PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Sabtu, 04 Juni 2022

Tetangga Yang Menyusahkan Hidup Ku

Sebenernya gw ga mau nulis ini, tapi hati gw masih gondok inget wajah tetangga yang semena2 terhadap tanamanku. 

What The F***  

Jadi diawal cerita dia minta izin untuk potong pohon jambu cuma akhirnya got ikut dibersihin karena dia bilang got gw bikin banjir rumah dia, yah gw terimakasih dia mau bersihin. Tapi caranya dia yang salah, ga minta izin trz tanaman gw rusak karena dia naro tanah2 got di atas taneman gw. 


Terus karena ada celah dibagian samping rumah gw. Beberapa barang bapak gw diambil sama orang yg tuh nebang pohon. Sayang gw ga ada bukti sih, cuma gw liat dia ngambil beberapa kabel lewat celah itu. 😂😂😂

Gw doain yah bang, semoga nanti uang dari hasil  colongan loh itu ga jadi cacing di perut keluarga lo, soalnya lo ngambilnya barang kan nyolong dari anak yatim. 

Balik lagi ke tetangga yang nyebelin. Dia semena2 beresin got gw tanpa izin dan naro pasir ditaneman rumah gw. Taneman gw rusak guys. 

Kalo emang mau beresin yah bilang deh, gw bakalan kasih karung dan gw balakan buang kok tuh pasir, jangan taneman gw dirusak. Semoga hidup lo baik2 aja yah, karena lo menyakiti hati anak yatim. 

Huffff... Gilaaa dari kemaren gw kesel banget, sampe gw tiap rumah orang itu minggir ga mau deh nyentuh tanahnya. Najissss bgt.... 

Kalo dia sampe meninggal pun ga akan gw nyelawat, biar dia jalan sendiri ke kuburan. 😂😁  iya segitu keselnya gw kemaren. 

Sampe akhirnya gw kena tensi tinggi 150/100  dan musti minum selama 10 hari 😂😂😂 gila yahhhhhhh... Semoga segera dibalesssssss orang2 yg semena2 sama gw dan keluarga. 

Semoga kalian ga ketemu tetangga kaya gini deh yah. Padahal dia udah pindah ehhh malah balik lagi jadi rusuh. Jadi kayanya dirumah lama ga betah, ga punya tetangga 😂😂😁😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar