget ga waktu di Drama Madame Antonie, biar tahu orang itu suka sama kita dites, mau ga di nyanyin lagu sebelum kita tidur. Huaaa... ini gue save suara Tae Woon yang nyanyi, jadi biar bisa dengerin kalau sebelum tidur, berasa kita yang dinyanyiin Tae Woon. Hihihi..
Episode 16
Episode akhir, gue pikir akan biasa aja. Di awal Episode Scene lumayan Baper juga waktu Eun Ho juga ga mau Tae Woon nanggung sendirian. Berani didepan guru ngakuin kalau dia juga jadi tanga kanan X, ga pake malu lagi ngenggam tangan Tae Woon kaya mau ngasih tau kalau masih ada orang yang ngedukung disampingnya.
Ciee gandengan tangan disekolah...  Dulu Eun Ho masih malu-malu kalo di ganteng sama Tae Woon di sekolah, takut kalo ada yang liat. Tapi pas Tae Woon ngegandeng tanganya di scene ini, ga dilepas sama Eun Ho, jadi berasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak.. Senyuman Tae Woon itu loh... khas anak SMA banget, jahil-jahil mengoda.
Keduanya dianggap melanggar peraturan sekolah, jadi dihukum dan akan dikeluar dari sekolah. Scene Malem harinya ngabisin waktu diatap gedung, ngerasain udara dan hari yang cerah, Eun Ho udah ga malu lagi bersadar di pundak Tae Woon dan memasukan jari-jarinya ke sela tangan pacarnya. Haduuhhhhhh....  bapeeer abisss.. susah senang kita bersama intinya dari pasangan ini.


Scene Eun Ho ngasih Aegyo itu paling lucu menurut gue. Jadi kalau di Indonesia kaya ngasih liati gaya imut gitu. Tae Woon Cuma bisa nyengir sambil senyum-senyum bahagia liat Eun Ho yang cemburu terus ngeluarin Aegyo-nya.
Tae Woon pun dengan bangga mengaku kalau Eun Ho adalah pacarnya jadi minta dua wanita yang suka sama dia pergi. Kalo di Indonesia, ga semua pasangan ngasih liat Aegyonya, kalo di Korea cowo atau cewe senang banget liat yang gaya imut kalo mereka lagi kencan.  
Bonus 2 scene yang bikin baper juga
Scena waktu Eun Ho megang pundak Tae Woon gara-gara pingin ngasih tahu kalau dia adalah pacarnya Tae Woon. Trus Tae Woon seneng Eun Ho datang jauh-jauh dari Seoul sambil megang lehernya. Huaaaa... kebayang itu rasanya, saling tatapan tangan megang leher.... Tapi ga ada scene romantis setelah itu, Eun Ho marah karena Tae Woon cari-cari perhatian sama cewe lain. Hahaha..
Satu lagi... ini scene terakhir mereka jalan di taman. Gue liat kaya scene terakhirnya di drama Divorce lawyer, suka sih liat mereka jalan sambil ketawa bahagia. Tapi sayang aja, kenapa mereka ga gantengan tangan, jadi kurang gimana gitu. Coba deh kalo Tae Woon sama Eun Ho jalan ditaman gantengan tangan, akhirnya jadi makin sweeetttt...
***
Done jadi total yang gue kasih liat ada 27 scene plus scene bonus 2... jadi semuanya 29... Huaaaa.. banyak.... hihihihi... Pesona Oppa dengan gaya anak SMA emang bikin mengetarkan hati... Ckckckck.. Mudah-mudahan ga banyak tawaran maen film yah, biar drama aja. Hihihihi.. Soalnya klo drama liat ketampananya lamaaaaa ada 16 episode dikali 1 jam. Kalo film kan cuma sekitar 2 jam aja. Hihihihi..

Tunggu updatenya review selanjutnya yang, Pingin nonton The Battle Ship sama The Real penasaran segagal apa Kim Soo Hyun maen di film itu. Baru mulai juga nonton women Dignity, penasaran kenapa drama ini bisa ngalahin Strong Woman Do Bong Soon.
Kamsahamnida... Sarangheo.

Dyah deedee. 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 
INSTAGRAM dyahdeedee09  FANPAGE Misstraveling 

                                                                                                                                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar